Bunyi Alarm

189 16 8
                                    

Halo jumpa lagi sama bang Erza. Kali ini saya mau bahas tentang anu. Sesuai judulnya yaitu bunyi alarm yang terdapat(mayoritas) di setiap cerita. Yang selalu melegenda, yang selalu ditemukan, yang selalu ditulis,dibaca dan diingat.

Yosh langsung saja.

Bunyi alarm.

Nggak usah ditanya sudah berapa sering adegan bunyi alarm pada cerita orang orang.
"KRING KRING KRING", begitulah bunyinya.
But why? Kenapa harus "KRING KRING KRING"? Kenapa harus alarm "KRING KRING KRING"? Yang lain kan bisa.

Misalnya,

Lingsir wengi sliramu ojo sirno
Alalalalalalalaulululululululu

Pagi itu aku mendadak melompat dari atas tempat tidurku dengan tidak elite nya karena mendengar suara nyanyian yang begitu menyeramkan. Aku melirik handphone apel digigit yang setiap malam kuletakkan di samping bantal tidurku. Nyanyian seram itu berasal dari handphone ku. Dengan segera aku mematikannya walaupun tanganku masih bergetar karena ketakutan.

"Siapa sih yang nyetel alarm lagu Lingsir Wengi?!" Pekikku didalam kamar. Tiba tiba pintu kamarku tebuka. Emak ku datang sambil membawa sendok sayur yang biasanya ia gunakan untuk memukulku jika aku terlambat bangun.

"Syukur kalau kamu udah bangun!" Seru emak lantang sambil memutar mutar sendok sayur.

"Emak ya yang nyetel lagu Lingsir Wengi di hp aku?" tanyaku kesal.

"Kalau nggak emak setel, kamu nggak akan bangun." Dan emak pun menutup kembali pintu kamarku.

End.

Kira kira begitulah harusnya wkwk. Alarm nya itu Lingsir Wengi, jangan KRING KRING KRING mulu. //g

Yosh, selanjutnya.
(BTW abaikan lirik Lingsir Wengi nya, sumpah saya nggak tahu liriknya. Pasti salah kan, kan?!)
//btw artinya juga salah dong, apakah...
Ah engga juga.

Yosh, beli pisang di rumah paman
Ngapain beli, minta aja
Sekian, terima kasih.

Curhatan Cowok WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang