Children

14 1 0
                                    

   Namaku Dr.Fendron dan aku telah berhasil mengirim sinyal ke tim intel yang aku percayai bahwa mereka dapat merubah kondisi dunia.Aku memberitahu lokasi kita kepada tim intel tersebut dengan harapan mereka dapat menyelamatkanku sebelum "mereka" mengetahui bahwa aku telah membuat suatu ciptaan yang lebih sempurna dari ciptaan ku yang dipakai "mereka".Aku membuat seorang children yang dapat berbicara dan berpikir layaknya manusia normal dan memiliki refleks secepat children mereka.Tapi,aku harus menyembunyikannya.

  Aku tidak mau "mereka" menggunakan ciptaanku ini.Sebaliknya,aku ingin tim yang aku percaya tersebut dapat membawanya dari sini dan menyelamatkanku.Tidak ada waktu lagi,Operasi scorch sudah 50% selesai dan aku hanya terdiam disini memikirkan betapa jahatnya aku ikut campur dalam urusan ini.Sedangkan dia berbahagia sendiri di tahtanya.

  Dia dulu adalah teman dekatku namun,sejak pemimpin negara kita meninggal secara misterius dia terpilih menjadi pemimpin kita yang baru berkat kejeniusannya.Dan bisa kubilang dia lebih tidak manusiawi ketimbang pemimpin kita yang terdahulu.Dia ingin meningkatkan kualitas para children.Dia menyuruh kita untuk melakukan eksperimen terhadap para children dan selalu berujung tragis,Mereka malah menjadi monster yang aneh.Dan dia tidak jera.

  Mungkin kalian tidak mengerti apa itu children.Children adalah pasukan yang kita miliki,mereka adalah bayi-bayi dan anak-anak yang belum mengerti apa-apa.Kita menangkap mereka dan mengganti organ-organ tubuh mereka dengan mesin super yang kita buat,Syukurlah bahwa kita tidak perlu mengganti otaknya karena kita hanya perlu menambahkan mesin super kita ke otak mereka dan itulah cirikhas dari children.Mereka memiliki kecepatan dan kekuatan super dengan pemikiran layaknya manusia normal,dengan bayaran mereka tidak dapat berbicara karena mesin itu kupikir.

  Setelah itu,kita tidak akan mengajari mereka seperti orang tua mereka ajarkan.Mungkin orang tua mereka mengajarkan tentang norma.Tapi kita mengajari mereka tentang peperangan dan membunuh,bertarung,menumpahkan darah orang secara paksa.

   Mungkin kalian bisa berpikir jika kita dapat membajak children ini kan.Tapi,sayangnya itu merupakan hal yang sulit.Sejauh ini aku hanya bisa membuat satu alat pembajak dan sudah ku tempelkan di salah satu children yang baru saja diproduksi.Dengan harapan tim dari tim intel yang kukirimi sinyal tersebut dapat menggunakan salah satu children yang ku beri pembajak.Selebih itu aku tidak bisa melakukan apa-apa.Aku kekurangan material untuk membuat alat pembajak yang lainnya.

   Aku hanya bisa berharap.Menunggu.Hingga akhirnya aku mendengar suara derup-derup kaki dari luar kamarku dan para pasukan menemukanku dengan ciptaanku.Yang hanya bisa kulakukan sekarang adalah memencet tombol ini.Tombol untuk mengaktifkan pendorong ini untuk mendorong ciptaan ku yang sedang "tertidur" di kapsulnya keluar dari bangunan ini dan mungkin terbawa arus sungai di luar bangunan ini.

  Pasukan-pasukan itu berteriak kepadaku untuk berhenti melakukan apa yang kulakukan.Tapi mereka terlambat, aku memencet tombol itu dan tangan ku yang satunya mengaktifkan bom yang ku ambil tadi.Seketika bom berhitung mundur,Segala sesuatu di sekelilingku terasa lambat.Para pasukan menggerak gerakan mulut mereka seperti berteriak namun aku tidak dapat mendengar suara mereka.

  Seiring bom di tanganku mulai mengeluarkan ledakan.Aku memikirkan sesuatu.

Bagaimana mereka bisa mengetahui rencanaku?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The ScorchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang