Setelah dapet dm macem begitu dari Lucas, Doyeon jadi berkurang rasa kesel ke Lucasnya. Tapi ngga, Doyeon gak bales DM nya, bahkan belum dia read sedari malem sampe sekarang.
Karena YA GILA AJA BAYANGIN GIMANA DEG-DEG AN NYA DOYEON SAMPE TAKUT BUKA HAPE LAGI
Sampe akhirnya Doyeon penasaran kenapa Lucas bisa pindah ke bandung setelah lamanya di Jakarta?
Dia bahkan sampe stalking Path lamanya Cuma buat cek location terakhir yang Lucas kunjungi.
Tapi apa yang Doyeon dapet setelah lamanya stalking berujung kekecewaan yang amat mendalam.
Lucas baru aja putus 2 minggu yang lalu.
Yaudah gapapa gak penting amat harus ngurusin cowok nyebelin cem Lucas, amit amit, itu yang ada di benak Doyeon sekarang.
Kekecewaan itu akhirnya tergantikan oleh notifikasi Line yang dibuat oleh Eunwoo.
Eunwoo :
Yeon mau jalan-jalan gak? Kakak baru denger ada tempat makanan baru yang enak disekitaran kampusDoyeon:
Boleh kak, aku ganti baju dulu ya
Eunwoo:
5 menit lagi aku sampaiDoyeon cuma ngeread pesan terakhir dari Eunwoo itu, dia langsung ganti baju yang paling bagus, karena sekarang mau jalan sama seorang Eunwoo.
Yaaa sebenernya Arin dan Sohye udah ngelarang Doyeon buat deket-deket sama cowok itu karena gabakal ada kepastian terus sampe kapanpun juga.
Tapi Doyeon kira dia mau temenan sama Eunwoo karena dia tau Eunwoo laki-laki yang baik, dan mama papa nya juga udah ngedukung kok.
Eunwoo cengo setelah liat Doyeon keluar dari rumah nyamperin Eunwoo dengan kecantikkan yang SUPER kalo kata Eunwoo mah.
"mau kemana kak?"
"arah buah batu"
"ayooo kak sekalian aku mau jalan-jalan sekitaran bandung, sumpek aku di kamar mulu, ujian nasional kelas 12 masih seminggu lagi"
"emangnya kamu nggak jalan sama temen kamu yang namanya Lu...cas??" Tanya Eunwoo sambil ngambil helm di jok
Doyeon kaget dengernya kok Eunwoo bisa tau sama Lucas, "YOOJUNG YA KAK???"
"hehehe iya tuh dia curhat terus keadaan kelas nya sama kakak"
"ah udahlah kak cowok yang kayak gitu gak pantes dijadiin temen, udah ayok kak buruan mau jalan gak???" ini kenapa Doyeon jadi sensi gini
Di tempat makan, Eunwoo langsung mesen makanan yang recommendation dari temennya katanya.
Selagi mesen, Doyeon ngeliat sekitar karena beneran ini restoran unik banget dia langsung suka begitu liat tempatnya gimana
Tapi setelah nengok ke kanan dia natap cowok yang lagi ribut banget sama temen-temennya, tatapannya gak berpaling dari laptop tangannya terus megang keyboard.
"WOOOOOOYYYY KALAH LAGI GUA FAAAAAAAAAAAK" seru temennya, dibalas tawaan oleh cowok tadi.
Doyeon liat dan dengernya risih banget soalnya kenapa sih ini kan tempat umum, emang boleh ya ngeganggu pelanggan lain di restoran umum.
Tapi Doyeon langsung ceming setelah temennya cowok itu berbisik dan akhirnya mendongak buat sekedar merhatiin Doyeon yang lagi duduk sama Eunwoo.
Iya cowok itu Lucas.
Dan as always dia lagi main Dota bareng temen-temennya.
"silakan mba dan masnya makanannya sudah datang" suara itu Doyeon kenal banget, setelah mendongak ternyata bener itu Lucas yang nganterin makanannya.
"makasih ya mas, eh bukannya lo Lucas?" Tanya Eunwoo kaget setelah mengenali wajah yang pernah ditunjukkin sama Yoojung waktu itu
"ohh tentu bukan mas, saya adipati pelayan di restoran ini. kayaknya mas salah orang karena muka saya gak pasaran mas" kata Lucas niru niru gaya ngomongnya mas-mas baso di pinggiran yang berusaha gak keliatan medok jawa nya tapi tetep
"mba nya cantik banget ya saya sampe kesemsem. Pacar masnya ya pasti???"
"bukan" kata Doyeon singkat tapi sukses bikin Eunwoo tertohok
"tapi soon kok" kalimat nan pendek itu akhirnya berhasil bikin Lucas terutama Doyeon kaget banget sumpah lah, ya Doyeon pikir kok secepat ini????
KAMU SEDANG MEMBACA
Tukang Bully [Lucas Wong] ✔
Fanfic"lo tuh gimana gimana juga jelek doy" "awas aja ya Lucas, aku cantik kok" © 2018 dleefam Cover by @in-thusiast #24 in kimdoyeon -180522 #45 in kpoplokal - 180512 #271 in Mina - 180511