Chapter 20 & 21

42 6 5
                                    

*Double Chapter*

Hari Sabtu, 21 April 2018

Pukul 17.30 KST

Di Toko Boneka🐼
*boneka Apa ini 😂*

"Hmm Oppa kenapa Oppa mengajak aku ke sini?"-Mariyani.

"Hanya ingin mengajak mu kesini aja."- Taehyung, dan mencubit pipi Mariyani.

"Ahkk sakit Oppa"-Mariyani.

"Maaf, maaf hanya saja kamu Begitu menggemaskan, ayo kau boleh memilih boneka apa saja"-Taehyung.

"B-benarkah Oppa? Tapi-"-Mariyani.

"Bener, ayo cepat ambil boneka yang kau suka"- Taehyung

"Baiklah"- Mariyani.

Dan Mariyani melihat-lihat boneka yang berada di Toko tersebut dan sudah mendapatkan boneka beruang yang ia ingin kan. Lalu, Taehyung mengambil boneka beruang itu dan membawa nya ke kasir untuk membayar dan mereka pun pergi dari toko itu.

"Taehyung Oppa kita akan kemana selesai dari toko boneka?"- Mariyani.

"Nanti kamu akan tau:) "- Taehyung.
*hayo kemana?*

"Kemana Taehyung Oppa?"-Mariyani.

"Sudah ikut aku saja"- Taehyung.

Akhirnya mereka berdua sampai di sebuah sungai dan duduk Di tempat duduk yang berada di pinggir sungai.

"Oppa, apa oppa sering sekali ke sungai Han?"- Mariyani.

"Sudah jarang sekali"- Taehyung

"Ohh"- Mariyani.

"Hmm Ada yang aku bicarakan Ke kamu Ani?"- Taehyung

"Bicara lah Oppa"- Mariyani.
*to the point 😂*

"A-ku...Aku m-memiliki Pe-rasa-aan k-kepadamu sejak lama, apa kau mau menjadi kekasihku?"-Taehyung.
*Taehyung bisa aee😂*

"Oppa... a-aku..."- Mariyani.
*malu ya?*

"Kalau kau tidak menyukaiku tidak apa-apa aku bisa terima Semua itu"- Taehyung.
*cepet banget pasrah nya 😅*

"Kenapa Taehyung Oppa berbicara seperti itu, oppa sejak dulu aku menyukai mu. Aku juga mempunyai perasaan pada mu, tapi aku malu dan tidak bisa berkata jujur kepada oppa"- Mariyani.

"B-benarkah? jadi, sekarang... apa kamu mau jadi pacar ku?"-Taehyung.
*wow Taehyung 🙌*

"Ne, baiklah... a-aku... mau..."- Mariyani.

Dan pada saat mereka berdua sedang berduaan sambil berkata jujur dengan perasaan masing-masing tiba-tiba ada sepasang mata melihat mereka dan mendengar pembicaraan mereka.

"Taehyung aku membenci mu lebih dari apapun. Kenapa kamu memilih dia di banding aku sahabat mu sendiri, aku benar-bener Menyesal mencintai orang yang tidak pernah mencintai ku selama ini, dan buat kamu Ani, jangan harap kamu bisa bahagia dengan Taehyung sahabatku"-......
*siapa dia hayo???*

☆☆☆

Di kelas 1B

"Ani kenapa Wajah kamu kayanya kamu kelihatan Bahagia" - Flonsia.
*kayak gak sendirinya aja 😂*

"Nggak tuh, biasa aja"- Mariyani.

"Ayoo, jawab jujur. Entar Ita sebarin gosip nih, kalo gak jujur "-Arista.

"Apaan siih -_- " - Mariyani.

"Kan bener lagi bahagia cieeee"-Arista.

"Nanti juga kalian tau"- Mariyani.

Kpopers 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang