LONDON, Sunday 2013 - 12 - 19
(07:00)
Zayn Malik: good morning :)
Zayn Malik: kau akan joging dengan niall pagi ini? Aku boleh ikut? Niall juga mengajakku.
(07:15)
Athasia Loura: y. Sbb. Jam 8
Zayn Malik: kenapa kau cuek?
Zayn Malik: dan mengapa kau lama membalas pesanku?
(07:16)
Athasia Loura: anggap itu sebagai pr mu malik! Kau bisa kumpulkan itu pr itu 3 bulan lagi atau mungkin bisa lebih cepat.
Zayn Malik: maaf.. Aku ingin minta maaf padamu karna waktu itu aku membentakmu.
Zayn Malik: dan akan aku usahakan mengumpul pr itu secepatnya.
(JUST READ)
***
Gue gak tau lagi harus ngapain. Disaat gue pengen menjauh dari Zayn dia datang seenaknya dan untuk bersikap biasa seperti dulu.
Walaupun gue berubah, itu hanya di bm saja zay, jujur gue masih sayang banget sama lo. Walaupun gue udah milik niall sekarang, sahabat lo itu.
Rasa sayang gue gak pernah menurun atau berubah sedikitpun malah semakin besar. Dan gue seneng banget lo udah care sama gue. Lo udah bm gue duluan. Dan maaf gue jutek sama lo, gue cuma jaga perasaan niall.
Gue juga pengen lo ngerti gimana gue dulu mengejar cinta lo, ya bilang gue jahat. Tapi gue cuma pengen lo tau gak susah buat ngedapetin lo zay, gue masih sayang lo.
Entah sampai kapan rasa ini akan hilang.
-----------------------------------------------------
LEAVE VOMMENT(s) GUYS;)
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT•Z.M [COMPLETED]
FanfictionIni bercerita tentang chat ku dengan seorang Zayn Malik. Seniorku yang galak, cuek, sombong, sekaligus tampan. Copyright©2014 by, -hornx