2

91 6 2
                                    

بسم الله الرحمن الر حيم......... !!!!




Good reading



Dia melangkahkan kakinya diatas tanah yang subur, entah dimana ayahanda menurunkannya, dia hanya berjalan mengikuti petunjuk yang diberikan penguasa kahyangan sebelum mengusirnya.

Nusantara??
Hanya kata itu yang dia tau tentang tempat yang akan di tinggalinnya. Negeri dengan kepulauan terbesar di dunia. Alamnya yang mempesona dengan keaneka ragaman satwa dan faunanya.

Damai,
lima huruf itu yang akan keluar pertama kali saat orang asing menginjakan kakinya di Negara ini. Yups mana lagi jika bukan "Indonesia". Negara dengan penduduk terbesar ke-4 didunia dengan jumlah penduduk hampir 300 juta jiwa.

So?? 
Mimi peri diturunkan di indonesia??
Tepat !!! Mau bagaimanapun kemarahan seorang ayah, tetap saja dia tidak akan tega menelantarkan anaknya kesembarang tempat. Dipilihlah tempat yang menurutnya akan memudahkan mimi meljalani hukumannya.

Sebelum ayahanda memutuskan untuk menghukum mimi peri turun kebumi, raja dari kahyangan itu sebelumnya telah mencari beberapa informasi tentang negri yang dikhalifahi oleh manusia itu. (mungkin cari di mbah google *HanyaaPeriYangTahu) . Hingga terpilihlah negara Indonesia, orang sekitar biasa menyebutnya sebagai "Tanah Surga"

(orang bilang tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman *elahnyanyi)

Kendari, Sulawesi Tenggara. Disitulah tepatnya mimi akan menjalani kehidupannya hingga menemukan sosok pria yang akan membuatnya jatuh hati, merasakan manisnya cinta pertama, dan membantu mimi untuk membebaskannya dari hukuman sang Raja Kahyangan.





















Baca terus kisahnya di eps 3
Slow update

Ketika Mimi Peri Jatuh Cinta (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang