10.Nginap

19 7 0
                                    

Hari ini Lauren,Nayool,Younghwa,Hyerim ,Xiu dan Chanyeol nginep di rumah Suholkay.Katanya di situ ada kolam buaya (?).

Mereka nginep bukannya gak ada alasan, mereka ada reunian persahabatan dari SD.
Nama geng mereka adalah FOODLOVERS.
Dinamakan Foodlovers karena pencinta makan.

"Ini dia hidangan terakhir dari restoran Suholkay,cicip dong rasanya 100% enak", ujar Suho sambil memberi mereka roti keju yang ada saus marinara dan potongan lobster.

Lauren dan Xiu lah yang paling tampak excited.Mereka kan hobinya makan.

"Enak banget deh rotinya,sejak kapan sih lo pandai masak?",tanya Lauren curiga.

Suho tertawa,"Hehe,sebenarnya yang masak ini bukan gue.Tapi ini buatan eomma gue"

Semua orang langsung memasang eskpresi
-_- mendengar ucapan Suho.

-Skip-

Mereka ikut ke taman bunga milik keluarga Suho yang cantik dan banyak jenis bunga yang ditanam.

"Cantik banget bunganya Suho!",seru Hyerim heboh serasa dunia milik sendiri.

Sedangkan Xiu dengan Lauren yang lagi pacaran mojok di bangku taman.

"Yang,ini bunga buat lo",kata Xiu sambil memberi bunga ke Lauren.

Lauren tersipu malu.

Suara murka Suho membuat pasangan itu kaget.

"Ehh Bangke! Gak ada yang suruh lo nyabut bunga tai!",tereak Suho kaya emak-emak.

"Sorry...hehe",ujar Xiu sambil cengengesan.

Ada lagi Nayool yang ketemu patung Iron Man dicium-cium/udahlah atuh.../
Sedangkan Younghwa asik selfie.Si Hyerim? Nelpon Sunghoon sonsaengnim.

Suho langsung menepuk jidatnya melihat kelakuan teman-temannya yang kelewat absurd.

"Kok lo perhatian banget sih sama Sunghoon sonsaengnim,gue tau dia awet muda dan ganteng",kata Nayool curiga.

"Hehe,gak ada tuh",ujar Hyerim sambil tertawa.

Suho langsung nyerocos,"Cieee...suka ya?"

"Iihh endak atuh",kata Hyerim bergidik ngeri.

"Lol,bacot.",kata Lauren yang tau kalau Hyerim bohong.

"Isss dibilangin gak caya",kata Hyerim kesel.

"Ya gimana mau caya kalau lo boong",ujar Lauren sambil ketawa.

Mereka juga bersenang-senang dan makan bakso Kang Ujang.

Sungguh hari yang indah,malamnya mereka bermain di kolam berenang yang dipasangin lampu warna-warni di rumah Suholkay.

≈Love Endless≈

Love Endless |XIUREN|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang