Louis

1.2K 199 26
                                    

Gue sayang sama lo.

Kalimat itu masih saja terpikirkan oleh Louis. Entah kenapa saat ia mendengar kalimat terakhir yang diucapkan Ele, jantungnya terasa berdetak tidak normal. Louis juga merasakan sesuatu yang tidak biasa ia rasakan.

Ini yang namanya lebih baik dicintai daripada mencintai? Batin Louis yang masih saja menatap langit langit kamarnya.

Louis merasa yang diucapkan Ele terdengar sangat tulus dan membuat Louis menjadi… percaya? Louis juga saat mendengar kalimat yang diucapkan Ele, tubuhnya membeku ditempat. Ia tidak bisa berkata apa apa.

Louis sadar, bahwa ternyata Ele benar benar menyukai Louis. Pantas saja Selena selalu memaksakannya untuk peka atau sebagainya kepada Louis. Kau tahu, sangat disayangkan jika kau menyia nyiakan orang yang sayang padamu.

Terkadang, kita jarang sekali menemukan orang yang seperti itu. Bisa saja orang itu adalah jodoh kita? Apa salahnya jika kita mencoba? Seperti yang Selena katakan pada Louis kemarin, cinta akan datang dengan sendirinya meskipun perlahan lahan.

Well, mungkin jika Louis menerima cintanya Ele, ia akan mencoba untuk mencintai Ele. Meskipun itu dengan perlahan lahan. Louis kini mengerti dan sadar, bahwa omongan Selena kemarin ada benarnya.

Berbicara tentang Selena. Sebenarnya, Louis menyukai Selena. Ia benar benar merasakan kehilangan dan kesepian disaat Selena tidak menelpon Louis lagi. Bahkan, Louis merindukan suara teriakan Selena yang sering ia ejek Toa.

Tetapi, mungkin kini Louis akan belajar menerima Ele dan mencintai Ele. Percuma jika ia mencintai Selena, bisa saja Selena tidak mencintai Louis. Belum lagi Selena dan Ele bersahabat, tidak mungkin jika Selena dan Louis akan bersama. Ele bisa mengira bahwa Selena menikung dirinya. Dan memang dipikiran Louis, Selena dan dirinya memang tidak akan pernah bersatu.

Jika memang cinta, harus diperjuangkan.

Kalimat itu tiba tiba saja terlintas dipikiran Louis. Louis kembali berpikir, apa mungkin aku akan mendapatkan Selena jika aku berjuang untuk mendapatkannya?

Louis mengacak ngacak rambutnya, dan mengusap wajahnya dengan kedua tangannya. Ia benar benar bingung. Ia bingung harus memilih yang mana. Mencoba mencintai Ele atau berjuang mendapatkan Selena?

Hanya berisikan tentang Louis................ (?) xD

Phone Calls ➠ TomlinsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang