Chapter 9

1.5K 71 10
                                    

Ada yang nunggu Up gak

Oh iya sekedar info Cerita ini bentat lagi Tamat lohh

Yaudahlah lama baca aja
____________________________________

Mension haruno

Terlihat 3 Orang anak sedang sibuk masing masih
Ino yanh sedang membaca majalah Fashion.
Hinata yang sedang memainkan game nya.
Dan sakura yang sedang Menonton acara balapan kesukaanya.

"Apa kita jadi nge-band di sekolahan kita" Tanya Hinata tanpa mengalihkan pandangan ke game nya."Hn"Jawab sakura."Bagai mana kalo kita buat lagu baru pasti asik!"Seru ino."Iya iya bener pasti seru tuh"Ujar hinata."kalo gitu Ayo siap siap untuk besok"Kata sakura semangat."Ha'i"Ucap hinata dan ino.

Keesokan harinya...

Di KHS
"Wah keren panggung acaranya udh jadi" Ucap ino."Iya keren!"Angguk hinata."Kalo gitu ayo ke kelas"Ajak sakura.
Mereka pun kekelas.
"Hari ini kau belajar tidak?"Tanya Hinata."Tidak lah ini kan hari ulang tahun sekolah masa belajar" Ujar ino.Hinata pun hanya mengangguk.

"HALO HINATA-CHAN"Sapa Naruto dengan Coolnya."Ohayo Naruto-kun"Ujar hinata kalem.

Mereka pun mengobrol mengombrop di kelas

Tak lama

"Ohayoo murid Murid"Sapa kakashi.
" ohayo sensei"Jawab murid²."Sensei kenapa kau masuk kelas"Tanya salah seorang murid."Kalian ulangan!"Ujar kakashi kalem.

"Hahk"Minus CIB dan PGI {Tumben naruto gak kaget hmmm....}
"kenapa sensei"
"Ulangan apa?"
"Aku belum menghapal?"
Tanya murid².

"Ini untuk memperbaiki ulangan kemarin jadi kalian harus bagus nilainya" Ujar kakashi kalem."Oh iya Sakura,Ino dan hinata kalian tidak usah ulangan karena nilai kalian sudah bagus"Ujar kakashi."Kalian boleh keluar dan menikmati acaranya walaupun acaranya dimulai jam 3"Ujar kakashi.
"Ha'i Sensei"Ucap PGI.

Mereka pun keluar dari kelas dan sarapan kekantin...

Sementara itu di kelas
Semua orang dilanda kepusingan berat kecuali CIB{Tumben si naruto kgk pusing..}
Selang beberapa menit.
"Kakashi sensei aku sudah selesai!"seru naruto semangat dengan tampang coolnya." Aku juga!"Ujara sasuke dan sai."Wah wah wah naruto pasti kau ngasal"ejek kiba."Tidaklah aku kan Smart!"Ujar naruto.
"Baiklah kalian boleh keluar kelas" Ucap kakashi.

CIB pun keluar dan pergi menuju PGI.

"Tumben kau naruto ulangannya sudah selesai" Ujar Ino."iya lah"Ujar naruto dengan tampang coolnya."Oh iya kalian pasti ikut nge-band kan diacara ini"Ucap sai."Iya"jawab hinata."Bagai mana kalo kita bercolaborasi"Ajak sasuke."hmm... tapi kami akan menyanyikan lagi yang lain"Jawab sakura."Yasudah"Jawab sasuke.

Taklama kemudian
Acara pun dimulai..

"Haloo murid muridkuu"Sapa guru berambut seperti mangkok dengan semangat yang membara yap yang pastinya guru Guy."Pastinya kalian semangattt!!! Dengan semagat masa muda kalian!!" Seru guy memukul udara."Kita akan persembahkan konsen dari Band kebanggaan kita pastinyaaaa yang sudah kalian tunggu tunggu PGI!!"Semangat guy.

PGI pun menaiki panggung dan menyapa fansnya.Dan ekolah tersebut sudah penuh orang dan seperti konserr.

PGI pun menyanyikan lagu nya dengan sangat indahnyaaa...

CIB yang melihatnya pun begitu terpukau tak terkecuali sasuke yang melihat sakura dengat tatapan yang mengartikan" W A W "

Sai pun sama menatap ino dengan tatapan yang mengartikan " W A H dia tampil memukau"

Naruto pun apalagi melihat hinata dengan lkat dan sangat lekat dan dengan tatapan yang mengertukan "WAHHH hinata chan selalu cantik dan tampil membahana bagaikan bidadari dari surgaaaaaa".

Dan PGI Pun selesai dengan konsernyaa.


___________________________________
Duh maaf yah minna aku jarang up padahal lagi hari libur mohon dimaafkan yahh...

Nanti author up deh secepatnyaa

Oh iya gimana yah apa yang direncanakan CIB sampai agak baik gituh haru ini dan naruto agak pintarr yaaw

Tunggu kelanjutanya yaww


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang