01.(PERKENALAN TOKOH)

715 22 0
                                    

Di sini akan memperkenalkan nama nama tokoh yang sering di mainkan.Hanya karangan penggemar saja..Namun tidak dengan cast nya.

let's go all!!

Hari,Tanggal,Bulan dan Tahun : Rabu,2 Mei 2018

MULAI !!

(Kiki Aulia Rahmah : Gadis yang suka hijab,suka pondok pesantren,ramah,baik,cantik ini harus pindah ke Probolinggo mengikuti jejak kakak nya.Dia sekolah di pesantren Nurul Qodim Probolinggo)

(Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor : Pria yang biasa di panggil dengan nama Azmi ini tampan,baik,sopan,ramah fan tidak suka mengungkit masa lalu.Dia sekolah di pondok pesantren Nurul Qodim Probolinggo.Dia juga termasuk grup Syubbanul muslimin)

(Asma-Ul Husna : Gadis keturunan brau dan arab ini juga pindah ke sekolah pondok pesantren Nurul Qodim Probolinggo dan dia mengikuti sahabatnya yang bernama Kiki Aulia Rahmah)

(Hafidzul Ahkam : Pria yang termasuk grup Syubbanul Muslimin ini salah satu teman Azmi.Suaranya merdu juga orangnya tampan,baik,ramah dan sopan.Dia juga sekolah di pondok pesantren Nurul Qodim Probolinggo)

(Nuruz Sya'ban : Pria yang termasuk grup Syubbanul Muslimin juga,dan terkenal dengan suara merdu nan santainya juga orangnya tampan dan manis ini juga sekolah di pondok pesantren Nurul Qodim Probolinggo)

(Apriliani  : Gadis yang termasuk sahabatnya Kiki dan Husna ini agak keras kepala,apa yang dikehendaknya harus di kabulkan.Dia juga sekolah di pondok pesantren Nurul Qodim Probolinggo)

♡...☆...♡

UPDATE PERTAMA GENGS.
LOVE YOU ALL VOTE DAN COMMENT YAAA BERI SEMANGAN BUAT AUTHOR CILIK INI YAAAA

I LIKE YOU SYUBBANUL MUSLIMIN.

KiAz HuAh (Kiki Azmi) (Husna Ahkam).COMPELETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang