-maapkan typo-
–♥–
Pagi ini, pagi dimana hari pertama gue sekolah Di Jakarta, aselole jozz~Kenalin gue Hana, Jeon Hana. Adeknya Jeon Jungkook, sering di panggil Jeka, nama udah cekep cakep Jungkook, tapi minta dipanggil Jeka, sungguh kebodohan yang hqq.
"Selamat pagi Mah, Pah," gue jalan ke arah meja makan, dan duduk.
"Pagi juga, sayang," jawab Mamah dan Papah.
"Gue ga dikasih ucapan selamat pagi nih?" tanya bang Jeka yang baru aja turun tangga.
"Selamat pagi bang, hehe maap bang ga liat," jawab gue sambil nyengir.
"Iya dah," bang Jeka duduk.
"Hehe," gue cengengesan.
"Udah-udah malah pada ngobrol aja, makan cepat sarapannya, nanti terlambat," ucap Mamah ke gue dan bang Jeka.
"Iya Mah," jawab gue dan bang Jeka.
Selesai makan
"Mah, Pah, Hana sama bang Jeka berangkat ya," pamit gue dan bang Jeka sambil saliman.
"Iya sayang, hati-hati ya," ucap Mamah dan Papah.
–♥–
Gue udah sampe di sekolah, keanya gua cocok deh sama sekolahnya. Gedung sekolahnya persis sama sekolah yang gue pengen.
"Turun dek udah sampe," suruh bang Jeka yang ingin markirin motornya.
"Iye bang."
"Heh ayo masuk, kenapa lo bengong gitu?" tanya bang Jeka sambil ngeliatin gue.
"Gapapa."
"Oh, yaudah yoo," ajak bang Jeka sambil gandeng gue.
"Yoo."
"Yaudah langsung ke ruang kepseknya."-bang Jeka
"Iya bang."
Disepanjang jalan koridor banyak yang bisik² dan natap gue dengan tatapan ga suka, mungkin karna gue digandeng bang Jeka.
Ga tau aja kalo Hana adeknya Jungkook –Awthor
–♥–
G
ue diruang kepala sekolah, kepala sekolahnya cakep cukk. Namanya Pak Jisung.
"Ohh, jadi kamu yang namanya Jeon Hana ya?" Tanya Bapak kepsek.
"Iya Pak."
"Yasudah langsung ke kelas saja, sebentar lagi sudah mau bel masuk."-Bapak kepsek
"Iya Pak, oh ya bang makasih ya udah dianterin."
"Sip dek, gue ke kelas duluan ya."-bang Jeka
"Iyaa bang."
–♥–
Krinnggg
Bel masuk udah bunyi, dan gue udah ada didepan kelas yang akan gue tempatin.
Tapi gue masih mikir mikir buat masuk ke kelasnya. Gblk kan? Emang.
Toktoktok
"Kamu murid barunya ya?" tanya Bu Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dι jodoнιn ❀ ĸтн
Fanfiction[sᴛᴀʀᴛ; 22 ᴍᴇɪ 2018] ᴋᴀʀᴇɴᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴡᴀʟɴʏᴀ ɪɴᴅᴀʜ ʙᴇʟᴜᴍ ᴛᴇɴᴛᴜ ᴊᴜɢᴀ ɪɴᴅᴀʜ ᴅɪ ᴀᴋʜɪʀ, ᴅᴀɴ sᴀᴍᴀ ᴊᴜɢᴀ ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ʙᴜʀᴜᴋ ᴅɪ ᴀᴡᴀʟ ʙᴇʟᴜᴍ ᴛᴇɴᴛᴜ ʙᴜʀᴜᴋ ᴅɪ ᴀᴋʜɪʀ ᴏᴋᴇ ᴀᴋᴜ ʙɪɴɢᴜɴɢ ᴍᴀᴜ ɴᴜʟɪs sɪɴᴏᴘsɪs ᴋᴀʏᴀᴋ ɢɪᴍᴀɴᴀ ʜᴇʜᴇ;> ʙᴀʜᴀsᴀ ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ⚠ ᴀʟᴜʀ? sᴇ-ᴍᴏᴏᴅɴʏᴀ ᴀᴊᴏɴ ʜᴡʜᴡ:'D sᴇᴍᴏɢ...