Ceritanya...kalian pacaran sama member GOT 7 ya😂
❤Mark Tuan X You
Mark : diem
You : Diem
Mark : diem
You : diem
Mark : diem
You : "Ihh kamu mahh ngga peka banget ya!Pacarnya lagi ngambek bukannya dibujuk malah didiemin!😡"
Mark : "Yaa tapi aku bingung bebz😢"(Author baru liat mark manggil bebz😂)
You : "Bingung knp lagi?😒"
Mark : "Aku bingung,salah aku apa??😧tiba2 kamu ngambek😢"
You : "Mau tau alasannya aku ngambek??😐"
Mark : "Mau"
You : "kemaren kamu jalan sama orang tanpa bilang sama aku!"
Mark : "Jalan??sama orang??nugu??😞"
You : "Jangan pura2 ngga tau!😒"
Mark : "Jinyoung??Kamu cemburu sama jinyoung??😒"
You : 😶
Mark : "Kalo kamu cemburu sama jinyoung yaudah!mending kita putus!😡"
You : "Mark oppa?jangan putus donk?😢Aku ngga cemburu kok!"
Mark : "Boong!udah mendingan kita putus ajh!!😡"(langsung pergi😂😂kok Malah Mark yg marah ya😂😂)❤Jackson X You
Jackson : "beb?kamu masih marah??"
You diem
Jackson : "jangan marah donk,Iya aku tau aku salah😔"
You : "Syukur deh kalo kamu ngaku klo kmu salah!"
Jackson : "kamu udah ngga ngambek??"
You : "Masih!"
Jackson : 'Cup'(Tiba2 nyium pipi Author😍😂ehh maksudnya nyium pipi kamu😂)
You : 😶😶😶❤Bambam X You
Bambam : "Beb??kamuu marah gara2 apa sih??"
You : "Kamu masih nanya aku marah kenapa?!Ngga peka dasar!!😡"
Bambam : "Ihh aku nya bingung😢"
You : "Bam!Kita udah pacaran 8 bulan!Tapi kamu masih ngga peka juga ya!"
Bambam : "Mianhe😢Kamu marah kenapa Chagi-ya??"
You : "Bambam!aku beli eyeliner itu tuhh baru kemaren!!Masa sekarang udah abis😭Aku ngumpulin uang buat beli eyeliner itu!tapi belum aku pake udah abis😭"
Bambam : "Mianhe Chagi-ya😂😂Aku keseringan pake eyeliner itu😂😂malah hampir setiap jam😂jadi keburu abis😂😂"
You : "Huwaaaa😭😭😭"
Bambam : "Nanti aku beliin kamu eyeliner yg banyak😊"(sambil meluk kamu😍)
You : 😶😶😶❤JB X You
Jaebum : "Beb??Kamu jangan marah lagi ya☺"
You : "Aku mau nya marah gimna??"
Jaebum : "kamu tunggu disini ya"
You : "mau kemana?😒"
Jaebum : "Aku mau pergi dulu,bentar kok☺kamu diem ya disini😊"(terus langsung pergi ninggalin kamu sendiri)
Udah setengah jam Jaebum pergi,kamu mikir klo Jb udah pulang duluan,Tiba2 jb dateng lewat belakang kamu😊sambil ngasih kamu Balon sama Coklat yang bentuknya Love😊You : 😶😶😶
Jaebum : "Jangan ngambek lagi ya😊"(Sambil ngacak2 rambut kamu😍)
You : 😍😍😍Jinyoung X You
Kamu sama jinyoung lagi pergi ke Salah satu Tempat wisata di Seoul😊Kamu marah sama jinyoung gara2 kamu mauu naik Wahana ekstream tapi ngga dibolehin sma Junyoung.
Jinyoung : "Kamu masih marah?"
You : diem
Junyoung : (Langsung gandeng tangan kamu dan langsung ngajakin kamu beli Ice Cream😍)
Jinyoung : "Nih(Sambil ngasihin Ice cream ke kamu)
You : (Langsung ambil ice cream nya)
Jinyoung : "Masih marah??"
You : diem
Jinyoung : (Langsung gandeng tangan kamu dan bawa kamu beli tiket salah satu wahana permainan.)
Kamu sama Jinyoung naik wahana itu😊Kamu langsung senyum pas naik wahana itu sama jinyoung😊
Jinyoung : "Udah ngga marah??😊"
You : "Udah😊kok kamu tau kalo aku suka naik komedi putar??😊"
Jinyoung : "aku kan pacar kamu😊jadi aku tau semuanya😊"
You : 😍😍😍❤Youngjae X You
Kamu sama Youngjae lagi dinner disalah satu cafe bintang lima di Seoul.kamu marah sama Youngjae gara kamu mau ke taman tapi youngjae malah bawa kamu ke cafe.
Youngjae : "Beb?jangan marah donk😊enakan disini kali dari pada di taman😊"
You : "Tapi aku maunya ditaman!!😡"
Youngjae : "Yaudah"(Tiba2 Youngjae langsung pergi.kamu nangis gara2 youngjae ninggalin kamu😢tiba2...diatas panggung ada seorang namja yg mau nyanyi😊)
Youngjae : "Cekkk🎤Perkenalkan nama saya Choi Youngjae😊berdirinya saya disini untuk membawakan sebuah lagu yg diiringi dengan piano😊lagu ini untuk seseorang yg spesial dihidup saya😊Yaitu (F/n = Nama kamu😊)
You : "Mwo??Youngjae?😊"(kamu langsung berenti nangis)
Youngjae langsung nyanyi sambil main piano buat kamu😍😍😍)❤Yugyeom X You
Kamu sama Yugyeom lagi duduk ditaman berdua.kamu marah sama Yugyeom gara2 Yugyeom genit sama cewe lain😂
Yugyeom : "beb?kamu jangan ngambek donk😢"
You : "Gyeom!mikir donk!cwe mana yg ngga ngambek kalo cwonya genit sama cwe lain!😡"
Yugyeom : "Kan dia temen aku😦"
You : "temen?temen tapi bentar lagi juga jdi pacar!"
Yugyeom : "Ohhh jadi kamu mau aku pacaran sama dia!oke!"(langsung pergi)
You : "Gyeom!aku cuma bercanda!!jangan tinggalin aku😭😭😭
Dan sehari itu juga Yugyeom jadian sama temenya😂😂Yugyeom nurut banget sma pacarnya ya😂😂😂Kalian pilih siapa Chingu??Author milih Mark sama Jackson😘
Gj??Biarin😂Tbc??jangn lupa Voment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah Bareng 2PM
FanfictionDisini hanya sekedar hiburan aja ya?Disini juga melibatkan fandom2 lain?kaya GOT 7 dan monsta X?mianhe klo authornya agak gila sedikit??Ada pict buat pemanis juga ya?maaf klo ceritanya Ngga jelas atau garing ya?? Penasaran??? Kuyy baca?jngn lupa vom...