Taecyeon tidur sekamar dengan minjun,Junho sekamar dengan Nichkhun,sedangkan chansung dan wooyoung memilih tidur di lantai ruang tamu:v(Dikasih fasilitas yg wow malah maunya di lantai😂😂)
Taecyeon sudah bangun,Ia sedang berusaha membangunkan minjun yg masih tertidur lelap di sampingnya.(mungkin dia lelah gara2 permainan okcat semalam😂😂jngn ngeres dulu,maksudnya main game😂bukan maen anu😂😂
Taecyeon: "heyy!!minjun!!banngun!ini sudah siang!"(sambil guncang2in badan minjun dengan manja:v)
Minjun: "hoammm...ini sudah pagi ya...?"(sambil garuk2 ketek:v)
Taecyeon: "iya...ayo chagi-ya...kita mandi yuk..."(sambil narik tangan minjun:v)
Minjun: "mandi sendiri ajh sono!!"
Taecyeon: "kamu jahat!!"(langsung pergi kekamar mandi:v)
Beberapa menit kemudian taecyeon keluar dari kamar mandi.
Taecyeon: "minjun??kau sedang apa???"
Minjun: "maunya??"(sambil maen hp)
Taecyeon: "ihh kamu mah...aku nanya baik2 malah jawab kaya gitu..."(sambil pura2 nangis:v)
Minjun: "ululuh...cup...cup...cup..jangan nangiss ya dede Taecyeon"(sambil meluk taecyeon:v)
Taecyeon: "ne..."
Minjun: "kita bangunkan yg lain yuk..."
Taecyeon: "yuk"(sambil narik tangan minjun.Sesampainya diruang tamu...
Minjun: "Taecyeon??tutup mata kamu!!kamu masih kecil jangan liat yg kya gini"(langsung nutup mata taecyeon pke tangannya:v)
Taecyeon: "minjun!!aku bukan anaak kecil!"
Minjun: "tapi kau dan aku masih tua an aku!!"
Taecyeon: "jadi org yg lebih tua kok bangga:v"
Minjun: "ya bangga lah!!kan bisa dipanggil hyung!"
Taecyeon: "terus klo dipanggil hyung bahagia gitu??"
Minjun: "ya..iyah lah!!"
Dan akhirnya minjun dan taecyeon ribut.
Minjun: "udah...udah!ga usah ribut lagi!"
Taecyeon: "iya...iya..jdi bangunin anak2 bebek ini??"
Minjun: "jdi lah..."
Taecyeon: "woyy maknaee ejleg!!bangunn udh siang nih!!!"
Minjun: "iyhh bro!!udh siang nih!"
Chansung dan wooyoung yg tdinya tidur dengan cara memeluk satu sma lain pun langung bangun:v
Chansung: "mwo??sudah siang??"
Minjun: "iya!"
Wooyoung: "hyung??ini masih pagi!"(sambil celingak celinguk linglung:v)
Taecyeon: "udh cepetan bangun woy!!pda mandi sana!!"
Chansung: "hmm iya..iya..."
Chansung dan wooyoung langsung berdiri dan hendak menuju kamar mandi.
Minjun: "uyong!itu sleting celana kamu kebuka tuh!😶"(sambil nunjuk bagian depan celana uyong:v)
Wooyoung: "mwo??😶"(langsung cek celana dan langsung kabur:v)
Taecyeon dan minjun langsung menuju kamar Nichkhun dan junho.
Minjun: "okcat!liat tuh!mereka tidur romantis banget kan?peluk2an segala..."
Taecyeon: "iya...ngga kaya kamu!kamu ngga kya Khunnie...khunnie romantis,klo junho tidur dikeloni,dikasih 2 ronde juga😂"
Minjun: "2 ronde?ngga usah bahas ronde2an!!!Malu!!itu privasi😂😂"
Taecyeon: "hehhehhehh...mianhe😂"
Minjun: "Khunnie!!Nuneo!!bangun!!ini sudah pagi!!!(sambil guncang2in badannya khunnie sma junho sampe Khunnie jengkang kebelakang😂)
Junho: "minjun hyung!!kau jahat!lihat!Khunnie hyung sampai jatuh..."(sambil ngelus2 khunnie lembut😂)
Minjun: "heheh mianhe kekencengan😂"
Taecyeon: "Kekencengan apa emank cemburu liat mereka??"
Minjun: "ihh apaan sih okcat!!"
Taecyeon: "cepet pda mandi!sekarang jadwal aku sma minjun yg masak!!"
Taecyeon dan minjun pun langsung pergi menuju dapur.kira2 mau ngapain ya mereka didapur??atau jangan2 mau...😂😂sudah2😂😂😂Mianhe Gajelas😂😂
Gomaweo buat yg udah voment,follow aku,dan yg udh support aku😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah Bareng 2PM
Fiksi PenggemarDisini hanya sekedar hiburan aja ya?Disini juga melibatkan fandom2 lain?kaya GOT 7 dan monsta X?mianhe klo authornya agak gila sedikit??Ada pict buat pemanis juga ya?maaf klo ceritanya Ngga jelas atau garing ya?? Penasaran??? Kuyy baca?jngn lupa vom...