"Wah wah.. Jadi ceritanya kalian sudah berbaikan?" Ejek Vernon
"Ya jelas mereka sudah berbaikan.. Mereka saja sudah saling merangkul" Somi
"Ekhem.. Ternyata sudah baikan.." Sindir Yoongi
"Apa yang kukatakan terjadi.. Pasti Seokjin akan luluh melihat Jisoo.. Doa seorang sahabat itu manjur" Jennie
"Iya-iyaa... Terserah kalian sajalahh" Seokjin
Mereka pun melanjutkan sarapan mereka.
**********
Hari demi hari mereka lalui dengan baik. Sudah 3 bulan hubungan antara Yoongi dan Jennie terjalin sudah seluruh orang di sekolah yang tau akan hubungan mereka. Dan hari ini, adalah hari valentine tepatnya tanggal 14 april.
Jennie pov
Hari ini adalah hari valentine, aku berharap hari ini adalah hari yang baik.
Bel kedua berbunyi, pertanda jam istirahat. Hari ini aku dan siswa-siswi kelas XII akan melaksanakan tambahan jam pelajaran untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian kelulusan.
Aku tidak pergi ke kantin untuk membeli makanan karena aku dibuatkan bekal oleh ibuku dan aku memakannya di kelas bersama Jisoo dan Tzuyu.
"Hey Jen, sini" panggil Seokjin dari pintu kelas
"Kenapa?" Tanyaku
"Ayo cepat kesini.." Panggil Seokjkn lagi dan aku pun beranjak dari kursiku untuk menghampirinya.
Ketika aku menghampiri Seokjin diluar kelas, aku melihat ada Yoongi bersama Vernon disana.
"Nie, ini coklat untukmu. Selamat hari valentine" Kata Yoongi tatkala dia memberikan aku coklat.
Aku pun menerima coklat itu dan langsung memeluknya.
"Terima kasih Yoon.. Selamat hari valentine. Aku menyayangimu" ucapku lantas Vernon dan Seokjin kaget melihat kami berpelukan.
"Ekhem" Seokjin berdehem
"A-ah" aku pun langsung melepas pelukan kami karena alu baru sadar kami ada di sekolah dan untung saja di area kelas XII sepi karena semua murid pergi membeli makanan atau sekedar mengisi jam istirahat dengan kegiatan mereka masing-masing.
"Aku pergi ke kantin dulu ne.. Soalnya aku belum makan" pamit Yoongi dan aku iyakan. Mereka pun pergi ke kantin.
Aku kembali ke dalam kelas untuk melanjutkan makanku dan aku masuk dengan senyum.
"Kenapa kau Jen?" Tanya Jisoo bingung karena melihat ku senyum
"Aniya" jawabku
"Lalu kenapa kau senyum senyum sendiri?" Tanya Somi lagi
"Secret!" Jawabku
Aku kembali duduk dan meletakkan coklat pemberian Yoongi di tas ku. Rupanya Somi melihat apa yang ku letakkan di tasku.
"Oohh.. Jadi ceritanya dapat coklat yaa.. Hmm begituu" sindir Somi
"Oh.. Dapat coklat toh.. Bagi laahhh" sindir Jisoo
"Minta sendiri kek sama Seokjin.. Kan kau sudah punya Seokjin" tanggap Jennie
.
.
.
.*kriiinnnngggg*
Bel yang menandakan jam pelajaran telah usai pun berakhir. Para murid XII juga telah selesai melaksanakan jam tambahan pelajaran.
Seperti biasanya, Jennie pulang bersama Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Love You, Min Yoongi? (Yoongi X Jennie)
FanfictionYang gak suka jangan baca.. Yg kepo kuyylah baca