Epilog

3.7K 314 42
                                    

Kalo end bukan berarti epilog kan? Nah ini gue mau lanjutin epilog nya. BTW INI GANTIAN YA POV NYA MISALNYA *** itu ATHASIA KALAU ** ITU ZAYN YAA..

***
2 YEARS LATER

One New Invite...

ZJ Malik.

Siapa ZJ Malik? Sepertinya aku pernah mendengarnya?

[Accept] [Ignore]

**
Akhirnya aku mendapatkan pin nya kembali. Tapi apa dia masih mengingatku? Oh zayn semoga saja athasia masih mengingat mu.

Athasia Loura is New Contact...

(08:22)

ZJ Malik: hai athasia.. Kau masih mengingatku?

Athasia Loura: uhm.. Maaf? ZJ? Aku tak punya teman bernama ZJ?

ZJ Malik: uhm maaf, aku lupa ath..

ZJ Malik changed display name into Zayn Malik.

(08:24)

Athasia Loura: PING!!!

Athasia Loura: PING!!!

Athasia Loura: PING!!!

Athasia Loura: *sticker recevied*

Athasia Loura: kau ZAYN MALIK KETUA OSIS DISEKOLAHKU DULU?

(08:25)

Zayn Malik: IYA ATH... YAAMPUN KAU MELUPAKAN KU PADAHAL AKU HANYA PERGI SEBENTAR..

Athasia Loura: omg zayn i miss you so much!! DAN KAU BILANG 2 TAHUN SEBENTAR? HELL NO! ITU SANGAT LAMA BUAT KU-_- LIHAT SEKARANG? AKU SUDAH LULUS.

Zayn Malik: hahaha.. I miss you too bae<3

(08:26)

Athasia Loura: kau dimana? Bisa kita bertemu ditaman?

Zayn Malik: aku di london sekarang, bahkan aku sedang ditaman membeli ice cream.

Athasia Loura: aku akan kesana secepatnya.

***
Aku tak menyangka dia adalah ZAYN MALIK.. LELAKI YANG AKU TUNGGU TUNGGU;) dan kau tau hubunganku dengan niall sudah end, but aku masih berteman dengannya. Dan kudengar 2 bulan lagi dia akan melaksanakan pertunangan dengan kekasih pilihannya, aku turut senang mendengar kabar itu.

"Hey" ucap seseorang menepuk pundakku. Itu zayn. Yatuhan dia terlihat makin tampan dan sedikit lebih tinggi dari ku.

"H-hey Z-zayn" ucapku gugup. Dia memberikan 1 cone ice cream rasa blue varians kepadaku.

"Uhm.. Ath bagaimana hubunganmu dengan niall?" Ucapnya saat kami duduk dibangku taman. Tepatnya saat zayn pergi meninggalkanku.

"Setahun lalu kami putus, dan 2 bulan lagi dia akan bertunangan dengan barbara. Wanita yang sangat cocok dengannya. Aku bangga dengan nial, dia menemukan true love nya." Ucapku menatap kearah zayn. Tapi yang ditatap malah mentap lurus ke arah anak anak sedang bermain.

"Kau masih memiliki perasaan kepadaku zayn?" Ucapku lagi dengan ragu. Dia hendak menjawab tapi seorang anak kecil datang menghampiri kami.

"Papa zayn, nanti mama gemma akan datang jam berapa? Aku ingin mengenalkan seseorang kepada mama dan papa" ucap anak kecil itu kearah zayn.

CHAT•Z.M [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang