"Assalamualaikumm..." ucap chan sama gwangsuk yang baru masuk ke kamar
"Waalaikumsalam.." jawab daewon dan dongmyeong yang lagi menye menye berdua si sofa, meninggalkan jun menjomblo
"Dari mane aja si woi? Lama banget. Gue udah disini 20 menit yaa!" Omel jun
"Heh kampret! Gue tuh dijalan lagi diskusi sama si chan. Jangan bawel deh lo" ucap gwangsuk
"Kayak penting aja sih anjir" jawab jun
"PENTING LAH GILA!" Ucap gwangsuk kompakan sama chan.
"Eh iya myung, kamu tadi dicariin sisayang, eh maksud kaka si hangyul. Katanya papa kamu dateng." Ucap chan pada dongmyung yang masi asik nguyel nguyel daewon.
"Eh? Papa dateng? ada apa nih..?" dongmyung langsung panik.
"Udah de, temuin aja dulu." Ucap daewon
"Iya deh, kaka kaka, ade pergi dulu ya." Ucap dongmyung sambil ambil jaket.
"Iya ati ati dek," ucap mereka.
"Sok imut banget ya si dongmyung, masa manggil diri sendiri adek." Ucap jun spontan.
"EH LO BILANG APE HA?!" Gas gwangsuk
"DIA EMANG IMUT KALI!!" kali ini daewon yang ngegas. Ga biasa biasanya..
"Yah jun.. ibaratnya nih ya, lu ngatain anak singa didepan induk singa. Udeh, nikmatin aje." Ucap chan santai.
"Lah kan gue ngomong bener ka, jangan ngegas lahh.." Jun mulai takut
"Udah lah. Gue bukan mau bahas dongmyung. Gimana lo sama euijin?" Tanya gwangsuk.
"Euijin lagi jun? Ga capek?" Tanya daewon
"Ya capek ka kalo ditanya mah."
"Yaude gimana tadi? Gue udah kepo berat nih." Tanya chan
"Iye nih gue ceritain. Jadi, gue tuh kemaren ribut besar sama euijin."
"Gara gara?" Tanya rockhyun yang tiba tiba udah gabung aja.
"Anjing! Kaget gue" ucap jun
"Emang ya, masalah gosip mah kamar ini cepet bgt. Waktu itu ka gwangsuk, sekarang kak rockhyun." Ucap chan
"St, gue lanjutin nih. Dia marah gue gatau apa penyebab nya, gue tanya dia malah bilang 'lo pikir aja sendiri' ya kan gue mana tau."
"Nah, dasar cewe. Pasti begitu, makanya gue gay" celetuk gwangsuk
"Omongan lo kakk!" Jun
"Udeh gc lanjut." Daewon, semakin penasaran.
"Iyaa, dia tuh mulai marah dari gue tanding. Mulai gue selesai tanding. Dia udah BT, udah ngomel ngomel ga jelas."
"Yah anjir.. jangan jangan?.." rockhyun, daewon sama gwangsuk langsung liat liatan.
"Gue rasa iya sih," ucap daewon
"Kasih tau jangan?" Tanya rockhyun.
"Ih woi kak apaan sii?" Jun sama chan kebingungan.
"Kasih tau aja udah biar clear." Bisik gwangsuk.
"Yaudeh lu aja suk." Rockhyun memberi perintah.
"Kak apasi? Cerita aja udahh" desak chan
"Jadi, waktu tanding itu. Gue, anak anak kamar ini, sama kijung nonton lu tanding jun." Gwangsuk menjelaskan
"Iya terus? Apa hubungannya?" Tanya jun
"Sabar dulu sih monyet." Rockhyun kesel.
"Nah, dongmyung itu nanyain, nama lu siapa jun."
"Dongmyung naksir jun lagi jangan jangan?" Tanya chan reflek
"Hm.. gitu deh" ucap daewon
"Hah?! Kacau. Anak ingusan kayak gitu demen sama gue?! Gapunya kaca kali!" Jun langsung ngegas.
"Hamdallahh, gue kira dongmyung suka sama hangyul. Berkurang satu saingan gue.." ucap chan
"Heh setan! Lo ga liat tuh kaca segede gaban?! Gitu banget si lo sama dongmyung. Gue doain jodoh lu!" Kata daewon yang ga terima ade kesayangannya di jahatin.
"Tau sih! Lo gitu banget sama ade gue. Jangan jahat jahat loh jun. Jatuh cinta sama dongmyung baru rasa sih.." ucap rockhyun
"Lagian lo tuh harusnya beruntung. Dongmyung tuh manis banget kali. Polos, baik, ramah. Ga kayak cewe lu tu. Dan chan, maengie sama hangyul ga akan jatuh cinta. Percaya sama gue" Gwangsuk akhirnya buka suara.
"Iya kak, caya.." chan udah senyum senyum aja daritadi.
"Eh, tapi apa hubungannya itu bocah demen sama gue, sama gue berantem sama euijin?" Tanya jun
"Ya, pas dongmyung nanya, kita langsung manas manasin dongmyung gimana enaknya pacaran sama lo jun. Eh tiba tiba si euijin dateng terus langsung ngancem dongmyung. Jangan deket deket sama lo katanya."
Jelas rockhyun."Ohh.. jadi itu titik masalahnya.." jun baru ngerti.
"Iya, terus lo gimana sama euijin?" Tanya gwangsuk.
"Putus."
"HAH?!" mereka berempat kompakan kagetnya
"Kok?" Tanya daewon. Biasa biasanya jun bakal ngerengek ke euijin biar ga diputusin. Tapi sekarang?
"Gue diputusin. Gue udah males ngerengek rengek kayak bocah. Kalo dia sayang pasti dia hubungin gue kok."
Line! Line! Line!
Bener aja notifikasi iphone x nya jun langsung berbunyi.
Euijin💖
Yang?
Sayang?
Maafin aku..
Aku ga beneran putusin kamu
Kamu masih mau pacaran sam aku kan?Iya sayang aku tau
Aku tunggu kamu di bawah pohon depan asrama."Nahkan kak, bener aja. Dia langsung line gue. Gue cabut dulu ya." Dengan itu jun meninggalkan kamar 105 dengan buru buru dan senyum diwajah.
"Yah jun.. bukan karena dia sayang kali. Karena dia belom puas manfaatin lo." Ucap chan yang langsung di angguki ke tiga tetua asrama itu.
TBC.
YOU ARE READING
Message ; Unit B
FanfictionCuma berisikan fakechat,fakestagram dan daily story anak anak Unit B. Dan tentunya Author akan melayarkan kapal kapal kesayangan Author.. WARNING! Yaoi.