1

114 7 2
                                    


Cerita ini hanya fantasi yang ditimbulkan oleh pikiran penulis semata, so...  Kadang nyimpang, kadang ngawur udah jadi hal biasa.

Typo berhamburan


Good reading

-e)(o-

Pada zaman kekinian, diera globalisasi dengan kecanggihan segala teknologinya, siapa sangka tenyata kisah melegenda jaka tarub sedikit terulang kembali.

Hanya saja ini bukan tentang seorang bidadari yang tidak bisa kembali ke kahyangan sebab selendangnya yang di ambil oleh jaka tarub, melainkan seorang peri yang diturunkan kebumi karena fitnah yang diberikan oleh ke-9 saudarinya lantasan iri akan kecantikan dan kebaikan seorang Mimi, begitu sapaanya.

ayahanda menghukum mimi atas kesalahan yang tidak dia lakukannya. Memerintahkannya turun ke Bumi agar dia belajar bagaimana cara menjalani hidup dalam kesederhanaan. Mimi bisa kembali ke kahyangan dengan syarat jika mimi telah menemukan cinta pertamannya. Seluruh kekuatannya di cabut kecuali penyembuh (waw abang iching) 😅

Dengan berat hati ibunda ratu atau biasa di sapa emak ratu clarion melepas kepergian putri kesayangannya itu, merajuk pada suaminya lantasan memberikan hukuman yang tidak masuk akal menurutnya.

Menangis..
Tentu saja dia menangis, siapa yang tak menangis jika seorang ayah memerintah anaknya pergi dari sebuah rumah yang telah ditinggalinnya selama bertahun tahun. Bahkan harus melanjutkan hidupnya di tempat asing yang bahkan belum pernah terbayangkan olehnya.

Bumi??
Tempat seperti apa yang nantinya akan mimi tinggali?? 






















Simak kelanjutannya di eps 2

Ketika Mimi Peri Jatuh Cinta (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang