KETEMU LAGI DEHH
HARI,TANGGAL,BULAN DAN TAHUN : Rabu,2 Mei 2018.
MULAI...!!!
Kiki,Husna dan April sedang berjalan ke arah bandara,mereka ingin menyambung sekolah pesantren mereka di kota Probolinggo.Mereka hanya ingin ke kota itu,karena kota itu adalah kota pertama yang akan mereka kunjungi.Kiki,Husna dan April berbincang sambil sekali sekali tertawa kecil,setelah sampai bandara mereka pamit kekeluarga mereka sendiri.Setelah itu baru mereka naik pesawat jalur Probolinggo.Mereka duduk bertiga,namun ketiganya tidak saling tegur,mereka sibuk dengan aktivitas tersendiri.Lama mereka di dalam pesawat, dan pada akhirnya mereka sampai di bandara Probolinggo.Mereka sangat bahagia,segera mereka mengambil barang masing masing, dan langsung berlari ke dalam mobil pesantren sebagai jemputan.Lama juga perjalanan ke Ponpes Nurul Qodim.Sampai gerbang,mereka bertiga terkesima melihat keindahan pondok pesantren Nurul Qodim Probolinggo,Halamannya bersih,banyak bunga bertebaran.
Kiki,Husna dan April turun dari mobil jemputan itu dan langsung masuk kekamar yang mereka sewa untuk bertiga.Setelah lama mereka rebahan dikasur dan bermain handphone sebentar,mereka mandi bergantian dan langsunglah terdengar suara azan zuhur berkumandang.Mereka langsung mengambil perlengkapan sholat dan langsung menuju mesjid.
Setelah sampai,mereka langsung berwudhu,setelah selesai berwudhu mereka memasang mukena dan mengampar sajadah.
♡...☆...♡
Mereka selesai melaksanakan sholat zuhur berjama'ah.Kiki,Husna dan April langsung pulang kekamar dan terjun ketempat tidur.Kembali melakukan aktivitas masing masing.Kiki membaca buku,Husna main handphone dan April menulis pengalaman..
Tok..Tok..Tok
Suara pintu kamar mereka terketuk.
'Siapa sih jam segini yang ngetuk pintu'batin Kiki
"Pril,ada yang ngetuk tuh bukain!"perintah Kiki
"Lo aja"jawab April dan Husna bersamaan
Kiki menghela nafas pelan,setelah itu dia beranjak dari kasurnya,menutup novelnya.
Ceklek..
Ada seorang akhi di situ.
"Assalamu'alaikum"salam akhi itu.
"Wa'alaikum salam,ada apa ya?"tanya Kiki.
"Begini saya dapat pesan dari Abi untuk kalian,kata abi segera datang ke mesjid ada acara pengajian disana.Oh ya nama sana Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor panggil saja saya Azmi"jelasnya.
"Oh iya iya.Saya Kiki Aulia Rahmah."jawab Kiki
"Baiklah saya permisi"ucap Azmi kembali
"iya"jawab ramah Kiki
'Lah kenapa harus laki laki yang ngabarin kami,kan perempuan juga bisa'batin Kiki
"Hus,Pril ada pengajian di mesjid.Kata abi kita harus kesana"ajak Kiki..
"Ya udah yuk"lanjut April..
BERSAMBUNG...!!!
SAYA PIKIR 362 SAJA CUKUP CERITANYA DI TAMBAH DENGAN INI SEMUA JADI 383 DEH.
VOTE DAN COMMENT YANG BANYAK YAAAA..
BYE..BYE..
KAMU SEDANG MEMBACA
KiAz HuAh (Kiki Azmi) (Husna Ahkam).COMPELETE
FanfictionHanya karangan penggemar,tidak nyata,hanya di buat buat saja,dan ini adalah karangan penggemar cilik yang gak tau diri!!kalau gak suka jangan di baca bye all