12

4.9K 303 1
                                    

21.09

Gue masih setia jalan kaki di jalanan yg uda sepi dan Chanyeol lagi jalan sambil nuntun motor gue.

"Dil"gue noleh ke arah chanyeol

" He.em"

"Gu mau nanya gak papa"

"Tergantung kalok lo nanya yg aneh aneh,gue gak bakalan jawab"

"Ok,gue tanya kenapa lo berubah, gue tu tau persis dil,dulu lo tu buka tipe cewek nakal dan suka geng geng motor"

Deg.

Kenapa lo harus tanya pertanyaan itu,gue harus jawab apa kalok gue suka balapan liar demi dapetin uang dan berencana cari abang gue, tapi rencana itu udah gue pendem dalem dalem.

"Dil lo gak papa kan" sejak kapan Chanyeol uda ada di samping gue dan gue liat motor gue di parkiran di pinggir jalan.

"Gu gue gpp kok"

"Yaudah gpp kalok lo gk mau cerita,tapi gue harap suatu hari lo mau cerita"

"Halah pd amat lo,yuk ah pulang gue uda ngantuk"

"Yok"

Akhirnya gue naik ke motor, berasa pacaran aja gue yg lagi di bonceng ssma doi gue,Chanyeol pasang helm dsn hidupin motor.

TAMPAN CHANYEOL NAIK 30 KALI LIPAT

GUE LELEH BANG,DEDEK LELEH

Gak perlu waktu lama gue sama Chanyeol akhirnya sampek di rumah.Chanyeol langsung markir dan sekaligus masukin motor gue ke garasi.

"Lo pulangnya gimana" kesambet spa gue kok jadi peduliin Chanyeol

"Gue di suruh nginep mulai sekarang"

WHAT

GUE GAK SALAH DEGER

MAMA!!!!!!!!!!!!!!!!!

" tap,,tapi bonyok gue kan masih besok ke singapure"

"Tante rere yg minta" sumringah Chanyeol

"Serah lo deh" langsung gue tinggal tu kutil badak di garasi.

"AKU pulang"

"Nona sudah pulang, nyonya baru saja pergi non sama tuan ke bandara"

DEMI UPIL DUGONG

PAPA MAMA GUE TEGA BAT YAK

PERGI GK BILANG "

GUE DI TINGGAL BERDUA BARENG KUTIL

"Oh ya uda"

"Dil,gue tidur dimana" gue puter bola mata gue males ke ara Chanyeol

"Di Toilet"

"Lo tega ya temen sendiri lo gituin"

"Buat den Chanyeol, tadi ada pesen dari nyonya tidur di kamar nya den kris gak papa,uda saya siapin"

Apah! Gue ug dilarang keras masuk ke kamar itu dan sekarang Chanyeol masuk dengan perintah mama.

"Ok makasih" senyum Chanyeol

Gue lari ke kamar dan langsung lempar tas dan sepatu asal,gue hempasin tubuh gue ke kasur empuk gue,gue pejaminata dan berfikir'dimana lo bang ,gu kangen'

Gue raih hp gue dan ada notif line dari lina

Line

Lina
Besok pulang sekolah kumpul,ada geng yg mau ngajak kita gabung

Me
Ok,tempat biasa

Lina
Yoi

Read.

Gue bangkit dari tidur gue dan langsung masuk kamar mandi, selesai itu gue juga ganti baju gue sama piyam kesukaan gue piyam bergambar beruang.

Gue matiin lampu kamar, tinggal lampu tidur doang dan gue tarik selimut dan tidur.

Baru 4 menit gue kelelep dalam mimpi gue,gue berasa ada orang yg gedor gedor pintu kamar gue.

"Siapa"

"Gue Chanyeol, bukain dong"

BANGSAT

TAI

GUE NGANTUK SAT

Dengan malas gue buka pintu dan mendapati Chanyeol pakek kaos oblong putih dan boxer,sambil bawa bantal.gue mencengin alis gue,nih bocah ngapain kok kek baru di gusur aja.

"Ngapain lo"

"Numpang tidur,gue takut di kamar itu"

"Hah"dahi gue mengkerut.

"Plisss"

"Yeol,lo tu cowok kok ya masih takut yg begituan,sekalian lo besok pakek rok aja sekolah"

"Sumpah gue takut dil,apalagi pelayan lo tadi pulang kampung katanya"

"WHAT,YG BENER"

"Iya,mereka pulang semua"

Lah,terus besok gue makan apaan cobak,gue kan gak bisa masak,aduh bisa mati gue, tunggu kok tiba tiba tanpa sengaja,orang orang rumah pada pergi.

"Dil boleh ya"

"Iya iya masuk"males gue buakin pintu

Gue naik ke ranjang dan mejamin mata gue,gk kerasa beban kasur gue kek nambah gitu,gue buka mata dan gue ngebirit turun dari kasur.

"LO ngapain"

"Tidur lah" ucap Chanyeol dengan posisi siap siap tidur.

"Itu lo tidur situ" tunjuk gue ke sofa

"Lah,bukannya kita dulu tidur seranjang ya dil,lo juga gk marah tu"

"Itu dulu ANJING, sekarang beda"

"Cepet turun"

"Iya iya,jutek amat sih" ucapnya turun daru kasur

"Awas lo macem macem" ancam gue mulai naik le kasur

"Iya iya,takut amat sih gue terkam" goda Chanyeol mulai nyiapin tempat tidurnya

"Sekali lagi lo ngomong ,tidur di luar jan di kamar gue"

"Eh iya iya"

Kok gue deg.degan gini ya, jantung diem dong,gue takut Chanyeol ngapa ngapin gue,tapi bodoamat cus dunia kayangan.






Tbc.

Maaf gaje? Aku tunggu ya vote nya,salam rindu dari akang cuyulku😘😘

BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang