Chapter 4

414 28 1
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by Farin Uchiha

Pair : SasuSaku

Genre : Fantasy, Romance
Rated : T
.

.

.

.

Sakura masih asyik memperhatikan Sasuke, tanpa tahu Dokter Tsunade tengah kebingungan mencari dirinya yang tak ada di UKS.

"Kemana Nona tadi? Apa dia sudah baikkan?" gumam Tsunade.

.

.

Mobil sedan berwarna merah berhenti di depan gerbang SMA Konoha.
"Pak Ibiki. Tolong, buka gerbangnya."

Satpam itu tertegun saat seorang pria memanggilnya.

"Apa keperluan Anda?" tanya Ibiki, nama satpam itu.

"Mengantar murid pindahan. Saya ingin bertemu kepala sekolah. Bisa?" jawab pria itu.

"Bisa."

"Terima kasih."

Pria itu kembali ke mobil, dan Ibiki membuka lebar gerbang sekolah.

.

.

.
Teett Teeett
.

Sakura tersentak kaget saat bel tanda istirahat berbunyi.

'Gawat! Aku harus pulang!' batin Sakura panik di celah ventilasi jendela kelas, bersamaan itu Sasuke terhenyak.

"Kita bahas besok pelajaran hari ini!" ujar sang guru seraya membereskan buku.

"Baik Sensei!" sahut semua murid kelas 2-A.

Sasuke kemudian menatap ke atas ventilasi.

'Seperti ada yang memperhatikanku sejak tadi. Tapi siapa?'

.

.

.

.
Sakura kini sudah di halaman sekolah dalam wujud hamster.

'Aku ingin sekolah seperti Sasuke-kun. Tapi itu tak mungkin, karena aku tak bisa terus berubah jadi manusia dalam waktu yang lama. Hidupku lebih lama dalam wujud hamster. Kalau itu sampai terjadi, tamatlah riwayatku,' batinnya sedih.
.
.
.
Mereka sampai di ruang kepala sekolah. Ibiki bersama orang yang mengendarai sedan merah, dan murid pindahan itu.

Tok Tok
.
"Masuk."

Ibiki segera membuka pintu saat mendapat perintah dari dalam ruangan.

Begitu pintu terbuka tampaklah pria beruban sambil menghisap cerutu.

"Silahkan duduk," ucap Hiruzen pada dua orang itu, sedang Ibiki kembali ke pos penjaga.

"Terima kasih," sahut pria berambut coklat, sedang sang murid baru hanya menurut.

.

.

.
Sakura sudah sampai di rumah Sasuke. Ia pulang naik taksi, biar cepat sampai.

Ia masuk melalui celah bawah gerbang , begitu saat ia keluar tadi. Tentu dalam wujud hamster.

Sakura kini berbaring di bantal. Ia tampak terengah-engah, 'Lelah sekali. Apa ini karena efek berulang kali berubah wujud. Padahal cuma pergi ke sekolah Sasuke-kun.'

.

.

.

.

My Pet My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang