"Hei cepatlah! Kita telat!" Ucap Jennie ke seseorang.
"Sabar sayang! Aku tinggal pakai sepatu!" Ucap orang itu."Come on Min Yoon Gi. Kita telat! Acaranya sebentar lagi akan dimulai." Ucap Jennie kesal.
"Iya iya! Yuk!" Suga pun menggandeng tangan Jennie dan mereka berdua pun memasuki mobil untuk pergi ke acara pernikahan Lisa dan Jungkook..
Sesampainya disana, ternyata saudara saudara Jennie udah nunggu.
"Jen lama amat sih! Si Lisa kagak mau mulai, kalau salah satu keluarganya telat!" Ujar Bambam begitu ngeliat Jennie dan Suga."Tanyakan pada dia." Perhatian Bambam pun teralihkan pada sosok namja berkulit pucat tersebut. Bambam pun menatap namja itu seolah olah mengatakan "What's wrong?" Seakan terbaca, Suga pun menjawab.
"Tak! Hanya saja tadi nyonyaku ini sungguh cerewet!" Jawab Suga yang ngebuat Bambam mengernyit jidatnya heran.
"Why?" Tanya Bambam.
"Kepo!" Ucap Suga."Oohhh!" Lalu perhatian mereka semua pun teralihkan kepada MC yang berada di depan sana.
"Baik! Harap tenang! Kita sesaat lagi akan menyaksikan ijab qabul!" Lalu ijab qabul pun dimulai."Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan kawinkan Lalisa Kim binti Kim Jongkook dengan mas kawin seperengkat alat sholat di bayar tunai!"
"Saya terima nikah dan kawinnya Lalisa Kim binti Kim Jungkook dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai!""Sah semuanya?" Tanya ustad itu.
"Gak saah!! Ehhh sahhh!!" Teriak mereka bareng. Kekekek sekali2 buat malu😂
"Alhamdulillah.".
1 bulan setelah pernikahan Lizkook, mereka pun mengadakan pertemuan antara Blackpink dan anak anak bangtan.
"Eaaa ada pasangan baruu nihhh!!!" Ejekkk Jhope."Hyung? Kapan ada pasangan?" Jleb!!
"Kook! Jahat banget lu! Iye iye! Yang jomblo mah bisa apa?" Akhirnya Jhope pun diem."Eh? Jen nuna, gimana kabarnya sama Suga hyung?" Tanya Jungkook.
"Baik! Malah kelewat baik! Apalagi di tambah kehadiran nya Min junior!" Ucapan Suga sukses ngebuat mata mereka ngebulat sempurna."YAK!!! JENNIE KIM! EH MAKSUD GUE MIN JENNIE! LO HAMIL?" Tanya GD shock sambil tereak.
"Iya, dan ini yang ke 1 Minggu, mau ke 2 Minggu." Mata mereka tambah bulat, mungkin bakal kalah kali pentolan yang sering pale pale jual di pinggir jalan😂.
"Kok lo gak kasih tau gue?! Duhh keponakan gue!!! Ehh namanya sapa?!" Tanya Jin heboh."Min uhmmmm... Min Yoonnie?" Mereka semua pun berpikir sebentar, lalu mengangguk.
"Kalau anak cowo lo mau kasih nama apa?" Kini yang bertanya RM.
"Uhhhmmmm.... Minnnnnnnn--" Omongan Suga diselama ma Jennie. "Min Jensu?" Tanya Jennie, mereka semua pun kembali berfikir."Nama yang bagus eon, btw Park junior juga ada nih!" Okehh kali ini mereka kembali membulatkan sempurna.
"Ci?!! Lo hamill?!!! Berapa bulan?!" Tanya Jhope kaget.
"Kekeke baru 1 Minggu bang." Dalam hati abang abangnya hanya bisa mengelus dada. Napa mereka di duluanin ama adek adek mereka yak?"Lo Soo? Gak isi?" Tanya Bambam.
"Isi dongg bangg!! Udah 1 minggu, 3 hari nihh!!" Oke mereka semua dibuat 3 kali terkejut.
"Si anjenngg!! Napa gue di duluanin sama adek adek gue yak?" Eunwoo hanya merenung menerima nasibnya."Lo juga Lis, lagi ngandung?!" Lisa maupun Jungkook cuman nyengir.
"Hehe iya bang." Okeehh abang abangnya cuman bisa elus elus dada.
"Fix, gue harus buru nyari calon istri ini mah!" Mereka semua pun hanya bisa tertawa.Kehangatan inilah yang mereka mau, disaat mereka tertawa bersama, cerita bersama, mengejek bersama, bahkan curhat bersama. Situasi inilah yang diinginkan oleh Kim's family, tanpa adanya gangguan dari orang manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bad Girl Vs King Bad Boy [✓]
Misterio / Suspenso4 yeoja cantik yang dikenal dengan Queen Bad Girl, tiba tiba menjadi seorang nerd? Tapi, mereka terjebak dalam kisah cinta yang rumit? Penasaran? Kuyy ngerapat,, khususnya yang armylink😊