One

316 9 0
                                    

Alunan musik DJ waktu di club emang bisa banget bikin gue rileks. Jarang banget gue ikutan ditengah kecuali pas lagi suntuk banget. Gue suka dipinggir, duduk disofa bareng cowok gue. Oh Sehun. Cowok albino yang katanya cakep, ganteng, berwibawa, berkarisma. Cuma buat gue dia cuma satu. Bangsat. Kenapa gue bisa bilang dia bangsat. Secara, selama ini dia selingkuhin gue. Emang sih, gue gak liat langsung. Tapi laporan dari temen-temen gue yang kadang bikin gue gondok. Katanya Sehun sama Boa lah keluar hotel, kalo nggak jalan sama Irene di pusat belanja. Gue sih percaya gak percaya tetep percaya. Gue emang bukan tipe cewek posesif buat Sehun, tapi kalo temen-temen gue udah ngadu, rasanya tu pengen banget mutusin tu Singa jantan. Tapi gue masih ada sayang sama dia. Meskipun gue pernah baca chat dia yang isinya udah kaya adegan ranjang sama si Nayeon, gue maafin. Kenapa? Sehun ga pernah nyakitin gue secara lahir. Dia sayang sama gue gak pernah main tangan ke gue. Gue agak trauma sama cowok kasar. Trauma gue bahkan jadi penyakit. Gue suka takut sama orang keker. Gue bisa tiba-tiba lari atau bahkan gemeteran.

"Udah kali minumnya yang." Sehun ngambil gelas gue terus neguk abis minuman gue.

"Apa sih lo ganggu!" Gue rampas terus isi lagi tu gelas. Pas gue minum dan minumannya udah mau gue telen tiba-tiba si singa ngedeketin mulutnya ke mulut gue. Dia nyesep abis minuman yang ada di mulut gue. Dia bahkan ngelumat bibir gue. Mainin lidah gue sambil absen seluruh isi mulut gue.

"Bandel banget sih." Sehun senyum miring, habis itu langsung ngangkat gue yang lagi cemberut ke paha dia. "Udahan minumnya baby."

"Gue suntuk yang. Lo gak tahu tadi bokap nyokap perang dirumah." Gue ngelingkarin tangan gue ke leher Sehun terus gue ngusel di ceruk lehernya.

"Gue tahu kok. Makanya gue ajak lo kesini." Sehun ngecup bibir gue. "Lo mabuk gak?"

"Lo pikir aja sendiri, gue mabuk apa gak."

Sehun ngangguk. "Coba lo hitung satu sampe seribu."

"Ogah gila."

"Hahaha, sampe sepuluh deh." Sehun tahu banget kalo gue mabuk sampe angka enam pun pasti gue diem dan lanjutin ke angka tujuh tapi gue tambah kata belas.

"Gue.gak.mabuk. paham lo?"

"Ya udah yuk."

"Apaan?" Tanya gue yang sekarang ngusel-ngusel pipi sampe ke telinga Sehun.

"Lo bangunin gue baby. Lo harus tanggung jawab!"

Tiba-tiba gue nyadar kalo dibawah pantat gue kerasa gembungan keras. Gue cekikikan.

"Bukan salah gue. Lo yang narik gue duduk disini."

"Tapi nggak usah pake ngedusel gue kali baeb. Lo kan tahu gue ga nahan kalo lo udah lengket-lengket gini." Sehun berdiri tapi gue nggak dilepas. Digendong ala bride keluar club.

"Lepasin bangsat. Gue lagi butuh tempat itu!"

"Diem lo." Sehun masukin gue ke mobil terus bawa mobil keceng. Gue rasa sih bakal ke apart dia.

"Hun." Panggil gue. Gue ga lagi mood make love sumpah.

"Apa?"

"Nyolo aja lo, gue ga usah ikut ya."

"Gue makin nafsu."

"Bison!" Gue cemberut. Gue pasti bakal jadi bulan-bulanan.

Sampe di apartemen Sehun dia langsung mojokin gue tanpa ba bi bu. Gue udah tinggal daleman aja pas dia gigitin bibir gue. Tangannya udah masuk bra gue.

"Aahh."

"Gue selalu suka desahan lo." Sehun makin bringas, dia turunin tangannya ke dalem celana dalem gue.

"Hunniee... Aakh" gue ngrengek.

Sehun yang tahu gue minta lebih langsung angkat gue ke sofa. Dia lepasin semua pakaian dia. Lepasin sisa pakaian gue.

Sehun posisiin batang juniornya didepan liang gue.

"Sshhh." Desah gue pas ngerasa ujungnya nyentuh punya gue.

Sehun maju nyium gue. Dan gue tahu kalo Sehun kaya gini berarti dia mau masukin juniornya, sekali hentak.

"Aammmpphhh", jeritan gue ketahan bibir Sehun. Gue bisa ngerasain bibir Sehun yang nyeringai bangga. Junior Sehun tu gede banget sumpah. Panjang, gede rasanya penuh banget didalem gue.

"Hmmph" gue mukul mukul dada Sehun, sebel banget. Napas gue abis, bagian bawah gue juga sakit banget anjir ni bison jantan.

Sehun nglepas ciumannya terus dongak keenakan. "Gila lo singa jantan aah".

"Gue juga sayang sama lo... Lo sempit banget sumpah... Aah.. " Sehun mulai maju mundurin juniornya.

"Aah.. Aahh aah ... Ah.. Ah" gue cuma bisa ngedesah kalo Sehun kaya gini. Rasa sakit yang tadi udah digantiin sama rasa nikmat yang candu banget buat gue. "Akh?"

Sehun nglepas penyatuan kita. Gue pasang wajah protes tapi Sehun senyum sambil balikin tubuh gue. Sekatang gue udah nungging. Sehun masukin juniornya lagi. Tangan dia megangin pinggang gue, tangan satunya remesin payudara gue.

Berkali-kali kita ganti posisi. Berapa kali gue klimaks? Udah ga bisa ngitung gue. Sehun bisa banget muasin gue.

"Hun... Ah.. Hun bentar..", gue coba bikin Sehun yang lagi diatas gue sambil ngeluar masukin juniornya ke gue yang lagi tengkurep berhenti. Gue denger pintu apart dia diketuk.

"Apasih lo?" Sehun protes tapi nurutin gue berhenti. Dia tiduran diatas gue. Capek kali, iyalah capek dia ugal-ugalan banget.

"Ada yang ngetuk pintu. Hp lo juga ada telfon dari tadi."

"Sialan." Sehun angkat panggilan di hp dia.

"Hun! Buka woy!!, Hana disini ga?" Anjir di loudspeaker .

Ya, gue Song Hana. Yang lagi teriak itu pasti kelelawar raksasa yang ngaku-ngaku sahabat gue dari lahir. Caplang brengsek yang udah ganggu aktifitas favorit gue.

"Lo gak bilang kalo jalan sama gue?" Tanya Sehun males.

Berat banget ni bison raksasa. "Berat! bangun!" Sehun duduk lagi diatas gue. "Aakh!" Gue lupa kalo dibawah sana masih nyatu. "Lupa gak bilang."

"Hun!! Lo ada didalem kan? Gue liat mobil lo diparkiran."

"Tunggu bangsat. Lo ganggu gue!" Sehun matiin sambungan terus berdiri.

"Ah..." Desah gue pas Sehun lepas punya dia.

"Masuk kamar!" Kata dia sambil pake baju yang tadi dia pake.

"Ummmm." Gue pasang dong wajah imut gue. Mana bisa gue jalan habis digempur pake alat berat.

Sehun ketawa kecil liat gue. Dia gendong gue kedalem kamar terus kunciin gue dari luar. Gue meringkuk selimutin tubuh polos gue.

Author POV

Sehun jengkel banget pas tahu pengacau dateng. Dia benci banget sama Chanyeol yang protektif banget ke ceweknya ngalah-ngalahin bokap nyokapnya.

"Apa sih lo?"

"Hana disini?" Chanyeol yang tadi tahu ayah sama ibunya Hana berantem dirumahnya langsung uring-uringan nyari Hana. Apalagi ini udah kelewat tengah malem. Dia tahu Hana bakal stress kalo keadaan lagi begini.

"Ada." Jawab Sehun pake wajah datar andalannya.

"Syukur deh. Ya udah gue balik. Jaga dia."

"Hmm." Sehun langsung nutup pintu. Dia ga usah dibilangin juga bakalan jaga Hana kan. Secara Hana cewek dia.

Pas Sehun balik ke kamar. Hana udah tidur, kelihatan capek banget, berantakan banget. Sehun nggak tega akhirnya dia masuk kedalam kamar mandi. Ngeluarin hp.

"Nay.. Lagi dimana?"

"Halo sayang, gue lagi di apart. Sen.di.ri."

"Gue kesitu."

Tut

Sehun bergegas buat pergi ke apart Nayeon. Buat apa? Apa lagi kalo bukan nuntasin hasrat dia.

To be continue...
~~~~~~~

Let Me Be - 내가있게 해줘 - naegaittge haejwo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang