Yosh, jumpa lagi kita.
Waktu itu saya meet up dengan teman saya yang dari Bandung, dia itu teman kuliah kakak saya sih, tapi entah kenapa malah lebih akrab dengan saya.
Waktu masih ngobrol di Sosmed, dia itu kaya biasa biasa aja gitu. Saya lihat fotonya, juga masih gantengan saya. Terus akhirnya pas meet up, buset dah upgrade kayaknya nih orang.
Ganteng banget anjir. Pakai kacamata pula. Namanya Randy.
Akhirnya waktu itu kami ketemuan di salah satu pusat perbelanjaan. Terus kami ngobrol ngobrol, dan akhirnya you knowlah. Kaya biasa, ujung ujungnya sibuk dengan handphone sendiri.
Tapi saya nggak sengaja ngelihat ke handphone mas Randy, anjir dia buka Wattpad. K-geat saya nya.
Akhirnya saling curhatan, dia bilang juga sedih dengan populasi cowok Wattpad.
Tapi ternyata kami itu sama, sama sama suka dengan salah satu author cowok yang ceritanya emang hebat banget. Itu loh, Alvi. Tau kan?
Udah gitu kami juga sama sama jadi pembaca gelap gelapan. No commen, no voting, pokoknya nggak ada jejak di cerita orang lain. //jangan di tiru pemirsa.
Terus mas Randy juga ngelihatin draf ceritanya, banyak banget. Isi drafnya kebanyakan cerita action fantasy gitu. Terus saya juga sempat nanya, "Bang, cerita abang kan(yang udah di publis) yang baca dikit, tapi abang kok masih semangat buat lanjutin chap nya?"
Mas Randy nya nyengir nyengir nggak jelas. "Aku ini tipe cowok yang pantang nyerah." Gitu doang katanya.
Asli saya langsung mikir ke diri sendiri, bisa nggak ya saya kaya mas Randy? Pantang menyerah dan tetap berusaha ea.
So, sampai di sini dulu rapat kita. Terima kasih untuk yang sudah baca walaupun tidak komen, mungkin ini karma buat saya karena jadi pembaca gelap gelapan di cerita orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Cowok Wattpad
RandomCowok pengguna Wattpad? Pernah ketemu enggak? Langka banget emang. Tapi kalau kalian ketemu ini cerita, selamat. Kalian jumpa cowok Wattpad. Dan dengarkanlah curhatanku ini, lalu follow lah aku.// enggak.