Chap 15

10.7K 624 72
                                    

Karena akhirnya merasa risih, Lisa pun berucap.
"Apa lo semua liat liat?! Naksir lo?!" - Lisa.
"NAJISS!! GUE NAKSIR SAMA ORANG CEKING KEK LO!" Teriak Bambam.
"SIAPA JUGA YANG MAU DI TAKSIR SAMA COWO THAI KAYAK LO?!" Balas Lisa sambil teriak.
"ANJING! LO JUGA DARI THAI BEGO!" Balas lagi Bambam.
"NAJIS!!! GUE LAHIR DARI PERUT EMAK BEGO! BUKAN DARI THAI! IQ LO BERAPA SIH?! SAMPAI LO SE BEGO INI?!" Jangan tanyakan kondisi lain, mereka asik cengo sambil meliatin Bambam dan Lisa bergantian.
"ASTAGON! MAKSUD GUE DARI THAILAND BEGO!! NAPA GUE PUNYA ADE YANG OTAKNYA MINIM GINI SEH?!" - Bambam.
"GUE BUKAN BILANG THAILAND GOBLOK! GUE BILANG THAI! LO THAI!" - Lisa.
"EHH MONYET LO YE! BILANGIN GUE THAI LO! LO TUH YANG THAI!" - Bambam.
"WOYY UDAH WOYY!! INITINYA LO BEDUA SAMA SAMA THAI! DAH KAN!" Bukannya menolong situasi GD malah tambah memperparah keadaaan.
"Bego banget sih si abang_-" Benak Jin, RM, Eunwoo, Jhope, Jisoo, Jennie dan Rose.
"APA LO BILANG?!" Teriak Bamlis bareng.
"Gue bilang lo bedua thai." Dengan polosnya GD berucap.
"Abang gue bego beneran keknya_-" Benak Jin, RM, Eunwoo, Jhope, Jisoo, Jennie dan Rose.
"ANJING YAH LO BANG! MUKA LO TUH KEK PANTAT BABI! NAMA KEK NAGA! DASAR MANUSIA JADI JADIAN LO!" Teriak Lisa ke GD.
"DASAR NAGA BUTUT! LO KALI YANG THAI!" Bambam juga ngikut.
"IDIH ADE DURHAKA YAH LO BEDUA! DASAR ADE THAI LO BEDUA!" Balas GD.
"AP-" Ok omongan Bamlis kepotong.
"Keknya bakal ada mulutnya gue sobek pakai pisau." Ucap Jennie seolah olah mengancam. Jadi mereka langsung pada kicep, yah walaupun cuman ucapan doang sih, tapi mereka tetap takut. Takut karena Jennie bener bener bisa buat mulut mereka sobek pakai pisau.
"Cha... Gomawo Jennie-ssi... Baiklah anak anak sudah pada keluar semuanya?" Tanya Taeyang ke murid muridnya.
"NE!!" Jawab para murid dengan semangat, bahkan hampir membuat Taeyang hampir jatuh, nah tuh kan saking kagetnya😂😂.
"Oke baiklah... Saya akan membagikan pasangan untuk kalian ne... Jennie dan Suga, Lisa dan Jungkook, Rose dan Jimin, Jisoo dan Taehyung bla bla bla bla... Oke jadi pembagian kamar untuk hotel itu seperti pembagian kamar di asrama kalian ok..." Anak anak yang dengar itu langsung pada lemas.
"Yaelahh pasangan sama rebit lagi_-" - Lisa.
"O" - Jennie.
"Yaelahh napa sama si alien kesasar seh_-" - Jisoo.
"ASTAGON! GUE SEKAMAR SAMA ORANG MESUM PLUS BANTET NJEERR!! SAMCHONNN OCI MAU GANTI PASANGANNN!!!" Teriak Rose nyaring.
"Anju si Rose bikin malu njirrr!" Benak Bambam.
"Wehh mawar lo bikin malu ae njirr.." - Eunwoo.
"BODO! YANG PENTING GUE GANTI PASANGANNN!!" Teriak Rose senyaring nyaring, malah kalah lagi soundnya speaker.
"Oci... Oci tenang dulu ne... Alasan kamu ganti pasangan apa?" Tanya Taeyang pelan pelan.
"DIA MESUMMMMMM SAMCHONN!! OCI GA SUKAAA!!" Dan Rose jawabnya sambil teriak.
"Eh mawar! Biasa ae kali! Gak usah pakai teriak!" Ujar Jisoo ke Rose.
"Biar sama saya aja ssaem!" Chanyeol pun berbicara dan melihat centil ke arah Rose.
"Oh yaudah oci kamu sa-"
"EHHHH KAGAK JADI DAH SAMCHON! OCI MAU SAMA BANG MOMON AJA!" Ucap Rose memotong pembicaraan Taeyang.
"Yeuuu enak ae lu sama gue! Kagak kagak! Ntar kuping gue masuk rumah sakit lagi!" Tolak RM.
"Yaudah sama Bang Bambang aja!" Ucap lagi Rose.
"WOYY NAMA GUE BAMBAM BUKAN BAMBANG NJIRR!! KAGAK KAGAK GUE KAGAK MAU SAMA LU!" Tolak lagi Bambam.
"Wehh setan berak di empang! Anjeeerrr biasa ae kali teriaknya! Sampai latah kan gue!" Emosi Rose pun memuncak.
"Udah yang sama aku aja!" Tawar lagi Chanyeol sambil senyum senyum centil ke Rose.
"SAMCHON! OCI SAMA BANTET AE DAH... DARI PADA SAMA SI TIANG PEDO KAN!" Teriak lagi Rose.
"Anjirrr gue di kata pedo_-" - Chanyeol.
"Idih labil banget sih lo Rose!" Ejek GD ke Rose.
"Bodo mamat!" Balas Rose.
"Si mamat kagak bodo wey..." - GD.
"Minta di pites yah lu?!" - Rose.
"Aku maunya di sayang ae...." GD napa dah...
"ANJU! NAPA GUE PUNYA ABANG MESUM KEK LO NJERRR!! JAUH JAUH LO DARI GU- Emphhh..." Mulut Rose ditutup kasar sama Jin.
"Diem elahh... Malu dikit napa!" - Jin.
"Noh bang GD mesum banget njerrr... Takut gue dekat dekat sama naga pedo kek dia!" Ucap Rose sinis.
"Anjirr gue dikata naga pedo_- serah lu serah..." Akhirnya GD pun pasrah.
"Ok anak anak mari kita berangkat,,, saling pegangan tangan yah..." Ucapa Taeyang yang membuat seluruh murid kesal tak terkecuali Jimin dan V, mereka malah seneng di gandeng ma pujaan hati.

Queen Bad Girl Vs King Bad Boy [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang