Haloooooooooooo kembali lagi dengam uthor tercinta kesayangan kalian love love (jjk thor pen muntah baca nya)
Oke wellcome to my Wp kembali lagi ber - neet
Udah lah lupakan athor yang lagi gaje gajenya ini
____________________________________Keesokan harinya.....
Hari minggu:)
"Adduhhh teme bagai mana ini kemarin ulangan ku sangat jelek di periksa sama hinata lagi" Khawatir naruto karna takut hinata ilfil ma nilainye."hn,Kau kan nilainya selalu jelek dobe"Ejek sasuke santai."Eh kau juga kan nilainya kecil sasuke dan besaran sakura"Ucap sai dengan senyum palsunya."Cih" Dengus sasuke."Aku jadi tidak mau sekolah"Ucap naruto."Yasudah jangan agar hinata tambah ilfil padamu baka"Ujar sai."Aku jadi serba salahhh huwhaa"Rengek naruto."Baka!Jika kau mau hinata jadi suka padamu kau harus menunjukan sisi baikmu dan sisi kejantananmu"Jelas sasuke."Iya benar kata sasuke kau kan cowo jan gampang nangis jan terlalu cerewet tapi jan terlalu dingin"Ucap sai."Kalian memang sahabatku yang terbaik trimakasihhhh"Ucap naruto penuh trimakasih dan memeluk sai dan sasuke."Baka lepaskan"Ujar sai."Lepaska baka dobe!"Ucap sasuke."Aku tak akan melepaskan kalian"Ujar naruto semakin memeluk erat kedua sahabatnya.karna sai dan sasuke udah kesel sama di naruto si naruto pun di suntrungin sampe ngejungkel(Njir bahasa apaan tuh)-dimaklum autor gak tau transletnya- "Dasar baka cape cape aku mendukungmu!" Ujar sai pergi."urusai baka!"kesal sasuke pada naruto dan langsung pergi meninggalkan naruto yang sendiriin dan masih dengan keadaan yang menjungkel jungkel -Butuh Translet-Keesokan harinya....
Di sekolah
Terlihat 3 orang cowok tampan berjalan di lorong sekolah dengan sambutan para fans grilnya siapa lagi kalo bukan Sasuke dkk.
"Sasuke gmna nih" Ucap naruto yang masih kepikiran karena dengan kejadian buruk kemarin²."Entahlah dobe!"Ucap Sasuke."Menurut buku yang kubaca jika kau ingin hinata jadi tidak ilfile padamu disini tertulis jika kau harus membuatnya bahagia dan senang pasti dia suka"Jelas sai sambil menunjukan bukunya."Oh trimakasih sai kau memang sahabat terbaiku tidak seperti teme si muka tembok ini"Ucap naruto langsung memeluk sai sambil mengejek sasuke."cih"Dengus sasuke.
Mereka pun berjalan dan sampai kekelasnya.
Dan pelajaran pun dimulai....Skip!
Teng teng teng...
"Teme ke atap yuk nentuin rencana kita" Ajak naruto."hn"Ucap sasuke menuju ke atap.
Mereka pun sampai di atap dan menysun rencana untuk membuat sakura dkk jadi tidak marah lagi dengan mereka...Skip!
"Oke Kita mulai besok rencananya!" Seru sai dengan senyum palsunya."hn"Ucap sasuke tersenyum tipis."Ayo dettebayo!"Seru naruto dengan semangat45 sambil lompat lompat.Di kantin
"Sakura...kapan kita nge band lagi" Tanya ino."Iya kita buat lagu baru kalo nge-band"Ucap hinata."Entahlah..."Ujar sakura sambil memutar mutar sedotan di minumanya."Aku sudah lama tidak bermain piano"Ujar ino."Iya aku rindu Dramku"Ujar hinata."Hn, Gitarkuu..."Ujar sakura.."Oh iya besok kan hari ulang tahun sekolah kita tampil aja disini pasti seru dan banyak donk yang nonton"Seru ino."Ehh iya bener"Ucap sakura gembira."Iya iya aku setuju!"Ucap hinata."kalo begitu besok kita tampilll!"Seru ino."hn!,Yap!"Ucap sakura dan hianta.Teng...teng...teng...
Bel masukpun berbunyi
.
.
.
.
.
.
.
.
...
.
.
.
____________________________________
Buat kalian yang masih setia nunggu "My Mine" author ucapkan trimakasih,,Dan kalian gak usah nunggu lagi karena author udah PAT nya jadi author bisa Up kapan aja dan paling ada 2 ch setiap minggunya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
FanfictionKarena pertemuan yang tidak sengaja itu membuat mereka menjadi bermusuhan tapi akan kah tumbuh cinta diantara mereka? Haruno sakura,Hyuga hinata,Yamanaka ino adalah Seorang band ternama di tokyo yang bernama *perfect girl ice* Uciha sasuke,Uzumaki...