Disclaimer : Masashi Kishimoto
Story by Farin Uchiha
Pair : SasuSaku
Genre : Fantasy, Romance
Rated : T
.
.
.
.
.
.
Hamster itu mengamati sekelilingnya. Apartemen? Apa ini tempat tinggal si pelaku?
Sakura ada di atas sofa. Mungkin di ruang istirahat alias kamar. Tapi tak ada orang.
Blamm
Sakura pura-pura tidur.
"Ayo bangun, ini makananmu."
Pemuda berambut merah bata menyodorkan kotak berisi biji bunga matahari.
"Gaara?"
.
"!?"
Sakura melotot saat melihat Gaara yang menganga.
.Sakura pingsan, ketika sebuah jarum menancap di tubuh mungilnya.
Ada yang membius Sakura. Siapakah dia?
Pelakunya adalah Gaara muncul dari balik pohon.
"Akhirnya selesai," gumamnya sembari memasukan hamster pink itu ke dalam kantong hitam.
Sakura malang sekali dirimu.
.
Sakura menatap bingung Gaara. Kenapa pemuda itu menculiknya segala?
"Aku tahu. Kau disuruh Akasuna untuk menculikku?"
Gaara masih shock.
Apa yang terjadi? Apa ini mimpi? Dia baru saja mengalami kejadian langka. Ada hamster yang bisa bicara.
"Yah, kau pasti kaget. Aku tahu," lanjut Sakura kemudian membuat Gaara tersadar.
"Tak bisa dipercaya. Ini nyata."
Sakura memutar mata bosan. Gaara menyentuh kepala Sakura dengan telunjuk. Lalu hamster itu tersentak, "Aku memang disuruh Sasori."
"Sudah kuduga."
Sakura memang sudah menebaknya dari awal. Terlebih lagi dia bisa membaca pikiran Gaara saat berada di pet shop. Untung ada Shizune.
.
.
.
Sakura duduk di atas sandaran sofa di dalam apartemen Gaara, sembari menatap kosong ke arah jendela kaca. Dirinya bingung, antara kabur atau mati saja? Sungguh Sakura tak menyangka bahwa Gaara menculiknya, otomatis pemuda itu akan membawanya ke Sasori. Tidak akan!
"Ah, segarnya."
Pemuda itu muncul hanya bertelanjang dada, sembari mengeringkan rambut basahnya dengan handuk yang melingkar di leher.
Sakura terhenyak, hangat menjalar di pipi ini. Sexy, eh?
"Kau, terpesona?" ujar Gaara menyeringai jahil.
Hamster itu membuang muka, dasar sial! Yah, lebih sexy Sasuke-kun, tahu? Ups!
Pemuda itu mendekat, sontak Sakura berjengit kaget. Jade bertemu Emerald.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pet My Love
FantasíaSummary : Suatu hari Sasuke mendapat hadiah dari Itachi, berupa hewan imut, yaitu seekor hamster berbulu pink. Tapi ada kejadian menakjubkan membuat Sasuke ternganga. Apakah itu?