Pagi ini gw, harus bangun pagi banget karena, hari ini hari Senin dan pastinya ada upacara. Gw pun langsung bergegas lari ke kamar mandi, saking kencengnya gw lari, gw jadi lupa kalo lantai kamar mandi itu ada airnya, yapp gw kepeleset hahaha lucu kan. Untungnya gw cewek strong yang bisa nahan sakit keseleo hahah. Gw tetep pergi ke sekolah dengan gaya sehari hari gw, oh ya kalian belum tau khan, kalo gw itu Bad Girl. Yaaap gw emang Bad Girl, rambut gw warna ungu dan biru, sepatu yang seharusnya warna item tapi gw pakek sepatu warna biru. Tapii, pakaiannya gw tetep sopan kok, tenang aja gw pakek rok panjang dan baju lengan pendek.
Gw pun nyampe di kelas. Seperti biasa, setiap gw masuk ke kelas, pasti semua manusia yang ada di dalem kelas itu langsung diem dan pada heboh sendiri. Setelah gw duduk dan nyapa bestie gw, baru seluruh tuh manusia gak natap gw lagi. Amanda Ryota, dia bestie gw, yang paling ngertiin gw, yang gak muna dan gak ego, dari kelas 1 sampe kelas 3 ini. Btw, gw itu sekolah di Jakarta, nama sekolah gw itu SMA Bunga Jaya 20. Amma dan gw pindah ke Jakarta sejak umur gw 10 tahun. Sebenernya, gw itu dulu tinggal di Palembang.
Manda itu blasteran juga, sama kayak gw tapi dia keturunan Jepang."eh tumben lu telat Reen (bacanya Rin ya guys) biasanya lu pagi pagi buta udah disini sambil ngejahilin orang dari lantai 3". Kata Manda heran."gw dateng telat gara-gara semalem gw ngabisin drakor yang gw tonton dari 5 hari yang lalu itu lohh". Sahut Reen sambil mengambil hpnya dari dalem tas."lu nonton DOTS lagiii, ya ampun lu itu udah lebih dari 10 kali ngabisin 16 episode dari drakor DOTS (Descendants of the sun) favorit lu ituu". Manda emang selalu sabar ngadepin Reen yang agak miring sedikit."ya namanya juga suka,lu gimana sih ndaaaa". Reen mulai naik darah. "Iyaa iyaa dehh Reen ku sayang, eh btw jadi gak nonton E.N.B (Boyband Korea yang gw suka parahh), gw udah beli tiket konsernya sama merchandisenya nih untuk kita berdua, betewe, lu kan yang bayarin tiket pesawatnya :p". Jawab Manda sambil tertawa jahat. "Yaaa udah dehh". Mereka udah sepakat untuk nabung dan bayarin satu sama lain.
Skip ⏩
Kringggg..... kringggg.....
( Bel istirahat pun berbunyi )
"Eh lu mau ke kantin gak??, malah liatin hp muluu". Tanya Manda kesal. "Et dahhh, bentar napa lu lagi PMS ya, marah marah mulu dari tadi?". Sahut Reen yang dari tadi emang maen hp.
"Ya udah deh gw duluan yaa, byee Kim Seok Reen yang canteqq". Manda pun langsung lari ninggalin Reen yang masih aja mainin hp. "Lah mana tuh orang, kok gak ada sih, woyyyyyy Manda tungguin gw napa lu mah jahat Ama gw". Reen teriak teriak gak jelas di lorong sekolah, yang buat dia diliatin semua orang. "Makanya, kalo orang ngomong tuh dengerin, jangan diem aja!!, Emang yah handphone tuh ngubah semua orang :v". Manda pun marahin Reen, yang tadinya Manda dikenal sebagai orang yang pendiem dan kalem, tiba tiba jadi bijak. "Iyahhh, Manda aku bakal dengerin seluruh omongan kamu yang bermanfaat, okeeee". Kata Reen sambil tersenyum lebar seperti kunti. "Eh gw pulang nebeng lu ya Reen??". Tanya Manda.
"Oke deh, sekalian gw pengen curhat sama lu, jadi lo ke rumah gw dl yaa?. Tanya Reen balik.Mereka pun sampe dirumahnya Reen, seperti biasa rumahnya Reen selalu sepi kayak gak ada penghuninya. "Rumah lu kok semakin hari, semakin sepi deh kayaknya". Tanya Manda penasaran. "Bukan kayaknya lagi ndaa, emang beneran lama lama sepi, amma gw belakangan ini selalu pulang malem, bahkan lebih malem dari yang biasanya". Jelas Reen. "Eh btw, lu tadi mau curhat apa??". Manda langsung mengalihkan pembicaraan biar Reen gak terlalu sedih. Yaap, amma gw emang selalu pulang malem dan gak pernah peduliin gw, makanya gw terkenal sebagai bad girl di sekolah, amma gak pernah marah tuh kalo rambut gw di warnain. Bahkan, amma gak pernah sama sekali masuk kamar gw, gak pernah sekalipun. emang sih, pintu kamar gw selalu gw kunci tapi, dia gak pernah nanyain kenapa kamar gw dikunci, minjem kunci kamar gw, gw pasti kasih kok. Amma gw pun gak pernah nanyain tentang sekolah, tentang pelajaran, apalagi tentang temen-temen gw. Dia hanya sibuk sama pekerjaannya yang kayaknya lebih penting daripada gw. "Eh nda yok masuk kamar gw". Jerit reen yang udah masuk duluan. "Jadi, kita bakal pergi 1 minggu lagi, sesudah kita UAS ( Ulangan Akhir Semester ). Gw udah pesen semuanya tinggal lu kasih duit tiketnya sama gw, okee!!". Manda memberitahu tentang rencana mereka untuk nonton konser E.N.B . "Manda besok lu beres beres untuk satu Minggu ke depan dan nginep di rumah gw sampe hari kita berangkat yaa, pleasee!!!!, Karena di sini itu sepi banget gw cuma punya hp, yaitu temen satu satunya yang gw punya di rumah itu". Reen memohon kepada Manda supaya Manda mau nginep di rumahnya besok. "Oke oke, gw bakal nginep di rumah lu, tapi lu siapin makanan yang enak enak yaa". "Oke deh siyap siyap". Mereka sepakat akan tinggal bersama sebelum mereka pergi 1 minggu lagi.
Maaf yaaa kalo ada yang typo (lapor ajaaa).
Maklum baru pertama kali buat story.
And maaf juga kalo alurnya gaje.
Jangan lupa vote and comment yaaa!!
Byeee,♥MRN
Don't forget to follow my Instagram @maureennrsnti__
KAMU SEDANG MEMBACA
My father is My bias
Teen FictionJadi anak seorang idol terkenal??. kalian pasti mau juga kan punya keturunan korea, tapi hidupnya dulu gak seindah drakor!! , apakah dia akan menemukan ayahnya??? , makanya bacaa!! :p