t w e n t y - last day

4K 345 29
                                    

"Apa aku terlambat?" Ucapku dengan nada ngos-ngosan kepada lelaki yang sedang berada di taman ini dengan sebuah payung hitam menutupi tubuhnya dari derasnya hujan.

Dia berjalan mendekatiku agar aku bisa berteduh di dalam payungnya. Aku sudah basah sekarang.

"Tidak, aku barusan datang" ucapnya dingin, terlihat sedikit senyuman tipis di wajahnya.

"Aku harus mencari alasan kepada niall dan louis untuk aku pergi kesini"

Tersirat senyuman di wajahnya yang sedang menatapku.

"Apa kau mencintai niall, ath?"

Aku diam mendengarkan pertanyaannya. Sulit untuk aku menjawab.

"Zayn, jujur. Aku sama sekali tidak mencintainya, dan jangan kau fikir aku menjadikan niall sebagai pelampiasan" ucapku menunduk dan menjawab dengan gugup.

"Aku menyayangimu, zayn" ucapku kecil, dan ada perasaan lega menghampiriku.

"Aku juga menyayangimu ath"

Jantungku berdetak lebih kencang, entah mengapa setelah dia mengucapkan itu.

"Aku ingin mengumpulkan pr"

Ucapku menatapnya dalam.

Dia menatapku balik. Yatuhan, lelaki ini memiliki warna mata yang indah, ingin sekali aku mencongkel kedua matanya agar tidak membuat mataku terpana menatap mata indahnya itu.

"Aku tau kau mencintaiku, aku tau semuanya dari louis dan niall. Aku tau kau cuek karna kau ingin menjaga perasaan niall dan menjauh dariku, aku menyesal..."

Lelaki itu menghela nafas panjang, dan melanjutkan kata-katanya.

"Aku menyesal telah menghancurkan perasaanmu"

Air mata ku menumpuk di pelupuk mataku. Aku tak ingin air mata ini keluar.

"Semua sudah terlambat zay" ucapku dengan suara parau.

"Ya, mungkin. Mengapa penyesalan selalu berada diakhir? Dan aku lebih menyesal lagi saat kau lupa siapa aku, aku teman kecilmu dulu. Tapi karna sebuah kecelakaan membuat ingatanmu hilang dan sialnya lagi aku berada di holmes chaple dan tak berada di dekatmu." ucap zayn. Dia menahan air matanya.

Yatuhan? Benarkah itu? Air mataku turun dengan cepat. Dia memelukku. Hangat.

"Aku menyayangimu, aku ingin mengulangnya dari awal denganmu. Aku ingin kau hanya bersahabat dengan niall, aku ingin kau menjadi milikku."

Payung yang sedari tadi dipegang olehnya terbang entah kemana, dan sekarang aku dan zayn berpelukan di tengah hujan yang membanjiri kota london.

"Tapi semuanya tak akan pernah bisa ath, aku tau kau milik niall sekarang, tolong jangan lepaskan pelukan ini. Anggap ini pelukan terakhir kita, dan aku tak akan pernah mengirimkan mu bm lagi ath" ucapnya.

Aku melepaskan pelukan zayn kasar dan memandangnya penuh amarah, air mataku terus keluar. Sakit! Ya! Sangat sakit!.

"Kau seenaknya bilang begitu malik, kau tau? Aku sudah nyaman denganmu, aku senang kau berubah. Tapi kau menghancurkan semuanya! Kau menyayangiku tapi kau mengikhlaskanku dengan niall!" Teriakku didepannya dan tak mempedulikan hujan ini.

"Maaf ath, tapi aku akan pergi ke holmes chaple. Aku tak ingin merusak hubungan mu dengan niall dan aku ingin aku melupakan kenangan ini, maaf"

Aku tau dia menangis. Yatuhan mengapa kau membiarkan ini terjadi? Aku ingin bersama nya. Aku mencintainya.

"Ath..." Dia memegang pundakku "kalau tuhan berkehendak bahwa kau adalah jodohku, suatu saat nanti pasti aku akan bersama mu. Memperjuangkan cinta ini"

Aku terisak. Ingin sekali aku memeluknya lagi.

"Aku mencintai mu ath" ucapnya. Dia mencium bibirku cepat tanpa aku membalasnya, dan pergi meninggalkan ku.

Ingin rasanya aku mengejarnya, tapi aku seperti batu yang tak bisa bergerak jika tidak dipindahkan.

Aku membuka handphone ku. Terserah mau handphone ku rusak atau apa terkena air hujan. Aku tak peduli.

***

(15:15)

Athasia Loura: Zayn aku mencintaimu dan semoga saja kita berjodoh.

***

Aku memeluk handphone ku sembari menatap langit yang sedang menurunkan hujan ini.

"Aku menyayangimu zayn. Kau cinta pertamaku" ucapku kecil dan memejamkan mata dan berharap ini mimpi atau aku amnesia.

-THE END-

-----------------------------------------------------

WAHAHAHAHAHAHA GUE SENENG BANGET KARNA INI CERITA PERTAMA GUE YANG SELESAI!!! PADAHAL FAKE RELATIONSHIP SAMA VAMPIRE REINCARNATION NYA BELUM SELESAII:( HAHAHA DAN AKU JUGA MAU DEDIKASIKAN CERITA INI BUAT YANG UDAH SETIA COMMENT DAN BACA ;') AKU SENENG BANGET BARU 2 HARI SHARE CERITA BEGINI YANG READ UDAH MAU 500+ DAN VOTE NYA YANG HAMPIR 200+ HUAAA SENENG BANGET YAALLAH:( SEANDAINYA INI CERITA BIASA GUE PASTI BIKIN SEQUEL WKWK...) DAN BARU 2 HARI CERITA INI UDAH TAMAT OMEGOS GILA YA GUE-_- HAHAHAHAHA... GUE SENENG NGEDHH MUACH MUACH MUACH:*

OKE BAYY JANGAN LUPA BACA CERITA GUE YANG " FAKE RELATIONSHIP" SAMA " VAMPIRE REINCARNATION". THANKYOU;)

CHAT•Z.M [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang