Mobil 1 :
Nichkhun : "Oyy udah nyampe😊"
Jb : "Mwo??udah nyampe??😲"
Youngjae : "Akhirnya nyampe juga😅"
Mark : "Lumayan jauh juga ya dari bandara😂"
Jackson : "Pengen cepet2 tiduran dikasur😂"
Okcat : "Ya iya lah jauh mark!Ini udah masuk daerah pegunungan😂😂"
Minjun : "Lumayan Terpencil ya Villa nya😊"
Nichkhun : "walaupun terpencil,tapi pemandangan sama jaringannya Bagus lohh😊"
Jackson : "Jinja??😄"
Nichkhun : "Ne😊yaudah,Kajja!Kita turun dan langsung istirahat😊"Okcat,Minjun,Nichkhun,Jaebum,Mark,Jackson,dan Youngjae langsung turun dari mobil dan menuju Villa.
Mobil 2 :
Semua pengguni mobil 2 pada teler semua😂😂
Supir : "Mianhee,Tuan??ini sudah sampai tujuan..."
'.......'
Supir : "Tuan??Ayoo bangun...ini sudah sampai tujuan ..."(Sambil Bangunin Bambam😂)
Bambam : "Mwo??sudah sampai ya??😴"(bangun dan langsung ngelap Eces nya😂😂)
Supir : "Ne Tuan muda,Kita sudah sampai,yang lain sudah masuk kedalam Villa.
Bambam : "Woyy!!Bangun!!"
Tetep ajh yg laen pda tidur😂😂Bambam : "Junho Hyung??Wooyoung Hyung??Chansung Hyung???Bangun!!kita sudah sampai Eohh!!Apa kalian tidak mau bangun juga??"(sambil guncang2 in badan Junho,Chansung sama Wooyoung😂)
Bambam : "Woy!!Jinyoung Hyung?Yugyeom?!!Bangun!!kita sudah sampai!!"
Junho : "Mwo??kita sudah sampai ya??😴"(Langsung ngucek2 mata berusaha Untuk melek😂😂😂)
Chansung : "sudah sampai??!!😄😄"(Langsung buka pintu mobil,keluar dari mobil,lari otw ke Villa pas didepan Villa kepleset dan Nyungseb😂😂Terus bangun lagi dan Masuk ke dalem villa😂😂)
Bambam : "Apa Chansung Hyung baik2 saja??😂😂"
Junho : "Mungkin😂😂😂"
Wooyoung : "Dia terlalu gembira😂😂"
Yugyeom : "Apa bisa Di Replay??😂😂"
Jinyoung : "Kamu ngga boleh ngomong gitu Gyeom😂😂😂"
Bambam : "kajja!kita keluar...yg lain sudah ada didalam..."Junho,Wooyoung,Bambam,Yugyeom,Dan Jinyoung pun langsung masuk kedalam villa.
❤GOTPM❤
Jb : "Wowww😮Villa nya bagus banget😮"
Jackson : "Iya nih😄mewah banget lagi😄"
Mark : "Ngga nyangka kalo di pegunungan ada Villa sebagus ini😄"
Minjun,Okcat : "Daebak!!Daebak!!😄"
Youngjae : "Lahh...yang laen dimana?😐"
Chansung : "Nae disini!😂"
Jb : "Chansung hyung??dimana yg lain??"
Chansung : "Masih dimobil😂baru pada bangun tidur😂😂"
Jackson : "Di mobil 2 pada tidur??😂😂"
Chansung : "Yahh begitu lah😂😂😂"
Mark : "Hmmn lebih enak dimobil 1😂😂Semua penghuninya ngga ada yg tidur satu pun😄"
Youngjae : "Ne😄Kami saling bertukar cerita dan lain2😄"
Bambam,Wooyoung,Junho,Yugyeom,Jinyoung : "Oyyy kami di...sinihh!!😫😟😥"(Sambil lari2an masuk kedalam Villa😂😂)
Jb : "Baru nyampe??😂"
Bambam : "ne😂😂villa nya indah sekali😄"
Junho,Wooyoung : "Keren!!😄"
Yugyeom : "Akuu Teringin cepet2 tiduran😟"
Jinyoung : "Pengen cepet2 mandi😆"
Chansung : "Pengen cepet2 makan😆"
Nichkhun : "Disini ada lebih dari 8 kamar😊kalian bisa tidur berdua,bertiga,atau berempat😊jadi pilih teman kamar kalian sekarang😊"
Okcat : "Kamarku!Berisi kan😂Minjun,Dan Junho😂"
Chansung : "Kamarku berisi kan Uyongie dan Khunnie😄"
Jb : "Kamarku Berisikan Mark,Youngjae,dan Jackson😄"
Jinyoung : "Kamarku berisikan 2 Maknae😒Bambam dan Yugyeom😄"
Nichkhun : "Berarti kita membutuhkan 4 kamar😄kajja ikuti aku,Kita kelantai 2 untuk kekamar kita😊"Dilantai 2
Nichkhun : "Ini kamar Jb,Jackson,Mark dan Youngjae,karna mereka ber4 jadi didalam kamarnya ada 2 ranjang King size😊"
Jb,Mark,Jackson,Youngjae : "Gamsahamnida Khunnie Hyung😄"
Nichkhun : "Ne😊"
Jb,Mark,Jackson,dan Youngjae langsung masuk ke kamar mereka.Nichkhun : "Nahh ini kamar Bambam,Jinyoung,dan Yugyeom😊"
Jinyoung : "Kenapa kamarnya jauh2 an Hyung??"
Nichkhun : "Agar kalian tidak saling menggangu satu sama lain😊Jadi jarak antara kamar itu adalah 2 kamar😊"
Bambam : "Gamsahamnida Khunnie hyung😘"
Nichkhun : "Ne😊"Bambam,Jinyoung,dan Yugyeom langsung masuk kedalam kamar mereka.
Nichkhun : "Ini kamar kalian😊"
Wooyoung : "Gomaweo khunnie😊"
Chansung : "Lalu kamar kalian dimana??"
Nichkhun : "disini!"(Langsung jalan dan ngebuka pintu kamar sebelah kamar Chansung,Wooyoung,dan Khunnie)
Minjun : "Ini kamar kami Khunnie??"
Nichkhun : "Ne😊"
Okcat : "Baiklah😊Gomaweo khunnie😊kamar kita bertetangga😊Minjun??Junho??Kajja kita masuk kedalam kamar😊"
Junho : "kami masuk dulu ne😊"
Nichkhun,Wooyoung,Chansung : "Ne😄"❤GOTPM❤
Keesokan harinya...
Semua member sudah selesai sarapan,mereka sedang berkumpul di ruang makan.
Jb : "Sekarang kita mau ngapain nih??"
Nichkhun : "Jalan2😄"
Youngjae,Chansung : "Yeayyy akhirnya jalan2😄🎉"
Minjun,Okcat : "akhirnya bisa bareng2 lagi!!😄😄"
Junho : "Akhirnya bisa liburan juga😄"
Wooyoung : "akhirnya liburannya jadi juga😄😄"
Bambam : "Mau kemana nih??"
Mark : "Ke hatimuhhh😙😙"
Jinyoung : "Mark😒"
Mark : "Heheh mianhe😂"
Bambam : "Ahh Mark hyung😍😍😍"
Yugyeom : " So sweet😍"
Jackson : "So sweet apanya??😂😂"
Nichkhun : "Udah2😂😂Langsung otw ajh...nanti keburu kesiangan😂"
Junho,Mark : "Mau kemana hyung??😯"(Aduhh suami2 author kompak aneud😘😂)
Nichkhun : "Ikut ajh😂aku jamin kalian suka😉masuk kedalem Mobil masing!"
2PM : "Siap!!!😄😄😄"
GOT 7 : "Siap!!!😄😄😄"Mereka pun langsung masuk kedalem mobil dan langsung otw ntah kemana lah😂😂author pun tak tau😂yg yau cuma Khunnie dan yg laen😂😂😂
Tbc???jngn lupa voment dan Follow aku😘Siders??karma otw syg😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah Bareng 2PM
FanfictionDisini hanya sekedar hiburan aja ya?Disini juga melibatkan fandom2 lain?kaya GOT 7 dan monsta X?mianhe klo authornya agak gila sedikit??Ada pict buat pemanis juga ya?maaf klo ceritanya Ngga jelas atau garing ya?? Penasaran??? Kuyy baca?jngn lupa vom...