12.Tjiehh Semboeh

14 5 0
                                    

Ya..seperti hari biasanya.Istirahat berjalan dengan sangat lancar, apalagi Xiu sudah sembuh.Lauren dan Xiu memesan mie goreng yang ada di kedai kopi sebelah kantin.Enak banget.

"Oke,sekarang lo udah selesai ngambil mie. Duduk tenang-tenang disana",pinta Xiu yang disertai anggukan Lauren.

"Hai",sapa seorang cowok yang 'kayaknya' Lauren kenal tapi siapa ya?

"Eh,lo ngapain disini?",tanya Lauren.

Ya,dia Bang Gwi.Cowok b*****t yang nabrak dia kemaren.

"Sana lo!",teriak Lauren lagi.

"Heh,ngapain lo disini?! Sana!",usir Xiu.

Lauren terkejut,pertama kalinya ia melihat Xiu semarah itu.

"Bencong! Apaan lo usir-usir gue segala! Berani?! Pendek,gendut!",ejek Bang Gwi.

"Heh kentut! Lo bilang gue apa? Pendek gendut? Ajak adu jotos?",tanya Xiu sambil mencengkram kerah bajunya Bang Gwi.

"Udah deh,orang kayak gitu ngapain diladenin gak berfaedah banget",kata Lauren sambil menenangkan Xiu dan Bang Gwi yang sedang berkelahi.

"Awas lo ya!",ancam Xiu sambil melepaskan cengkramannya kasar hingga membuat Bang Gwi terbanting.

Sedangkan para penonton yang asik menggosip malah rewel.

"EH KALIAN MASIH BOCAH AJA UDAH GOSIPAN NANTI UDAH GEDE MAU JADI APA?!",tereak Lauren kesal.

"Sante lah kutil badak",kata Xiu sambil mengelus pundak Lauren.

Mereka pun selesai menghabiskan makanan mereka dan akhirnya mereka masuk kelas.

-Skip-

"Jadi hari ini Yeoeun sonsaengnim gak masuk,hari ini saya yang menggantikan", kata Sunghoon sonsaengnim.

"YESSSS!!!!!",tereak Hyerim sampai dipelototin sekelas.

Sedangkan Sunghoon sonsaengnim yang masih ngambek pura-pura pasang muka aegyo ngambek.

"Hahahahahaha!!!!! Dia ngambek wakawakwakawkakwa",tereak Hyerim lagi.

"Sonsaengnim kok gak marah sih,kan Hyerim berisik",kata Ningning pura-pura gak tau.

"Endak ah,gak dimarahin pun dia udah kejam",Sunghoon sonsaengnim pura-pura ngambek.

"Hahahahah"

Teman-temannya tertawa.Hyerim langsung malu sendiri.

Oh ya gays,bagi yang mau tau gimana wujud Sunghoon sonsaengnim tuh yang ada di mulmed.Ganteng gak? Iya dong kan suami admin wkwkwk.Udah tua sih...haha

-Skip-

Xiu sedang berbaring di kasurnya yang berwarna ungu muda dengan boneka bakpaonya yang sangat unyu dan handphonenya Iphone 7.

Tiba-tiba tuh HP bunyi

Lolen💋:Oi,besok kita mau
Ke kafe itu nggak?

Mau aja sih yang
Tapi gue harus tanya eomma
Sama appa dulu.

Lolen💋:Yaudah deh
Bye cinta

Bye babe

Lolen💋:💗💗💗

Xiu langsung lompat lompat bahagia.
Ia ketiduran dengan sangat nyenyak.

Cieee sembuh...

≈Love Endless≈

Love Endless |XIUREN|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang