Pagi ini gue masih setia diselimut sambil meluk guling kesayangan.setelah kejadian itu gue lebih suka ngurung diri di kamar, apalagi kalok ketemu Chanyeol, aduh malu gue.
"SAYANG AYO CEPET BANGUN, UDA SIANG KAMU GK SEKOLAH APA!!!!"
Gak usa di tebak itu suara emak gue yg lagi koar koar cem tarzan di hutan rimba di amazon sono.
"Berisik" umpat gue langsung narik selimut lagi buat tutupin seluruh badan Gue.
5menit...
"Nona? Bangun uda siang" apa lagi ya tuhan,apa gk bisa gitu gue tidur tanpa ada gangguan mental.
"Uda jam 06.45 nona" mata lu peak,yg bener aja.gue bangun dan ngecek jam.
BANGSAT
TAI
ASU
ANJING
gue gk mau telat, aduh gue ngepot kek rosi di area balapan dan langsung nyamber handuk, gk usa cantik cantik pokok mandi.
"MAMA DILA BERANGKAT"
"GAK MAKAN DULU,SAYANG"
"GK SEMPAT"
Gue lari ngebirit ke garasi dan hidupin motor, vussss sekolah.
Sekolah..
Mati gue uda masuk ya tuhan sekarang pelajaran pak botak, aduh siap siap di nista lagi gue.
Perlahan gue pegang knop pintu dan membuka sedikit, hal yg pertama kali gue liat pak botak yg lagi ngadep papan langsung secepat kilat ngadep ke arah gue.
Murid murid juga langsung fokusin ke arah gue yg celingak celinguk kek maling.
"DILA!!!!??!" pecah gendang gue dan huh!untung tu penghapus gak kenak muka gue,main lempar penghapus aja tu botak.
"Iya pak"gue langsung masuk kedalem kelas dan ngadep ke pak botak sejarak 3km gitu lah.
"KAMU LAGI KAMU LAGI,GK BOSEN APA TELAT MULU,UDA BERAPA KALI KAMU TELAT DI PELAJARAN SAYA DILA!!!!"
"Enggak pak,enak malah kalok telat dan berapa kali ya saya telat, kek nya beribu kali deh pak"
Wajah pak botak uda kek preman yg lagi nagih utang 10tahun yg gk di bayar,matanya merah dan buku yg awalnya dia pegang uda di tarok di meja keknya uda mau marahin gue dengan kalimat rappernya.
Siap siap Dila!
"KAMU TU YA,UDA BAPAK BILANG JANGAN TELAT YA MASI AJA TELAT,DI RUMAH KAMU GK ADA JAM APA"
"ada pak"
"KENAPA KAMU MASIH TELAT"
"Orang pembatu saya yg bangunin kesiangan pak" pak botak langsung ngusap muka dia sendiri kasar.
"ADUH,DILA KAMU BUKAN ANAK TK LAGI YG MUSTI DI BANGUNIN, KAMU UDA KELAS 12, SMA,DAN BENTAR LAGI KAMU MAU LULUSAN,GIMANA NANTI NILAI UJIAN KAMU DIL!!!"
"emang iya pak saya bukan anak TK masalah ujian bisa di pikir nanti lah" pak botak megang pelipis dia dan mijit sambil geleng geleng kepala, frustasi kali ya ngadepin gue.
"KELUAR!!!!"
"wih sip,mari pak" girang gue langsung ngebirit pergi dari kelas,KANTIN I COMING LOVE YOU FOREVER.
Di kelas...
"ANAK ANAK CUKUP DIA YG UDA BUAT SAYA GILA, KALIAN JAN ADA LAGI YA"
"Iya pak"
"Baik lanjut tolong kalian kerjakan buku paket halaman 45 di depan"
Anak anak uda pada ngelen ludah,gimana enggak kalok salah nanti pasti di nista atau nilai fisika di kurangi sama pak botak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND
Ficção AdolescenteIni yang sebenernya terjadi di kehidupan gue,ini nyata dan kenyataan emang gue anak yg susah di atur,tapi gue pikir gk akan ada yg peduli tapi seorang yg selalu buat gue sadar,kalok kehidupan itu berarti.