Sesampainya di Jeju.
Oh yahh... Aing lupa kasih tau, kalau tadi mereka berangkat ntuhhh sekitaran jam 12, jadi pas sampai Jeju itu sekitar jam 5.30
"Hoaaammmm... Gue masih ngantuk njirrr..." Ucap Lisa sembari merentangkan tangannya ke udara.
"Bau bego! Napas lu bau naga!" Sindir Rose ke Lisa.
"Wey napa nama gue di bawa bawa huh!" GD langsung akan bicara begitu mendengar namanya di bawa bawa.
"Sapa yang bawa nama lu bego! Jijik gue!" Ucap Lisa dan Rose barengan.
"WEY ADE LUKNUT YEH LU BEDUA! GUE DOAIN LU MASUK KE PARET!" Semua orang melihat ke arah Kim's family ini.
"Malu gue anjirrr diliatin mulu!" Benak Jin.
"Mereka yang bedebat, kok gue yang malu ye?" Benak RM.
"APAAN SEH BANG?! DIKIT DIKIT ADE LUKNUT! LO KIRA KITA SPESIALIS LUKNUT HAH!" Teriak Lisa nyaring.
"Buseettt santai ae ngapa, sakit nih kuping gue!" Yah Lisa teriak di kupingnya bang GD.
"Lah bodo amat kalau kuping lo sakit bang!" - Rose.
"WEH ANJENGGG,,,, ADE SIALAN LO!" Oke GD kembali berteriak.
"Kalian bertiga tau malu gak sih! Noh di liatin orang!" Tegur Eunwoo namun dengan sedikit membentak.
"NAPA?! SEWOT LU!" - GD, Rose, dan Lisa.
"Apaan seh! Santai ae ngapa! Gue cuman kasih tau! Tau ngatain orang bocah, tapi diri sendiri bocah!" Sindir lagi Eunwoo.
"APA LU BILANG HUH?!" Ketiga manusia itu kembali berteriak.
"Gue bilang lu semua kayak bocah!" Dengan beraninya Eunwoo berkara begitu.
"YAK! LIAT AJA GUE PITES TUH KEPALA!" Ancam Lisa.
"LIAT AJA WOO! BADAN LU KEPISAH MA KEPALA LU!" Ancam GD.
"JANGAN TANYA GUE KALAU MATA LU ILANG DARI TEMPATNYA!" Ancam Rose.Bugh...
Entah dari mana pukulan itu berhasil mengenai Rose.
"ROSE?!" Mereka pun menghampiri Rose.
"Weh anjeng! Santai aja napa! Lo gak usah main tangan yah!" Amarah Jisoo kembali memuncak.
"WOY ANJENG! LO APAIN ADEK GUE HUH?!" Amarah Jhope juga makin menggebu ngebu.
"TANGGUNG JAWAB GAK LU KALAU ADE GUE KENAPA KENAPA?!" Teriak Eunwoo ganas. Lah? Bukan Eunwoo? Terus siapa dong? Mau tau? Yah musuh bebuyutannya anak Blackpink, sapa lagi kalau bukan Twicevelvet.
"Alay lu semua cihh..." Chaeyoung pun tersenyum miring.
"Upsii ada si brengsek terluka! Butuh obat yah? Hahahaha...." Ucap Irene disertai tawa meledek dari yang lainnya.
"Brengsek kok teriak brengsek?" Tegur Jennie dengan muka dinginnya.
"Dih kita brengsek? Baru tau lu? Hahahahha..." Mereka kembali tertawa meledek.
"Woy bangsat! Tertawa lah sepuas lu! Bentar lagi lu gak bakal bisa tertawa!" Okehh giliran para abang yang tersenyum devil.
"Dih? Ternyata keluarga ini lucu yah! Adeknya gak suka abangnya dihina, abangnya juga gak suka adeknya dihina... Gitu aja terus sampai gajah ngelahirin kuda! Hahahahha..." Tungkas Joy yang disertai tawa dari yang lain.
"Okey! Thanks udah buat kita marah! And now let's fight!" Wajah keenam abang itu semakin menjadi devil.
"Lu lupa yah? Adek lu ada yang bencong noh gak bisa kelai! Gimana mau menang coba?" Mereka kembali tertawa.
"Tawa aja terus sampai nenek lu ngelahirin kuda!" Tegur Lisa.
"Dih nenek gue mana bisa ngelahirin kuda! Situ sehat? Periksa ke RSJ dulu gih!" Ujar Jihyo cepat.Bugh....
Pukulan melayang di wajah milik Jihyo. Dan pelakunya itu Rose.
"Tuh balasan dari gue!" Rose pun kembali ke tempat saudaranya.
"JIHYOO!!" Seseorang pun menghampiri Jihyo dengan wajah paniknya.
"Lu gak papa de?" Tanya orang itu panik.
"Jimin?" Ucap para abang kaget.
"EH BANGSAT LU YAH! LU APAIN ADE GUE HUH?!" Teriak Jimin ke Rose.
"Lu gak usah teriak ke ade gue, kalau ade lu sendiri yang salah!" Bela Eunwoo. Justru perkataan Eunwoo membuat amarah Jimin memuncak. Dia gak peduli dia naksir sama Rose. Yang terpenting sekarang adeknya yaitu Park Jihyo.
"Eh apa maksud lo ngepukul ade gue huh?!" Jimin pun menghampiri Rose dan memegang kuat kerah bajunya.
"Cihh... Ga ade ga kakak, sama aja... Sama sama brengsek! Emang keluarga Park selalu cari masalah yah sama kita!" Mau tau, kenapa Rose selalu membenci Jimin dan begitu juga anak blackpink yang lain? Karena... Keluarga Park bermusuhan dengan keluarga Kim. Yahh... Jimin termasuk bagian keluarga Park. Dan oh yah dari mana mereka tau? Kalau kalian inget, bukankah mereka berempat seorang hacker? Yah... Dari situ lah mereka tau.
"Maksud lu apa de?" Tanya Bambam bingung. Jujur abang abangnya kagak tau kalau Jimin itu bagian keluarga Park.
"Jangan pura pura gak ngerti kalau lu udah tau maksud gue!" Ucap Lisa jutek.
"Jadi maksud lo.... S...s...si Ji...ji...min bagain keluarga Park?" Tanya Jin memastikan.
"Yah seperti itu lah!" Balas Jisoo tanpa melihat ke lawan bicaranya.
"OHH BEGITU YAH! HM AKAN MENJADI DRAMA YANG MENARIK SEPERTINYA!" Okeh sekarang GD mengerikan, bahkan sampai Jimin langsung otomatis melepaskan cengkaramannya pada Rose.
"CIHH TAKUT LU?!" Tegur Rose dengan muka sangarnya.
"Siapa yang takut Roseanna Kim?" Tiba tiba Seo Jeon datang bersama beberapa orang.
"Wah wah wah... Keluarga Park membawa pasukan nih?" Tegur Rose dengan senyum miringnya.
"Bang? Ngapain?" Tanya Jimin bingung.
"Kita mau bantu lu lah bego! Kebetulan gue sama yang lain lewat depan sini, kami liat lu di kepung, yah kami kesini deh!" - Seo Jeon.
"Park Seo Jeon, Park Bo Gum, Park Jimin, Park Woojin, Park Jihyo, Park Ye Eun, Park Jung Hwa, Park Cho rong, Park So Jin, Park Ji Yeon... Right? Atau gue salah sebut?" Ucap Rose sambil memaini rambutnya.
"Dari mana lu tau nama kita njing!" - Ji Yeon.
"Hahha... Itu mudah! Mau tau caranya?" Tanya RM dan di jawab anggukan oleh keluarga Park itu.
"Sorry kita gak bodoh sayangnya! Gak mungkin kan kami ngobocorin rahasia kami?" RM pun tertawa renyah.
"Cih... Dasar lu semua! Gak cape apa cari masalah sama kami huh! Gue aja cape ngeladenin lu semua!" Ucap Ye Eun dengan ganasnya.
"Heol... Kalau lu cape, kita harus tau gitu? Cih... Lu kira kita peduli?" - Lisa.
"Heh! Manusia krempeng! Diem aja lu! Masih bocah udah nyaut nyaut aja lu!" Ujar Woojin dengan kasarnya.
"Dih bocahan siapa? Ade lu atau gue? Gue diem diem dianya langsung main numbuk orang! Cih... Ngatain ade sendiri om?" Balas Lisa sinis.
"Gue bukan om lu bangsat!" - Woojin.
"Ada gue nanya?" Lisa makin nyolot.
"Sebentar sebentar! Ini ada apa sih? Gue gak ngerti situasinya!" Emang sedari tadi Jimin cuman asik cengo ngeliatin mereka.
"Jim mereka ini mu-" Omongan Gom kepotong.
"Kita ini musuh keluarga lo!" Sahut Rose cepat.
"Maksud lo?" Jimin masih gak ngarti.
"Kita keluarga Kim musuh dari keluarga lo! Keluarga Park!" Jelas Jhope dengan muka seriusnya.
"WHAT! OOOHHH... JADI KELUARGA INI YANG BUAT PAPAH GUE MENINGGAL?!" Jimin kembali melunjak.
"Wut?! Apa? Gue gak denger?" Oke Jimin mulai tambah naik pitam.
"GUE BILANG! KELUARGA LO PEMBUNUH!" Teriak Jimin sekencang kencangnya. Iya dia sengaja, supaya mereka denger semua.
"Hahahahhaa... Goblok kok makin goblok sih om?" Entah kenapa keluarga Kim tertawa renyah.
"Kalau kita pembunuh, apa bedanya sama keluarga lo? Bahkan keluarga lo lebih parah lagi... Hahahah pembunuh teriak pembunuh, gak malu lo?" Ucap Jennie mantap.
"EH BRENGSEK! LO MI-" Omongan Cho Rong kepotong.
"Gak usah ngomong brengsek kalau lu brengsek!" Ujar Jisoo santai sambil meliatin satu satu kukunya.
"EH GUE BELUM SELESAI NGOMONG YAH!" Sahut Cho Rong tak terima.
"Yah... Tinggal di selesain aja! Gitu kok ribet?" Tegur Eunwoo.
"EH KELUARGA TAK TAU MALU! LO KALAU MAU MUKUL ADE GUE JANGAN MAIN NGEPUNG NAPA! PENGECUT TAU GA!" Teriak Jung hwa kesel.
"Dih sapa yang ngepung coba? Wong ade lu yang mukul ade gue duluan! Dihh dasar tante tante!" Balas Bambam cepat.
"Gue bukan tante tante monyet!" Jung hwa yang tak terina di bilang tante tante, langsung ngelunjak.
"Lah? Itu dandanan lu menor! Baju sok seksi! Itu bukan tante tante?" Langsung di balas oleh Bambam.
"Eh diem yah lu bocah! Lu semua udah buat gue marah! Sekarang gimana kalau kita bertarung huh?" Tawar So Jin.
"Hmm... Tawaran yang menarik! Siapa yang takut?" Mereka pun tersenyum devil dan senyuman itu sukses membuat keluarga Park menelan liur mereka sendiri. Iya,, mereka tau, keluarga Kim lebih kuat di banding mereka.Tringg... Tring... (Anggap ae suara hp berdering :v)
"Yeoboseyo? Ne? Ahhhh... Araseo, ne eomma..." Seo Jeon pun kembali menaruh hpnya di kantungnya semula.
"Ahh... Sayangnya kita gak bisa ngelanjutin pertarungan ini! Kita ada urusana eomma dan appa, Jim, Hyo... Ikut kita!" Park Family pun pergi dari hadapan Kim Family.
"HAHAHA PENGECUT!!" Teriak Eunwoo sebelum keluarga Park menghilang dari hadapan mereka. Mendengar teriakan Eunwoo, Jimin langsung mengacungkan jari tengahnya ke arah Kim Family.
"Haha... Jadi keluarga kok pengecut?" Gumam Rose sambil memegangi wajahnya yang habis di hajar.
"Udah yuk masuk! Udah mau jam 6 nih..." Mereka semua pun masuk dan memasuki kamar masing.Kamar Jenlisa...
"Gue luan tidur." Jennie pun menghampiri kasurnya, tanpa sadar; ternyata tempat tidurnya berada di samping ranjang Suga.
"Gue juga, gue masih butuh tidur!" Lisa pun menghampiri ranjangnya, yang terletak di depan ranjang Jennie; dan di samping ranjang Jungkook.
Ngerti gak maksud letak kamarnya? Pokoknya begitu lah...
"Hyung, gue tidur duluan yah!" Jk pun menutup matanya dengan penutup mata.
"Good night kook!" Gumam pelan.
"And good night Jen.." Benak Suga.Kamar Chaesoo...
"Ehh terus itu Jimin gimana?" Sungguh, Chaesoo sangat jengkel dengan V. Dari mereka masuk, V terus menanyai tentang Jimin. Rose yang risih, akhirnya angkat bicara.
"Wey anjing! Gue butuh tidur nying! Gue gak tau tentang Jimin! Awas kalau gue denger lu masih bicara! Gue jamin mata lo jadi korbannya!" V pun bungkam, bukan karena dia takut; tapi karena dia tak ingin mencari masalah maghrib maghrib begini, ntar ada setan lagi yang masuk ke tubuhnya; kan bahaya...
"Udah ye... Diem lu! Kita bedua cape, mau tidur!" Rose dan Jisoo pun akhirnya tidur di ranjang yang sama. Karena di kamar ini punya, 2 king bed.Kamar genk Hanbin...
"Jadi? Rencana kita apa?" Tanya Yeol serius.
"Ahh... Molla!!" Genk ini terlihat frustasi, entah lah mereka memikirkan apa.
"I get it!" Lalu mereka semua pun mendekat ke arah Ten.
"Jadi gini....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eotte?" Tanya Ten setelah membisikkan sesuatu ke teman temannya.
"Ahhh... Ide lu boljug tuh... Gue setuju! Besok pagi pagi aja, gimana?" Tanya Jinyoung ke teman temannya yang anggukin setuju oleh teman temannya (kec. Hanbin).
"Buat apa sih ngelakuin hal kayak gini? Gue mau dapetin Jennie dengan cara yang baik baik! Bukan kayak gini!" Benak Hanbin.
"Lah? Bin? Lo gak setuju?" Tanya Chanyeol.
"Eh... Eh... Eh... I...i..y..ya gue setuju!! Yah gue setuju!" -Hanbin.Entah apa yang akan terjadi besok,,, aing ataupun kalian gak bakal tau apa yang akan terjadi besok. Jadi sampai sini dulu yahh...
Mian klw aing lama g publish, soalx aing bingung g ad bahan cerita, maaf jg klw alurx brntkn pkai bgt... Keep votmen yahh... See you next chapter.
Ehh betewe ikonnnn udhhh kambekkk eaaa,, bang hanbin antenggg..
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bad Girl Vs King Bad Boy [✓]
Gizem / Gerilim4 yeoja cantik yang dikenal dengan Queen Bad Girl, tiba tiba menjadi seorang nerd? Tapi, mereka terjebak dalam kisah cinta yang rumit? Penasaran? Kuyy ngerapat,, khususnya yang armylink😊