Hana POV
Gue deg-deg an. Gue selalu deg-deg an kalo masuk sini.
"Halo.." Dr. Byun keluar dari rungan yang terhubung sama ruang praktek dia. Dia pake kemeja warna putih, rambut coklat dia di belah tengah. Bibirnya tipis, matanya bulan sabit kalo senyum. Cakep banget gila!
"Dokter." Gue gugup anjir.
"Langsung aja ya. Kamu telat soalnya." Dr Byun duduk di kursi. Depannya ada sofa panjang yang punya pegangan di satu sisinya.
Iya gue telat gara-gara makan sambil ngobrol tadi sama Yeji sama Kyungsoo.
Gue langsung rebahan didepan dia. Di sofa panjang. Gue baring nya udah kaya mayat dalem peti. Bedanya gue masih hidup.
"Apa kabar hari ini?" Tanya Dr. Byun pake senyum yang paling menyejukkan. Menurut gue.
"Um... Tadi...." Gue harus cerita apa hari ini. Gak mungkin gue bilang semalem gue mabuk-mabukan terus main ditempat Sehun.
Flashback - Author POV
PRANGG!!
"Tinggalin gue!! TINGGALIN GUE SEKALIAN!" Hana teriak-teriak penuh air mata. Tangannya jambak rambut dia frustasi.
"Tenang Sayang... Tenang.. Eomma gak bakal ninggalin kamu kok. Eomma sayang sama kamu."
"Tinggalin gue.. Hiks... Emang eomma tahu apa? Gue gak mau ikut siapapun!" Hana hilang kendali pas tahu orangtuanya mau pisah. Mungkin selama ini mereka hanya cek cok aja. Selama itu pula Hana mendam kesedihan dia. Dia udah coba buat nahan segala emosi dan tetep menganggap gak terjadi apa-apa. Hana cuma gak mau kalau Hana ikut campur masalah orangtuanya makin runyam. Hana gak mau mereka pisah cuma itu. Cuma itu yang Hana takutin. Selama ini dia udah lihat gimana kehidupan temennya yang orangtuanya pisah, buruk, terpuruk, bingung, gak keurus. Hana tahu meskipun bilangnya bakal tetep ngurus Hana. Tapi Hana juga tahu kalau mereka bakal sibuk sama kehidupan baru mereka dan lama-lama lupa sama Hana.
"Sayang.. Kamu bisa ikut appa. Appa bakal kasih apapun yang kamu mau."
"GUE GAK BUTUH. GUE CUMA BUTUH KALIAN. KALO KALIAN EMANG UDAH GAK BISA JADI ORANGTUA HANA...." Hana udah ketutup amarah. "Biarin Hana pergi." Hana ambil pecahan guci besar yang tadi dia pecahin. Dia udah siap, dia gak peduli lagi hidup. Dia cuma punya orangtua dia. Kalo mereka pergi, berarti dia gak punya siapa-siapa. Orangtuanya sama-sama anak tunggal. Nenek-kakek Hana udah nggak ada semua.
"Sayang.. Tenang, sini.. Itu bahaya sayang." Nyonya Song udah bingung banget. Dia gak nyangka anaknya bakal se nekat ini.
"JANGAN DEKET DEKET." Sementara Hana udah gak tahan.
"Hana..." Tuan Song coba sedikit halus ke Hana.
"NGGAK!" Pecahan guci mapah semakin nempel dipergelangan tangan Hana.
"Sayang... Apa yang harus eomma lakukan. Eomma hanya menerima apa yang appa mu lakukan pada eomma. Kamu gak bakal ngerti sayang. Yang kamu harus tahu, eomma tetep akan sangat sayang sama kamu.."
Hana makin sakit hati. Eomma nya bilang dia gak ngerti? Eomma nya pikir Hana masih anak-anak? Hana tahu, sangat tahu. Itu kenapa Hana milih buat mengakhiri hidup dia. Karena dia tahu, cinta orangtua dia udah ternoda. Cinta yang gak bakal utuh meskipun mereka coba buat bersama. Hana tahu kalaupun orangtua mereka tetep bareng. Semua gak akan sama. Hana tahu ini udah berakhir.
"Maafin Hana eomma appa kalau Hana belum bisa jadi anak yang baik buat kalian. Makasih untuk semuanya."
Sreeet~
Pecahan guci Hana pake buat nyayat pergelangan tangan dia dalem-dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Be - 내가있게 해줘 - naegaittge haejwo
Fanfiction18+ mature content. Dalam kehancuran, Hana nemuin tiga 'tempat' yang bisa bikin dia nyaman. Saat 'tempat-tempat' itu menuntut, Apa Hana bisa memilih? Cast: - Hana - Sehun - Baekhyun - Chanyeol - other Language: Bahasa [non baku]