-14-

1.3K 87 32
                                    

-maapkan typo-

–♥–

BUKK

Yang awalnya Hana menunduk, dan saat mendengar suara hantaman Hana langsung mendongakan kepalanya dan menatap ke asal suaranya.

Nulis apa gua yampun. Belibet begini:( -awthor

Hana kaget, karna apa? Karna yang Hana liat sekarang. Taehyung lagi melawan preman yang tadi ganggu Hana.

-♥-

"Tae?" panggil Hana sambil menatap luka lebam diwajah Taehyung.

"Apa?" tanya Taehyung sambil tersenyum.

"M-maaf," ucap Hana sambil menunduk.

Taehyung meminggirkan mobilnya.

"Ini bukan salah kamu, Han," ucap Taehyung mengambil kedua tangan Hana, dan mengecup punggung tangan Hana berkali-kali.

"I-ini salah gue, gara-gara gue muka lo jadi banyak lebam," ucap Hana sambil menahan genangan air dimatanya agar tidak jatuh.

"Ga Hana, ini bukan salah kamu. Udah ya jangan nangis," ucap Taehyung memegang dagu Hana dan mendorongnya ke atas agar Hana dan Taehyung bertatapan.

"Jangan nangis, kalo kamu nangis aku khawatir," ucap Taehyung sambil mengusap air mata Hana.

"Yaudah kita pulang ya," ucap Taehyung sambil menjalankan mobilnya kembali.

–♥–

Sampai dirumah, Hana nyuruh Taehyung buat masuk.

"Mau kemana, Han?" tanya Taehyung sambil menatap punggung Hana yang semakin menghilang.

Ya, Hana tidak memperdulikan ucapan Taehyung dan langsung ke dapur untuk mengambil obat merah di kotak p3k.

"Itu buat apa?" tanya Taehyung sambil menatap obat merah yang dibawa Hana.

"Buat lo minum!" kesal Hana, sudah jelas itu obat merah, tapi Taehyung masih nanya. Jadi pengen cubit ginjalnya pikir Hana. "Ya kaga lah, ini buat ngobatin luka lo," ucap Hana sambil menuang sedikit obat merah ke kapas.

Kapas kan yak? :'v -awthor

"Akh... pelan-pelan, Han," ucap Taehyung sambil memegang pipinya yang lebam.

"Ini udah pelan," ucap Hana dingin. "Dah selesai," ucap Hana sambil mengambil kapas bekas tadi dan obat merah.

"Mau kemana?" lagi-lagi Taehyung dipeanutin sama Hana.

"Assalamualaikum, Jeka in he-" ucapan Jungkook terhenti, karna dia melihat satu makhluk astral yang tidak di undang sedang duduk di sofa dengan santai.

"Waalaikumsalam," jawab Taehyung sambil menatap Jungkook.

"Muka lo kenapa, Tae?" ucap Jungkook sambil jalan mendekati Taehyung.

"Oh ini, gap—"

"Abis berantem dia," ucap Hana sambil membawa susu coklat kesukaannya.

"Kok bi—"

"Panjang ceritanya bang, dah ah gua mau ke kamar," ucap Hana sambil beranjak dari sofa.

"Ikut, Han," ucap Taehyung sambil beranjak dari sofa.

dι jodoнιn ❀ ĸтн Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang