Seven

187 9 1
                                    

Hana POV

Asem ni caplang, gue dianggurin. Udah gue kode pake gue yang munggungin dia, tapi dia tetep mainin hp aja. Gue minta ditemenin bukan ditungguin. Percuma aja ada tapi gak peduliin gue.

Chanyeol emang gampang banget tidur makanya dia nyalain hp nya terus, tau deh game apa itu. Gue sih  maunya biar dia sekalian ketiduran, tapi gue gak enak juga sama eommanya Chanyeol.

"Hana?..." Panggil Chanyeol pelan banget. Kayanya mau mastiin gue udah tidur apa belum. Soalnya dari tadi gue diem aja.

Gue gak nyahutin.

"Lo udah tidur?" Dia rapihin selimut gue. Cium kepala belakang gue.

Bodo amat! Batin gue, tapi gue lagi deg deg an.

Beneran, gara-gara gue diem Chanyeol diem-diem bangun terus matiin lampu sebelum keluar kamar. Sialan!

Gue ambil hp gue yang tadi udah gue cas. Gue mau telpon satu-satunya orang yang gak marah meskipun gue ganggu semaleman. Gue scroll kontak buat nyari kontak dokter gue.

Ketemu!

Drrtt.. Drrtt...

Bukan Dr. Byun, karena gue belum sempet telfon. Tapi Sehun yang telfon gue.

"Kenapa?"

"Kapan lo mau nurut ma gue?"

"Mimpi aja lo!"

"Lo gak bisa tidur kan?"

"Gue udah tidur, lo ganggu gue."

"Suara lo kelewat seger buat orang yang keganggu tidurnya."

'Sial'

"Gue jemput?"

"Gak usah, gue tetep disini."

"Lain kali kalo emang mau kesitu gak usah pake nginep."

"Urusan lo?"

"Urusan gue!"

"Lo siapa gue?"

"Lo masih nanya? Apa posisi gue sekarang masih kurang buat lo?"

"Lo ngomong apaan?"

"Apa perlu lo gue jadiin mutlak punya gue?"

"Lo sakit! Mendingan lo ke dokter."

"Gue gak main-main. Lo jangan pernah mancing gue."

"..." Gue cuma bisa senyum remeh. Dia bilang begitu, dia apa gak nyadar selama ini mainin gue dengan tidur bareng jalang-jalang dia.

"Kenapa diem?"

"Lo dimana?"

"Kenapa?"

"Sama siapa?"

"Kenapa?"

"Gue tanya!"

"Abis kerja, sama anak-anak sekarang."

Tut - iya gue putus sambungan. Tapi gue video call dia. Dia di club tanpa gue. Gue tahu dari suara gaduhnya. Gue mau tahu dia bareng temen-temen dia atau gak.

"Lama banget angkatnya." Gue gak bisa nyembunyiin seringai gue pas liat dia udah di luar club.

"Kenapa video call?"

"Kenapa keluar? Lo gak mau ketahuan duduk bareng jalang?"

"Jaga omongan lo."

"Jaga aset lo! Itu punya gue! Kalo lo masih ngasih mereka itu punya gue! Jangan harap lo nemuin gue ada buat lo!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me Be - 내가있게 해줘 - naegaittge haejwo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang