Asley dan Layse akhirnya sampai di kantor polisi dengan pakaian yang berantakan dan sedikit lusuh. Yaa mereka bertemu dengan zombie beberapa kali saat perjalanan menuju kantor polisi.
"Layse aku akan keruang senjata untuk mengambil beberapa pistol, pisau, bom, peluru dan peralatan lainya. Kau tolong cari makanan dan pakaian yang cocok untuk kita kenakan nanti di dapur dan ruang ganti!" Tihta Asley kepada Layse sebelum mereka berpencar.
Layse pergi kedapur dengan balok kayu yang siap ia pukulkan kepada zombie di kalau ia bertemu nanti. Suasana di lorong menuju dapur itu sangat gelap karna arus listrik sudah di matikan sejak 2 hari yang lalu.
Saat sampai di pintu dapur Layse mengecek keadaan terlebih dahulu sebelum masuk. Layse masuk ke dalam dapur dan berjalan cepat menuju lemari atas, tempat biasanya makanan kaleng di simpan.
Setelah mengambil cukup banyak persediaan makanan Layse langsung berjalan ke arah pojok tempat di mana terdapat dua botol air mineral. Di saat Layse baru saja ingin mengambil botol tersebut tiba-tiba--
Sreeek
Terdengar bunyi gesekan besi kelantai dari arah belakangnya. Layse langsung berbalik mengangkat kayunya, Layse melihat sekitar untuk mencari asal suara tersebut tapi hasilnya nihil akibat kurangnya pencahayaan di dalam sana.
Laysepun membalikkan badannya kembali untuk mengambil air mineral tapi suara tadi kembali terdengar bahkan lebih dekat. Layse langsung berbalik dan "HUARKKKK" terlihat zombie polisi yang tengah memegang pisau di kedua tangannya yang berada di atas kepalanya bersiap untuk melayangkannya ke Layse.
Karna kaget Layse langsung menghindar ke arah kiri yang membuat tubuhnya terhantuk oleh dinding.
Jlebb
Suara pisau tersebut yang menusuk botol air mineral yang akan di ambil Layse.
"Sial" umpat Layse saat melihat air minumnya yang tumpah berceceran.
Zrekk
Bunyi pisau yang di tarik dari botol air mineral. Melihat hal itu Layse langsung saja menendang tangan zombie polisi itu ke atas membuat pisau melayang dan tertancap pada meja kayu yang berada sedikit jauh.
Dengan gerakan cepat Layse langsung memelintir tangan zombie polisi itu kebelakang 180° menciptakan suara tulang retak yang dominan. Zombie polisi itu langsung memutar badannya ke Layse dan hendak memukul Layse dengan lengannya yang lain, tetapi zombie itu kalah cepat karna Layse sudah terlebih dahulu menghantukkan kepala zombie itu hingga pecah ke dinding.
Setelah melihat zombie itu sudah mati Layse langsung mengambil air mineral yang tinggal 1 botol dan berjalan keluar dari dapur.
"Lihatlah tuan zombie, karnamu air minumku berkurang" lontar Layse sebelum keluar dari pintu dan mengambil pisau yang tertancap pada meja.
Layse langsung berjalan menuju ruang ganti baju wanita di dalam kantor polisi itu. Ia membuka semua loker dan mengambil beberapa barang yang di perlukan. Seperti kaus polos, celana dasar yang kiranya cukup pas pada tubuhnya dan Asley, sepatu hitam yang memudahkan pergerakannya, serta rompi anti peluru. Semua yang di ambil oleh Layse rata-rata berwarna hitam, karna itu lah warna yang ada di sana. Setelah mengambil semuannya Layse langsung memasukkannya ke dalam tas berisi makanan yang ia temukan di jalan menuju dapur.
Di lobby kantor polisi
Terlihat Asley yang sudah duduk dengan banyak senjata dan peluru serta dua tas pinggang kecil penyimpan barang, sedang menunggu kedatangan Layse.
Asley cukup beruntung karna tidak bertemu dengan zombie saat mencari senjata.
Tak.. Tak.. Tak
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombies have arrived
Science FictionSebuah peradaban dunia berubah dalam sekejab hanya karna tersebarnya virus menular Xe1A. Yang bertahan harus membunuh yang terkena virus untuk melanjutkan hidupnya. Asley dan Layse, kedua orang gadis cantik yang dapat bertahan dari serangan para m...