."Hey kalian meninggalkanku"Kesal ino."Maaf jangan marah ino cantikk Pig!!"Goda sakura."Iya iya tapi teraktir aku makan yak"Ucap ino."iya iya"kata sakura pasrah."Oke ayo kita makan"Teriak ino senang dan langsung berlari ke tempat makan di mall.
____________________________________Tempat makan di mall.
"Kau mau makan apa sakura?"Tanya Hinata."Entahlah tempat duduknya juga belum ada"Ucap sakura."Ya iya lah orang kita makan kan pas jam makan siang jadi banyak yang kesini"Ujar ino.Sakura dan Hinata pun hanya mengangguk paham."Ehh itu kan si mayat"Tunjuk Ino."Ehh Iya bareng si ayam tuhh"Ucap sakura."Iya si duren juga ada"Ucap Hinata. "samperin yuk!"ajak Ino."Hn,Yu"Kata sakura dan Hinata."Ehh sai boleh duduk bareng gak soalnya gak ada tempat lain"Mohon Ino.Sai pun melihat ke teman mereka dan mereka mengangguk tanda setuju."Hm boleh"Angguk sai.Mereka pun duduk dan memesan makanan."Ehh kalian asli konoha?"Timpal Ino tiba tiba."Hn,Iyakk,hm"Kata CIB,"kalo kalian?"Tanya sai."Emm aku sih dari Tokyo"Ujar ino."aku dari hokaido"Ucap Hinata."Osaka"Ucap sakura yang sedang memainkan hp-nya.Ohh disanapun hening hening hening sampai....
"Wahhh kenapa aku selalu kalah tidak ini tidak seru"Teriak Naruto tidak terima."Itu karena kau tidak bisa main Game"Celetuk sai."kau ini yah mang kau bisa main"Ujar Naruto marah."Untuk apa aku main Game"Ucap sai dengan seringai nya"Huh benarkan kau tidak bisa huh aku yang bisa"Sorak Naruto."Kalo gitu ayo bermain denganku"Tantang Ino."Oyo siapa takut,Detebayo!"Ucap Naruto bersemangat.Mereka pun bermain.
"Eh user name mu love ramen"kata Hinata terkejut."iya memang kenapa."Si payah itu kau!"Ucap Hinata."Apa kau aku tidak payahh!! "Tegas Naruto."Kau payah kau selalu belagak hebat tapi kau selalu kalah membuat tim ku kalah"jelas Hinata."Tidak kau yang membuat tim ku kalah"Ujar Naruto."kali gitu buktikan"Kata hinata Dengan seringainya.
Mereka pun bermain dan akhirnya pemenangnya Hinata."Tuh kan aku yang menang"Seru Hinata."Lagi!!"Ucap Naruto.
Mereka pun bermain lagi dan pemenangnya Hinata.
"Lagi!"Ucap Naruto bersemangat.
Mereka pun bermain lagi
Lagi
Lagi
Lagi
Lagi
...dan lagi sampai membuat Hinata lelah.
"Ayolah aku sudah menang 9 kali"Ucap Hinata."lagi kali ini pasti menang"semangat Naruto
Dan akhirnya Naruto pun menang
"Benar kan aku menang aku menang"Bangga Naruto."Ehh kau kan cuma menang 1 kali sementara aku 9!"tegas Hinata."Aku yang menang!"Ucap naruto.
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Berisik!!"Teriak sakura."Iya nih kalian lagi makan juga!"Ucap Ino.
"Dia yang salah"tegas Naruto.
"Dia!"Tegsa Hinata.
"DiA..........."Teriak Naruto menggelegar.
"Berisik baka dobe!!"Tegsa sasuke."Ck dari tadi berik kau!"Ucap sai.
"Iya Iya maaf"kata Naruto.
"Yasudah aku mau pulang" Ucap Hinata diikuti Ino dan sakura.
____________________________________
Maaf yah ceritanya pendekAda yang nunggu cerita nih ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
FanfictionKarena pertemuan yang tidak sengaja itu membuat mereka menjadi bermusuhan tapi akan kah tumbuh cinta diantara mereka? Haruno sakura,Hyuga hinata,Yamanaka ino adalah Seorang band ternama di tokyo yang bernama *perfect girl ice* Uciha sasuke,Uzumaki...