Chapter sebelumnya...
"Haya." - Guanlin.
"Apa?" - Haya.
"Maafin aku ya." - Guanlin.
----------------------------
"Kenapa?" - Haya.
Haya yang bingung pun berbicara sambil baca buku tentang yadong. Eh, salah. Maksudnya tentang kedokteran.
Iya, Haya kepengen jadi dokter hewan. Tapi, dia juga kepengen dance. Akhirnya pun, Haya masuk SOPA.
Kembali ke topik.
"Karna aku sempet ngecewain kamu..." - Guanlin.
"Hmm..." - Haya.
Haya cuman berdehem aja, karna saking fokus nya ama itu buku.
"Karna aku udah bikin kamu sakit hati..." - Guanlin.
"..." - Haya.
Kali ini Haya diem.
"Dan udah bikin kamu-"
"Stop."
Ok. Haya gak mau denger tentang penyesalan sang pacar. Karna... penyesalan memang datang di akhir.
Kalo datang pertama mah bukan penyesalan namanya.
"Aku udah maafin kamu, oke? Jadi, jangan minta maaf lagi. Atau aku gak mau maafin lagi."
Akhirnya pun Guanlin mengangguk mengerti.
"Ok, aku mau lanjut baca lagi. Biar pinter."
"Sama deh."
Dan setelah itu, Chanyeol pun datang.
Skip ae ya 😂
✩✩✩
Keesokan harinya...
Pukul 06.30 KST.
Gak tau kenapa, semuanya udah pada ngumpul didepan gerbang sekolah. Padahal tinggal masuk aja mereka udah bisa nge fangirl di kelas.
Bohong deh.
Mereka sengaja didepan, nungguin temen. Karna mereka akan mengikuti lomba. Lomba dance berkelompok.
Ya begitulah.
"Kenapa pada ngumpul disini? Ganggu jalan orang tau." - Ani.
"Ini kan hari sabtu, jadi sekolah libur. Biarin sih kita ditengah jalan." - Daehwi.
"..." - Ani.
Iya, Ani udah sembuh. Gegara di suruh ama Woozi. Ralat. Di ancem.
Katanya kalo gak mau minum obat, harus putus sama Hoseok.
Karna gak mau, jadi nya Ani terpaksa minum obat yang pahitnya minta ampun. Ampe muntah.
Kasian...
"Tapi kan bisa langsung masuk aja. Jangan ditengah jalan begini." - Taehyung.
"Tau tuh. Si Rani nyuruh kita nungguin dia disini. Katanya sih, mau ada meeting." - Mariyani.
"Meeting?" - Haya.
"Meeting karna mau nge bahas tentang kelompok dance. Ya kan dia ketuanya." - Mariyani.
"Ketua tapi malah terlambat." - Alicia.
"Ketua mah selalu bener..." - Yulia.
Tak lama kemudian, Rani datang. Dengan Jungkook juga.
"Oh... jadi yang bikin lama itu, berduaan dulu ama Jungkook oppa ya?" - Arista.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpopers 👑
Fiksi PenggemarBagaimana rasa nya satu sekolah dengan seorang Idol? BOOK 1 ⚠️ CERITA KHAYALAN⚠ Bahasa Non baku dan Baku. Warning⚠ "jangan terbawa oleh perasaan"