Pagi itu kulihat mama duduk di teras depan rumah.Seperti biasa ada satu cangkir kopi di meja itu.
Hari ini adalah hari ke tujuh setelah kepergian papa.Mama sangat kehilangan,kursi itu adalah kursi yang biasa di duduki papa setiap pagi sambil membaca koran dan mama selalu membawakan kopi buat papa.
Dan setelah itu Papa pasti akan mencium kening nya.Kini mama sedih siapa lagi yang akan meminum kopi cinta nya itu dan siapa yang akan mencium kening nya setiap pagi.
Aku mendekati nya lalu ku minum kopi di atas meja itu.Setelah itu aku mencium kening nya.
"Ma..Diska tau mama sedih kehilangan papa.Tapi apa mama sadar satu hal,Diska sudah sangat sedih kehilangan papa.Melihat mama seperti ini,apa Diska harus menambah kesedihan lagi.Pikirkan Diska juga ma"Aku sudah tidak bisa menahan tangis ku melihat kondisi mama.
Mama ku menangis di peluk nya anak nya ini lalu berkata"Maaf kan mama nak"
"Mama harus iklas,Biarkan papa tenang di sana"
"iya sayang, Maaf kan mama karena membuat kamu cemas"Mama memeluku semakin erat.
Pa Diska sayang papa, semoga papa bahagia di alam sana.
Tbc..
Para pembaca cerita ini hanya karangan. Tidak bermaksud menyinggung pihak mana pun.
Selamat menikmati cerita ku..
Mohon tinggal kan jejak. 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Secangkir Kopi Cinta Buat Ayah
Teen FictionAyah saat kau pergi ibu selalu menangis.