Queen Bad Girl Vs King Bad Boy

38.4K 1.2K 13
                                    

Di pagi hari di suatu rumah.....
"YAKK!! JENNIE KIM! KIM LALISA!! IREONA!" Teriak seorang namja dengan disertai gaduhnya suara panci yang di pukul sama sendok nasi.
"Aishhh gga!!" Usir seorang yeoja bernama Lisa.
"Kampret!! Woy bangun! Hari ini hari pertama kalian sekolah woyy!!" Teriaknya dan tak henti henti memukul panci tersebut.
"Araseo!" Dengan perasaan malas, mereka pun bangun dengan nyawa yang belum terkumpul.
.
"KIM JISOO!! ROSEANNA KIM! IREONA!!" Kalau yang ini teriak, dengan khas suara beratnya.
"Araseo bang." Kedua yeoja cantik itu pun bangun dan segera mandi.
.
"Lah kalian kok pakai baju ini?" Dapat di dengar dari nada bicara namja ini, bahwa dia terkejut.
"Lah bang kita teh mau sekolah atuhh!!" Ucap Rose dengan khas nadanya.
"Lu lupa dare semalem?" Tanya namja lainnya.
⬅️(Flashblack)
"Bang, eon main trurth or dare yok!" Ajak  Lisa yang langsung dapat anggukan dari para kakaknya. Jadi Lisa itu yang paling muda dan yang paling tua itu Kim Ji Yong atau GD.
Mereka pun memutar botol tersebut, namun sialnya botol itu tepat berhenti di depan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.
"Yess anak Blackpink kena!!" Ucap namja tampan mereka dengan girang.
"So kalian pilih apa? Truth or dare?" Tanya satu namja yang lain.
"Kita pilih dare aja bang." Ucap Jisoo yang diangguki oleh anak Blackpink lainnya.
"Berhubung kalian besok pada baru masuk sekolah, jadi kita kasih dare ke kalian itu.... Jadi nerd selama sebulan!" Ucap satu namja lain.
"What?! Bang GD, bang Momon, bang Bambam, bang Jin, bang Eunwoo 2 minggu aja yah.." Mohon Lisa dengan aegyonya.
"Iya bang,,, kalian kan baik!!" Rose pun ikut mengeluarkan aegyonya.
"2 minggu yahh bang,,, plissseeuu.." Jisoo juga ikut mengeluarkan aegyonya. Jennie? Dia mah b aja, dia mau aja jadi nerd selama 1 bulan asal jatah uangnya gak dikurangin.
"Iy-iya deh 2 Minggu!" Ucap Jin pasrah. Mana tahan para kakak ngeliat aegyo para maknae, serasa bukan adek mereka.
➡️
"Lah iya yah..." Rose pun menupuk jidatnya.
"Sudah sono ganti baju, yang nerd yahhh!!" Ucap Bambam dengan nada mengejek. Blackpink pun kembali ke kamar masing masing.
.
"Eon, lo yang ini gue yang ini!" Lisa pun memberikan suatu baju nerd ke Jennie. Jennie mah santai aja ngambilnya. Setelah mereka memakai baju nerd itu, mereka pun mengepang rambut mereka menjadi dua bagian. Dan tak lupa memakai kacamata yang sangat melambangkan mereka nerd.
.
"Masa sih seorang Queen Bad Girl, disuruh jadi nerd? Aneh!!" Ucap Rose dengan nada tak terima.
"Udahlah Rose terima aja, ini teh dare kita juga kan." Jisoo dengan segera menenangkan amarah Rose, karena dia tau Rose kalau udah marah karena hal kayak gini bisa keterusan sampai berhari hari bahkan bisa berminggu minggu.
"Udah lo ganti baju sana, ntar para kakak marah ke kita kalau kita lambat." Setelah mendengar ucapan Jisoo, Rose sedikit tenang dan dia segera berganti baju. Setelah berganti baju mereka mengepang rambut mereka sama seperti Jennie dan Lisa. Tak lupa memakai kacamata.
Mereka berempat pun turun dan menghampiri kakak kakak mereka.
"Bang nih udah siap gue ma yang lain!" Ujar Jisoo ke bang GD.
"Terus kita naik apa bang?" Tanya Lisa dengan muka polosnya.
"Naik sepeda! Tuh sepeda lo berempat ada di depan!" Tunjuk Rapmon dengan menggunakan jarinya.
"Thanks." Padahal Jennie ngucapinnya santai, tapi yang didengar sama abang dan adeknya itu dingin. Jadi mereka langsung kicep.
"Woy ayo!" Teriak Jennie dengan dingin.
"Ee..eh i..i..iya,, bang gue luan yah! Bye!" Mereka berempat pun pergi dari halaman rumah itu.
"Bang padahal Jennie ngomong biasa aja, tapi kok gue ngerasa nadanya dingin yah?" Ujar Eunwoo tanpa sadar dengan pertanyaan.
"Hooh.. Entah lah kenapa dia dingin, padahal di keluarga Kim gak ada yang dingin macem dia!" Bang GD juga berucap tanpa sadar.
"E..eh...eh udah yuk kita berangkat.. ntar di marah guru!" Lalu mereka pun berangkat dengan mobil, yang kira kira muat untuk 9 orang.

Hyy ini ff pertamakuu.. maaf klau gaje,,, tolong dibantu dgn votmen yahh.... Klw mw ksh saran jg gpp kok😁

Queen Bad Girl Vs King Bad Boy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang