At Kim's Familie
"Anjing! Sumpek gue di sekolah itu! Ketemu musuh lagi!! Elahhh..." Ucap Lisa sambil melepas kacamata yang dia pakai.
"Gue juga!! Njayy!! Sebelumnya di Australia musuh kita anak Gfriend,, sekarang anak Twice lagi!! Cari mati emang mereka tuh!!" Rose sepertinya
sedang kesal.
"Bang! Lo sih ngasih dare ke kita aneh aneh ah!! Anjing! Mana kita di bully lagi,, padahal biasanya kita yang ngebully!! Bangke ah!!" Ntah kenapa Jisoo jadi emak emak, ngomel" sendiri.
"Pembully yang dibully." Ucap Jennie dingin.
"Hehe.. Mian.. Lagian tinggal seminggu setengah lagi kok, kalian jadi nerd!!" Ujar GD sambil membaringkan tubuhnya ke sofa.
"Hooh, bentar lagi kok, udah jalanin aja!!" Sahut RM cepat.
"Heh asuuu!! Lo kira gampang jadi nerd huh?!" Ntah Rose kerasukan hantu apa, sehingga dia ngomong gitu ke kakaknya.
"Woyy gue kakak lo! Hormat dikit napa!" Seru GD.
"Bodo ah,, gue mau mandi!!" Rose pun berlari ke arah kamarnya dan Jisoo.
"Lo yang lain? Mau lawan gue juga lo?!" Seru lagi GD ke adek adeknya.
"BODO!!" Blackpink pun berlari ke kamar mereka.
"Adek gue laknat semua njirr!!" Ucap GD dengan nada alaynya
"Udah lah bang,, sekarang lo ganti baju sono, lo juga Mon, Bam, Woo,,, ganti baju sana!! Gue mau masak dulu." Jin pun berlalu ke dapur buat masak.*Malam Hari di rumah Kim's Family
Saat ini Jin berdiri di tengah tengah rumah,,, kanan kirinya terdapat tangga. Terus Jin ngapain berdiri disitu?. Jadi dia itu mau....
"WOYYY MAKAN!!" Teriak Jin menggunakan mic. Sangking gedongx tu rumah, manggilx harus makai mic juga yehh.
"WOYY KAKAK KAKAK ADEK ADEKK MAKANN!!" Teriak lagi Jin, tapi gak ada yang keliat batang idungnya.
"WEH ANJING! MAKAN WEH! KALAU KALIAN GAK MAU TURUN! KEDEPANNYA MASAK SENDIRI!" Setelah mendengar teriakan Jin yang membahana sekalehh,,, mereka pun berhamburan keluar.
"Kalian ngapain sih di kamar huh?! Lemot amat keluar!" Ucap Jin sembari menghampiri meja makan dan dia pun duduk disamping RM.
"Tadi gue habis nonton pideo ituuu tuhh." Ucap RM dengan memperlihatkan lesung pipitnya.
"Pabo! Gue udah nyuruh nggak usah nonton itu nyet! Otak lo masih aja sama!" Omel GD ke RM.
"Biarin hyung! Ntar dia kapok sendiri juga!" Kata Bambam dengan wajah polosnya.
"Yeeeeeeee gue mah nonton gitu gak ada kapoknya ye, malahan ada nikmatnya!" Ucap RM sekali lagi memperlihatkan lesungnya.
"Weeyy ogeb! Lo ngomong gitu di depan makanan! Gak gue buatin lagi lo makanan!" Tegas Jin ke RM.
"Paan sih hyung! Aneh tau gak?!" - RM.
"Lo yang aneh hyung! Lo nonton gitu,,, baru gak ngajak ngajak gue lagi ahh.." Ucap Eunwoo dengan nada emosinya.
"Woo lo juga mau nonton gitu? Mau hyung tebas gak kepala lo huh?!" Ucap GD menatap Eunwoo tajam, setajam jarum silet.
"Kenapa sih hyung?! Wajar kan cowo nonton gitu!" Sekarang meja makan ini dipenuhi ocehan para namja, bahkan anak Blackpink belum makan sesuap nasi pun. Karena umek + kesal + jengkel, Rose pun teriak.
"EH ANJING! BACODD KALIAN! KAPAN KITA MAKANNYA NJENG! KALAU MAU BACOT SANA DIPASAR! FREE BACOT DISANA!" Semua langsung melongo plus kicep. Namun itu hanya sementara, setelah beberapa menit, kegaduhan itu mulai lagi.
"Idih! Si mawar kerasukan hantu apa dah?" Tanya GD dengan matanya yang bulet.
"Tau!! Mungkin kuntilanak ngidem kali." Sahut Eunwoo cepat.
"Lahh anjayy,, dia ngidem apa njayyy,, dia aja belum lakuin itu!" Ambigu sekalehh woyyy.
"Mulai dah si AR EM!" - Jin.
"Yeee otak lo gini amat sih hyung! Dulu eomma ngidam apa yah bisa lahirin lo kayak gini?" Ucap Bambam sambil mikir.
"Ngidam nonton anu!" Sianjirrr ambigu mulu.
"Idihhh njirr, patut lah anaknya gini!" Ntahlah meja makan ini masih gaduh oleh acara saling ejek mengejek mereka. Oh yah mereka belum ada makan btw.
Karena jengkel Lisa pun mendobrak meja makan ituBRAKK..
"WOYY ANJING! BISA DIEM GAK SIH?! KITA MAU MAKAN, GAK JADI JADI WOYYY!!" Teriak Lisa dengan emosinya yang keliatan banget.
"MULUT KALIAN ITU BACOT!! MALAH BACOTNYA MELEBIHI KITA YANG WANITA!! BISA DIEM GAK SIH?! KITA DARI TADI BELUM MAKAN WOYYY!!" Jisoo juga ngikut teriak. Namun teriakan mereka bedua sungguh tak mempan. Abang abangnya kembali gaduh, saling ejek mengejek, saling memukul meja. Sampai lah titik puncak kesabaran Jennie.
"WEH TAI ANJING! BISA DIEM GAK KALIAN HUH?! KALAU KALIAN RIBUT LAGI, GUE BAWA KALIAN KE EMPANG ATAU GA KOLONG JEMBATAN!!" Semua langsung pada kicep, bahkan anggota Blackpink lainnya, jadi pada takut. Gimana gak takut, Jennie teriak nyaring, ngancam dan pakai nada dingin lagi.
"Dahh kuy makan." Lalu mereka pun makan dengan tenang.
"Oh yahh besok gue sama yang lain mau ikut lomba! Lo berempat gak papa kan kita gak ngawasin kalian dia sekolah?" Tanya GD ke anak Blackpink.
"Gwencana,,,, kan udah biasa juga bang." Ucap Lisa sambil mengunyah makanannya.
"Tapi itu kan pas lo jadi Bad girl,,, sekarang kan lo jadi nerd,,, gue takut kalian diapa apaim sama genk gue atau gak genk lainnya." - Jin.
"Yahhh,,, bukan juga sakit... Kita kam seterong." - Rose.
"Iya sih,,, tapi, mana ada kakak yang tega ngeliat adeknya dibully." - Bambam.
"Yeee siapa suruh kalian kasih dare kami kayak gini!" Ucap Jisoo. Abang abangnya mah cuman ketawa bangsat aja.Mereka pun selesai dengan acara makan mereka. Mereka pun mencuci piring mereka sendiri sendiri. Setelah selesai GD, Rose dan Bambam pergi ke ruang tamu untuk main mobile legend, kalau RM sama Eunwoo nonton anu di kamarnya RM, kalau Jin sama Jisoo sibuk di dapur coba coba resep baru, kalau Jennie ma Lisa lagi ada di kamar mereka sambil cerita cerita gitu.
*Di ruang tamu
"Woyyy bang! Lo tau main gak sih?! Itu lohh si Hanabi di jalur atas!! Turret woyy turrett!!" Teriak Rose ke abangnya.
"Yeee harusnya lo yang kesana! Lo kan make si Miya! Udah sono ke jalur atas!" Ucap GD ke Rose.
"Lahh anjing! Jalur bawah woyy!! Bang! Anjeng! Kalau gini bisa kalah kita nih! Bang Bambam sono ke jalur bawah! Lo kan pakai Alucard!" Teriak lagi Rose. Bahkan teriakan Rose kedengaran di seluruh rumah itu.
"Lahhh anjay!! Bang!! Lo tau main gak sih?! Kalau gini bisa kalah kita njing!!" Sumpah si Rose cerewet banget sih.
"Woyy di tengah woyy di tengah!! Bang GD ke tengah woyy ke tengah!! Lo kan pakai si Zilong! Sono cungkil dia ke area turret!!!" Teriak lagi Rose tak henti henti.
"Bang G-" Teriakan Rose terrhenti ketika mendengar teriakan yang membahan sekalehhh.
"ANJING! MAWAR LO BISA DIEM KAGAK!! KALAU SEKALI LAGI LO TERIAK GUE JAHIT TUH MULUT!" Teriak semua saudaranya.
"Anjing! Udah ngancem, nyaring mana serempak lagi! Derita punya saudara pada gini!" - Benak Rose mulai komat kamit. Namun ancaman dari saudaranya sungguh tak berlaku, Rose masih saja teriak teriak gak jelas.
"WEH ANJING!! BANG TURRET WOYY TURRET!! GAK USAH NYAMPAH LO DI JALUR ATAS! SINI LO KE TENGAH IH!! GUE SAMA BANG BAMBAM DIKEPUNG SAT!!" Teriak lagi Rose.
"NAH KAN!! ANJING!! HANCUR UDAH TURRET DI TENGAH!! FAKKK!! KITA DI DESAK NJAY!!" Teriak lagi Rose, yang mengundang emosi saudara saudaranya.
"MAWAR!! DIEM!! KALAU LO MASIH AJA RIBUT! GUE BUANG LO KE EMPANG!" Teriakan saudara saudaranya sukses membuat Rose kicep.Defeat
"Lah anjay!! Kita kalah!! Ahh lo bedua mah noob!! Gak hebatt!! Gue kapok dah main sama kalian! Mending main sam Jenlis aja! Mereka mah hebatt!!" Rose pun meninggalkan kedua sejoli itu dan kembali ke kamarnya dan Jisoo.
Mian ne klw pendek, jan lupa votmen ne,,,, mian klw ceritax g nyambung, mian bgtt,, plis d vote nee..
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bad Girl Vs King Bad Boy [✓]
Mystère / Thriller4 yeoja cantik yang dikenal dengan Queen Bad Girl, tiba tiba menjadi seorang nerd? Tapi, mereka terjebak dalam kisah cinta yang rumit? Penasaran? Kuyy ngerapat,, khususnya yang armylink😊