July 4

1.1K 210 14
                                    

July 4th 2014

 

“Selena.”

“Hallo? Iya apa? Lo nelpon gue? Tumben banget. Pasti lo berubah pikiran dan mau ngajak Ele jalan. Cieee, nanti gue sampein deh.”

“Gila, lo masih aja ngomongin itu. Padahal itu udah dua hari yang lalu.”

“Bukan urusan lo kali.”

“Mulai deh sinisnya sama gue.”

“Ya lagian lo nya gitu sih. HARUS NYA LO TUH TAU APA YANG ELE RASAIN. UH”

“Toa, please stop.”

“Iya deh iya. Lo kenapa nelpon? Kangen gue yang yaa? Sehari ga gue telepon, udah kangen aja lo. Kemarin pulsa gue abis.”

“Pulsa lo abis? Sama sekali ga ada urusannya sama gue. Dan gue mau bilang sama lo. Lo bisa ga sih ga kaya tadi disekolah? Nyebelin banget. Bikin gue ilfeel.”

“Hah? Gue ga ngerti.”

“Lo bisa ga, ga usah teriak teriak kaya tadi disekolah? Lo teriak teriak nyuruh gue peka lah, responlah, apalah. Lo bikin gue jadi pusat perhatian. Suara lo lagi tuh, kaya toa. Berisik. Lagian Ele nya juga diem aja. Kenapa lo yang ripuh? Lo ga malu teriak teriak kaya tadi? Kayanya Ele aja yang ada dideket lo, malu tuh.”

“Oh.. Jadi, lo nelpon gue buat negur gue.. O aja HAHAHA”

“Sialan. Intinya, jangan pernah lo lakuin yang tadi disekolah. Ele aja diem, kenapa lo yang kaya gitu?”

“Karena Ele yang suka sama lo. Dia ga berani bilang.”

“Ya ga usah nyindir sambil teriak teriak kaya tadi juga kali.”

“Kenapa tadi lo ga ngomong langsung ke gue? Kenapa sekarang? Kenapa di sini ngomongnya? Lagian temen temen lo yang cogan itu juga ketawa, hiburan tau buat mereka mah. Lo nya aja yang sensi.”

“Dasar toa.”

“Dasar Aneh.”

“Ga tau malu.”

“Ga pernah peka.”

“Suara lo berisik.”

“Suara kentut lo berisik.”

“Sinis.”

“Sensi.”

“Shut up, Selena!”

“Shut the fuck up, Louis!”

“Language—”

Tutt.. tutt..

“Dafuq, maunya apasih?!”

Garing banget:'D

Phone Calls ➠ TomlinsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang