04.(SENANG)

356 25 0
                                    

SELAMAT SIANG APA KABAR?KUHARAP BAIK BAIK AJA,AKU UPDATE LAGI NIH GIMANA SENANG GAK?KU HARAP KALIAN SENANG!

LANJUT KUY..

Hari,Tanggal,Bulan Dan Tahun : Kamis,3 Mei 2018

MULAI!!

♡...☆...♡

Kiki dan kedua temannya sedang berjalan ke mesjid untuk mengikuti acara pengajian,di perjalanan Kiki dan kedua orang temannya melihat teman lama mereka..

Teman lama mereka yang sudah mengkhianati persahabatan mereka..

"Eh.Husna,April sini deh.Coba liat ituu.Itu kaya sindy kann"tunjuk Kiki ke arah teman lamanya itu,yang bernama Sindy

"aduuuuh..ngapain sih,biarin aja dia,kali aja dia mondok di ponpes ini.Cepat ah,kita harus kemesjid sebelum nanti ada yang negur"ucap April kesal..

Flashback on*

Di waktu SMP,Kiki,Husna,April dan Sindy adalah sahabat sejati,mereka selalu bersama kemana mana,nqmun kalau mandi no way!!

Namun setelah April berpacaran dengan kakak kelasnya yaitu Farrel,Sindy merasa tidak rela dan dia merencanakan akan membuat Farrel berpaling ke dia.

"Rel,lo kenapa sih jadi milih April,kan gue lebih cantik,lebih seksi ngapain lo pilih si jelek itu"ejek Sindy ke April..

Flashback off*

"Udahlah gak usah di inget,inget lagi masa lalu,kan gue udah bilang kita kedini untuk ngelupain masa lalu pas SMP,gue emang pengen lanjut ke SMA tapi kayanya gue ubah pikirankaaann.Udah ah ayok nanti abi marah"ucap Kiki dan langsung di setujui kedua sahabatnya..

♡...☆...♡

Setelah pengajian tadi selesai,Kiki,Husna dan April tidak sengaja bertemu dengan 3 akhi yang bernama,Azmi,Ahkam dan Sya'ban,biasanya Sya'ban dipanggil Aban.Jadi tiga akhi itu memang terkenal dengan sebutan 3A.

"Eh!ketemu lagi kita,gimana dengan ponpes ini senang gak"sapa Azmi

"hmm.Di sini enak kok kak,banyak pohon jadi dingin"balas Kiki

"Ki,mereka siapasih"bisik Husna dan April bergantian

"ooh,mereka itu vokalis Syubbanul Muslimin"jawab Kiki tidak berbisik

"lah?Kok kamu tau"kata Azmi,Ahkam,Aban,Husna dan April bersamaan

"Yaiyalah tau orang gue ngeyoutube syubbanul muslimin terus plus gue penggemar dari SMP."jawab Kiki polos nan santai

"APA JADI LO NGIDOL.ppmmmptf "seru Husna yang kaya toa.Kiki langsung menutup mulut toa temannya itu..

"Pmmptf..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"Tawa Azmi,Ahkam,Aban,April dan Kiki meledak saat melihat wajah cemberut nan menggemaskan punya Husna.

BERSAMBUNG...!!!

HAALOOOOO..UPDATE LAGI GENGS,ABIS PULANG SEKOLAH NIHHHH..

VOTE DAN COMMENT YANG BANYAK YA DITUNGGU SAMPAI HARI KIAMAT,DI BACA KOK

ASSATAGFIRULLAH..ADA ADA AJA AUTHOR CILIK INI..

SAMPAI BERTEMU DI AKHIR CERIIIIIITAAAA SEMOGA SETIA DI CERITA HAYALAN INI YAAAAA..

DADAH

LOVE YOU ALL

KiAz HuAh (Kiki Azmi) (Husna Ahkam).COMPELETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang