Chapter 24

19 5 2
                                    

Di perpustakaan...

Suasana masih hening, gak ada yang mau bicara. Karna canggung. Apalagi Ani, yang mungkin masih gak enak dengan apa yang dikatakannya.

Hingga...

"Chingudeul... mmm... mianhae nde? A-aku berubah karna kesel aja... jeongmal mianhae..." - Ani.

"Gwenchana Hanie. Kami udah maafin kamu kok." - Rani.

"Iya, gak salah sih kamu kesel. Apalagi Vina pergi diem - diem. Pas itu juga aku juga kaget, Nie." - Yulia.

"Bener tuh kata Yuli." - Mariyani.

"Gomawo..." - Ani.

Semuanya tersenyum, saat melihat Ani berubah seperti Ani yang dulu mereka kenal lagi.

Lalu, Ani dan Hoseok melihat Taehyung.

"Ada apa? Kok liatin aku begitu banget? Aku tau, aku tampan. Tapi biasalah." - Taehyung.

"Jangan kepedean kamu." - Hoseok.

"Tadi Jimin nyariin kamu. Kemana aja sih?" - Ani.

"Daritadi aku sama Ani. Iya kan?" - Taehyung.

"Iya." - Mariyani.

"Terus? Kalian ada dimana?" - Hoseok.

"Disini, baca buku." - Mariyani.

Taehyung pun mengangguk. Karna jawabannya sama dengan Mariyani.

"Si Jimin nyariin kamu udah kayak apaan tau. Makanya jangan tau - tau ngilang kayak hantu." - Jin.

"Kalang kabut tuh si Jimin." - Hoseok.

Dan setelah beberapa menit di bicarakan, Jimin pun datang bersama Flonsia. Tentu semuanya kecuali Arista dan Yoongi terkejut.

Mau tahu kapan Arista datang? Dan kenapa Arista dan Yoongi tau Jimin akan kembali bersama Flonsia? Ok. Kami beri Flashback nya 😊

Flash back on.

"Wah, keberadaan ku cuman jadi nyamuk disini. Yaudah, aku mau mencari Yoongi oppa dulu ah~" - Arista.

Setelah berkata seperti itu, yang menganggap dirinya sebagai nyamuk dihadapan Flonsia dan Jimin. Arista langsung saja mencari keberadaan Yoongi.

"Dimana ya tadi oppa minta janjian?"

Arista mencoba mengingat tempat yang dijanjikan sebagai tempat janjian mereka berdua.

"Oh iya! Taman belakang!"

Setelah itu Arista pun menuju ke tujuan nya yang menjadi utamanya sekarang.

»»»

Di taman belakang sekolah...

"Yoongi oppa!" - Arista.

"Ternyata dateng juga. Kirain gak dateng." - Yoongi.

"Aish... yang penting aku nepatin janji kok." - Arista.

Habis itu, Arista duduk disamping Yoongi.

Ya iyalah disamping, masa dibawah.

Ok, lupakan itu^

"Yoongi oppa, aku punya berita nih." - Arista.

"Pasti tentang Flonsia. Kalo bukan ya, tentang murid baru itu." - Yoongi.

Sembari menyesapi minuman yang daritadi ada di genggaman nya.

"Bukan murid baru kok, tapi tentang Flonsia." - Arista.

"Memang kenapa?" - Yoongi.

Yoongi kembali meminum, minumannya.

"Udah balikan sama Jimin." - Arista.

Kpopers 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang