empat.

2.8K 217 4
                                    

6 jam telah berlalu...




6 pangeran di tambah 1 pangeran tampan baru ini sudah ada di meja makan,  untuk makan siang bersama.
Lebih tepatnya untuk minum darah bersama.

"darah... "

Taehyung begumam sendiri, sambil mengendus ngendus pelan darah yang ada dihadapannya saat ini..

"hei kau,  sabarlah sedikit..
Aku tau kau menginginkan ini sejak tadi... "

Jimin yang melihat taehyung mencoba menahannya.

"aneh...
Dulu saat pertama aku menjadi anggota kluarga ini, aku sempat kaget dengan apa yang aku lihat di meja makan, dan sedikit merasa mual, tp saat aku mencium lebih dalam, aku mulai terbiasa, dan sadar bahwa ini yg ku butuhkan tapi pria ini berbeda. "

Batin jin sambil melihat Taehyung yang sejak tadi sepertinya berbeda dengannya saat pertama menjadi vampire di keluarga ini,  dan sepertinya yang lain juga seperti itu..

"hei mayat tampan, ini satu gelas darah untukmu.. "

Jimin memberikan satu gelas darah babi hutan kepada taehyung,

"ne gomawo.. "

Taehyung pun menerimannya dengan senang hati.

" hyung, beri tahu namamu kepada mereka, supaya mereka tidak memanggilmu dengan sebutan yang aneh aneh!. "

Jungkook yang ada di samping taehyung mencoba menyindir jimin yang memanggil hyung kesayangannya itu dengan sebutan mayat tampan.

"hei kuk, aku hanya bercanda, lagi pula pria ini tidak tahu namanya.. "

Jimin yang merasa tersendiri pun langsung berbicara.

"namaku taehyung jungkook yang memberi nama itu untukku.
Ku rasa umurku lebih tua dari jungkook,  dan lebih muda dari darimu dan yang lain. "

Taehyung yang melihat jungkook dan jimin berdebat akhirnya memutuskan untuk berbicara dan memberitahu siapa namanya.

"benarkah?  Jungkook yang memberi nama itu? "

Tanya suga , yang tepat berada di samping sebelah kiri jungkook saat itu.

"ne Hyung .."

Jawab taehyung pelan..

"yasudah aku akan memanggilmu dengan nama itu, tapi jika kau teringat sesuatu tentang dirimu atau namamu,  segera beri tahu kami ya..

Ucap rapmon sambil memandang taehyung.

Taehyung pun mengangguk pelan.

"ayolah.. 
Cepat minumnya aku sudah tidak sabar..
Lagi pula habis ini kita harus banyak mengajarkan taehyung caranya bertarung.. "

Jhpoe sedikit mengerutu karna tidak sabar untuk meminum darah yang sedang berada di hadapannya , 
disisi lain ia juga ingin cepat cepat melihat taehyung menjadi petarung yang kuat.
Agar ia tidak kehilangan saudaranya jika terjadi sesuatu,  karna dia yakin bahwa taehyung lah yg pertama diincar karna baru menjadi vampire agar gampang dibunuh oleh para kaum vampire yang selama ini me gincar dirinya dan juga ke lima saudaranya dulu.

"benar... habis ini kami akan mengajarimu sihir yang kau miliki.. "

Ucap suga sambil meminum segelas darah.

"ne trimakasih hyung.. "

Ucap taehyung,

Taehyung belum mengingat apapun pada dirinya..
Awal menjadi vampire adalah kehilangan ingatan.
Tapi ingatan itu tidak selamanya akan menghilang, suatu saat ingatan itu pun akan kembali.




***




Makan siangpun selesai...
Kini saatnya ke 7 pangeran itu berpindah tempat, ke belakang istana,

Yang terdapat lapangan luas,
Tempat itu digunakan untuk melatih kemampuan terutama kemampuan diri sendiri.

"taehyung.., coba kau rasakan dirimu sendiri.."

Ucap jin dengan nada serius yang saat ini tepat berada di hadapannya.

Sementara taehyung memejamkan matanya dan mencoba merasakan apa yang ada didalam dirinya..

"langit...

Gumam taehyung , masih dalam posisi memejamkan matanya..

Udara....


Angin....


Kebebasan... "


Set..


Dia langsung membuka matanya...

"aku tidak tahu.."

Ucapnya pelan...

"tadi kau menyebut beberapa kata saat memejamkan mata.. "

Jin menatap taehyung..

"aku tidak merasa bicara sedikitpun... "

Balas taehyung...

"yasudah hyung kau rasakan lebih dalam lagi energi yang ada dalam dirimu sekarang... "

Jungkook yang tepat di samping taehyung mengusap punggung taehyung..

Taehyung pun langsung memejamkan mata...
Tangannya mulai bergerak sendiri kearah depan dan seakan mengeluarkan titik merah di telapak tangannya...
Makin lama

Makin menjadi...

Besar..

Besar...

Dan menjadi bola api merah..

"yash..
Hentikan taehyung! "

taehyung tidak mendengar perkataan jin..

"hyung hentikan!, ini berbahaya ada hyung jin didepanmu!...."

Taehyung yang sedikit mendengar perkataan jungkook membuka matanya dan terkejut dengan apa yang dia lihat di depannya
, bola api besar yang terus membesar sementara jin terus mundur menghindar...

" ahh yaampun mianhae hyung... "

Taehyung menurunkan kedua tangannya dan menjadikan bola api itu terbagi dua tanpa dia sadari.

BUM!!

DUAR!!

DUAR!!

Bola api itu meledak tepat di bawah kedua kakinya,
Taehyungpun terlempar cukup jauh sekitar 10 M dari posisinya ...

"hei kau tidak apa apa?"

Tanya jin yang berlari menghampiri taehyung..

"hyung kau tak apa?? "

Jungkook pun ikut menghampiri taehyung yang terlempar jauh karna tidak bisa menyeimbangkan energi kekuatannya.

Sementara yang lain ikut menyusul  jin dan jungkook berlari.

"aku tak apa.."

Jawab taehyung yang mencoba terbangun dari posisi terjatuhnya..
Di bantu oleh jungkook dan jin .

"hyung jangan memaksakan jika kau tidak bisa, nanti kau malah akan melukai dirimu sendiri.. "

Jungkook sangat menghawatirkan taehyung saat itu..





Bersambung....

Thank's for give me vote 😊

Ditunggu part selanjutnya 😊

Magic From Vampire (BTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang