Setelah serangan mereka yang melibatkan tekonologi canggih mereka, Akhirnya mereka berkuasa dan mendapatkan kekuasaan yang mereka inginkan. Karena, mereka tidak akan berhenti menyerang sampai kita tunduk kepada mereka. Akhirnya, peperangan dimenangkan oleh mereka. Beberapa negara yang terpaksa untuk tunduk kepada pemerintahan mereka. Sedangkan kita yang tidak mau atau bisa dibilang tidak mungkin tunduk membentuk suatu perkumpulan Resistance untuk melawan mereka.
Kita menetap di suatu pegunungan bersalju di benua Eropa. Kita membuat pemukiman disana, dan membuat senjata dengan bantuan teknologi yang kita bawa dari negara masing-masing. Pemukiman kami bisa dibilang aman, letaknya mungkin tersembunyi dan tidak dapat di lacak oleh mereka. Pemukiman kami di lindungi oleh dinding tebal yang biasa digunakan oleh negara-negara untuk melindungi kota-kota mereka dan di atas dinidng tebal tersebut terdapat persenjataan lengkap yang walaupun kita tahu itu tidak akan cukup untuk menahan teknologi mereka jika kita diserang.
Walaupun mungkin tidak akan cukup untuk melindungi pemukiman kami, Setidaknya teknologi yang telah disumbangkan oleh Cina dan Jepang ini bisa meningkatkan rasa aman para warga karena telah kita jamin perlindungan mereka walaupun kita belum yakin. Perkumpulan ini dipimpin oleh ketua dan wakil yang berasal dari benua Eropa. Dan bisa dibilang merekalah yang mengumpulkan kami. Dan ada beberapa diantara kami yang tidak yakin terhadap kepemimpinan mereka.
Kita pernah berperang dengan mereka pada tahun 2051 dan pada saat itu kita masih di markas kita yang lama di Russia. Mereka menghancurkan markas kita berkeping-keping sehingga rata dengan tanah dengan bantuan teknologi mereka. Untungnya banyak yang bisa selamat karena cepat-cepat kabur ke benua Eropa.Sejak saat itulah kami menjadi semakin tersembunyi dan berhati-hati.
Sekarang yang kita lakukan adalah menyiapkan senjata-senjata lagi, melatih pasukan sebanyak mungkin karena kita akan melakukan operasi pengintaian yang dilakukan oleh pasukan mata-mata dan pasukan yang lainnya akan menjaga pemukiman. Hingga di suatu hari pada tahun 2060, Aku siap untuk melakukan pengintaian ini dengan 4 pengintai yang lain yang tergolong berbakat untuk mengintai sebuah bangunan besar yang dari informasi tim intel kita merupakan milik "mereka". Kita akan mengintai ke sana dan berharap dapat membongkar rahasia mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scorch
AcciónTahun 2029, Peperangan. Tahun 2032, Mereka berkuasa. Tahun 2050, Kita bangkit. Tahun 2051, Kita melawan. Tahun 2060, Kita Masih melawan.