Chapter 5

356 27 0
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by Farin Uchiha

Pair : SasuSaku

Genre : Fantasy, Romance
Rated : T

Warning : AU, OOC, Italic for flash back, Typos
.

.

.

.

.
Dua bulan kemudian~

"...Suke! Sasukee!?"

Lagi-lagi Sasuke melamun.
Di hadapannya, Naruto merengut kesal. Keduanya kini berada di kantin sekolah, kebetulan jam terakhir kosong. Banyak yang memilih kantin untuk tempat nongkrong dan bercengkrama dengan teman yang lain. Dibanding berada di perpustakaan. Ckck

"Kau ini kenapa, sih? Kerjaanmu bengong mulu."
Bukannya menjawab, Sasuke beranjak dari kursi kantin dan pergi meninggalkan Naruto.

"TEMEEE!"
.
.
.
.
.
.
SASUKE POV
.
Ini semua, karena Sakura menghilang. Membuatku tak bersemangat dan banyak melamun.
Hamster pink hadiah dari itachi, yang ternyata bisa berubah wujud menjadi manusia. Dia tidak pernah kembali sejak kejadian Naruto melihat hamster di jendela, walau tadinya mereka menebak asal. Dan sampai sekarang aku belum menemukan keberadaan Sakura, entah di mana dia sekarang. Aku lama-lama bisa gila karenanya!

Sakura, kumohon pulanglah. Aku merindukanmu.
.
.
.
.
.
.
Normal POV
.
.
DRAP DRAP DRAP

Di trotoar jalan di kawasan pertokoan, tampak tiga pria berpakaian serba hitam.

"Kau yakin?" tanya pria berambut perak klimis.

Pria bertubuh tinggi besar mengangguk.

"Cepat berpencar!
.
.
.
.
Di area bermain anak di suatu mall, hamster pink itu berada di bawah bangku panjang. Matanya menatap ke tiga anak yang sedang menyusun puzzel.
.
Tes
.
Sakura menangis. Dia mengingat masa lalunya.

.
.
.
.
Flash Back On

.
Anak laki-laki berambut hitam berusia 8 tahun tampak menyusun puzzel yang sudah terlihat lengkap. Terlihat gambar strawberry. Anak perempuan di sebelah anak laki-laki itu menatap dengan mata berbinar.

"Yeyyy! Aku berhasil!" seru anak laki-laki itu.

"Kau hebat, Itachi-kun," puji Mikoto seraya mengusap rambut Itachi.
Anak berusia 7 tahun bermata emerald ikut tersenyum dengan pipi chubby yang merona. Itachi melihat anak perempuan di sampingnya hanya mencubit pipi chubby itu.

"Sakura-chan, kau senang, kan."

.
Flash Back Off
.
.
'Aku paham. Makanya aku tidak bisa tetap di rumah itu...'
.
.
.
.
.
Bukannya langsung pulang ke rumah, Sasuke malah berbelok arah menjauh dari kawasan perumahan di mana dia tinggal.
Berjalan santai dan berirama yang berasal dari sepatu yang dipakainya saat ini, menapak di trotoar area pertokoan kota.

"Tidak ketemu, Bos."

Sasuke menghentikan langkahnya, saat mendengar suara dari arah kirinya. Rupanya ada jalan pintas di sana, dan hanya berukuran satu meter saja.
Sasuke memutuskan berhenti,  kemudian bersembunyi dibalik tembok. Matanya melihat seorang pria berpakaian hitam tengah berbicara dengan seseorang melalui alat di telinga. Dan terlihat mencurigakan menurutnya.
.
"Oke, Bos. Aku mengerti."

Sasuke keluar dari persembunyiannya setelah pria itu pergi, dan menyeringai.
.
.
.
Tiga pria berpakaian hitam itu tengah berkumpul kembali. Hidan menatap arah jam 2, sedang Kisame masih fokus dengan kertas di tangannya, lalu Deidara menatap ke atas tepatnya lantai 3. Ketiga orang itu berada di dalam Mall di  Kota Konoha.

My Pet My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang