Dua sisi yang bertemu
Memulai awal dari takdir
Mereka yang telah di tentukan
Oleh takdir kehidupan....-
-
-
IN THE DRAK
-
-
-
Cerita ini murni dari pikiran saya
-
-
Happy Reading
-
-
Siang hari terlihat Suasana yang begitu hening dan sepi di kediaman liza ,seperti tidak ada yang mengambil pusing dengan kejadian tadi pagi ,para pelayan pun disana terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka dan menganggap biasanya kejadian yang baru berlalu satu jam itu .
Cumaan sosok daniel yang tetap memikirkanya ,bukan karna dia pertama kali melihat hal seperti itu .dia sering melihat hal itu bahkan lebih parah dari itu saat dia berada dalam misi .hanya saja dia tak mengerti orang orang yang berada di rumah ini, mereka seperti sudah biasa melihat hal itu.
Bakhan dia melihat saat tubuh pria itu di seret begitu saja dengan tidak perikemanusiaan nya di depan para pelayan, merekapun seolah olah tidak melihat itu dan terus mengerjakan pekerjaan mereka. Dan Daniel masih ingat saat liza menyeringai kepadanya, entah kenapa Daniel memang tidak bisa meremehkan gadis itu.
Daniel pun menghela nafas, sambil menatap taman kecil yang berada di balik jendela di kamar yang akan menjadi kamarnya sekarang .
"Apa yang kau lihat? " seru seorang dari balakang Daniel sukses membuat Daniel terkejut.
"Astaga, tuan Rio " ucap daniel sopan setelah dia berbalik dan mengetahui bahwa Rio yang berbicara tadi.
"Apakah aku mengagetkan mu? " tanya Rio sambil tersenyum ramah setelah itu duduk di kursi yang berada di kamar itu.
"Tidak juga tuan Rio "
"Haha ....jangan memanggil ku seperti itu daniel, panggil aku Rio saja kita seumuran kan " canda Rio dengan senyum jenaka.
" baiklah... " ucap daniel sambil tersenyum " jadi ada apa hingga anda kesini, saya yakin anda ada maksud tertentu kesini bukan? " lanjutnya sopan sambil berjalan ke arah Rio yang sedang santai duduk di kursi di kamarnya dan berdiri di hadapan nya.
" itu lah yang aku sukai dari agen pemerintah, mereka selalu tau dan tidak suka berbasi basi " ujar Rio menatap daniel.
"Maaf atas ketidaknyamanan atas perkataan ku "
"Haha.... Jangan terlalu formal padaku daniel " ujar Rio dengan senyum jenaka yang hanya di balas anggukan oleh Daniel "aku hanya ingin membawa kan jadwal khusus saat kau menjadi pengawal pribadi liza" lanjutnya sambil memberikan berkas kepada Daniel, Daniel mengambil berkas itu dan menatap bingung Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Behind The Darkness
RomanceDia sudah terlalu lama berada di dalam kegelapan terlelap dalam kesepian yang menemani nya dalam takdirnya, takdir lah yang membuat hatinya membeku dan karna takdirlah yang menciptakan dirinya yang sekarang, dirinya yang tetap terjaga dalam ruang...