Hari ini akan diadakan pesta besar-besaran di panggung theater SMK.Mereka mengenakan baju yang sangat keren dan bagus.
Terlihat Xiu sedang menggandeng Lauren yang sedang turun dari mobil.Mereka sudah berlatih kemarin malam bersama dengan ketiga temannya juga pasangan dari temannya.
"Lauren? Lo udah siap kan?",tanya Xiu sambil tersenyum.
Lauren menjawab sedikit gugup,"Gu..gue udah siap kok"
"Jangan malu dong,kalau lo berani entar gue traktir lagi kue durian",kata Xiu enteng.
"Enggak! Sebenarnya CY bohong.Dia udah tau gue benci kue durian",ujar Lauren emosi.
"Yaudah jangan marah dong sayang..kan gue cuman bercanda",kata Xiu barusan membuat Lauren blushing.
Lauren bergumam lirih,"Sayang? Apa jangan-jangan dia suka ya sama gue?"
Akhirnya mereka sampai ke tempat theater yang udah ramenya bagaikan sarang lebah.
Ada juga Sunghoon sonsaengnim yang lagi main-main sama Hyerim/aduhh lupa umur si pak tua/.Ada juga Nayool dan Denglun yang sedang berfoto,Suga dan Younghwa yang sedang latihan."Hai gays..cieee duluan datang.Ehm Hyerim yak...yang di-dm gak pernah balas",kata Lauren sambil menyipitkan mata ke arah Hyerim.
Hyerim langsung nyerocos,"Yaiyalah bakpao dageng,gue lagi sibuk"
Pipi Lauren langsung memerah dengar kata bakpao.
"Ciahh salting dia",ejek Hyerim lagi.
"Udah ah mending kita la__"
Ucapan Lauren terputus karena terdengar suara bel intruksi tanda acara dimulai
"Ayo,kita barengan naik ke sana.Yang paling depan",seru Hyerim yang paling bersemangat.
"Iya lah,yang pasangannya sama doi tuh", ujar Hyoryn yang agak kesal karena pasangannya jelek dan juga pemalas.
Akhirnya music berbunyi,penonton besorak dan penari bergoyang.
Hyerim merasakan sentuhan luar biasa dari sonsaengnim yang tampan. Namun,Sunghoon sonsaengnim hampir terpeleset karena panggung yang licin,begitu juga pada Suga.Mereka sangat bersemangat.
Penonton bersorak riuh,
"Ehh...ahh....ehh....ahhh...ehhh ....ahhh!!!!!"
Setelah setengah jam kemudian,mereka selesai dan para penari turun.
Lauren diajak Xiu ke taman bunga yang ada di belakang sekolah.
"Ren,",panggil Xiu.
"Apa?",tanya Lauren.
"Makasih ya udah temenin gue,ini gue kasih coklat ini sama lo",ujar Xiu sambil tersenyum.
"Makasih juga ya Xiu,karena lo mood gue langsung bagus",kata Lauren sembari menerima coklat dari Xiu.
Sementara Hyerim sedang berdua dengan Sunghoon sonsaengnim di gerai eskrim.
"Makasih ya sonsaengnim,maaf udah ngerepotin",ujar Hyerim malu-malu.
"Haha,enggak apa-apa kok.Mulai sekarang lo panggil gue Hoony aja",kata Sunghoon sonsaengnim sambil tersenyum tulus.
Hyerim bergumam dalam diam,"Mengapa dia begitu tulus? Mengapa dia memiliki jiwa yang sangat muda diusianya yang sudah menginjak usia kepala tiga"
Sedangkan Nayool-Denglun dan Younghwa-Suga sedang bermain-main confetti di panggung layaknya anak kecil.
Dan bel pulang pun berbunyi,akhirnya mereka pulang dengan hati yang bahagia.
-skip-
Hyerim langsung pergi dengan Lauren ke parkiran untuk mengambil mobil.
"Bye,gue pulang duluan",kata Hyerim.
Sedangkan Lauren? Dia pulang ikut Xiu.
≈Love Endless≈
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Endless |XIUREN|✔
FanficFanfic❤:Apakah kalian tau bagaimana sulitnya mempertahankan cinta yang sejak lama dibangun? =Xiu Daendels= Don't Judge Book By The Cover. I Know the cover is not very beautiful. Sorry if i have a mistake word or harsh word ≈CherryAngelux≈