July 9

1.1K 207 23
                                    

July 10th 2014

 

“Louis?”

“Oi? Louis disini. Kenapa?”

“Gue ga suka sikap lo disekolah tadi.”

“Sikap apaan?”

“Lo narik narik gue ke taman belakang sekolah. Dan lo narik narik gue di HADAPAN Ele.”

“Loh? Lagian juga gue narik narik lo cuma buat ngomongin tugas kelompok biologi.”

“Ya tapi ga kaya tadi juga. Ga tepat banget waktunya. Terus lo narik narik ke taman belakang sekolah yang jelas jelas sepi. LO MAU ELE NGIRA KITA ADA APA APA HAH?”

“Wow, calm down. Yaelah, tinggal ngomong ke dia aja kali. Lagian siapa juga yang bakal ngira kita ada apa apa.”

“Lo taukan Ele suka sama lo? Nah, dia juga tau kalau setiap hari gue teleponan sama lo. Oke, gue teleponin lo juga cuma buat… buat… buat bikin lo peka. Oke, lupakan. Gue cuma takutnya dia ngira apaan. Dan lo juga kan narik narik gue nya didepan Ele banget.”

“Lo bisa santai ga sih? Panik banget kedengerannya.”

“Eh iya, lo yakin teleponin gue cuma buat bikin gue peka? Gue ga yakin tuh hahaha.”

“Gue lagi ga bercanda!”

“Oke oke, terus?”

“Terus? Lo Cuma ngomong ‘terus’?”

“Ya emang harus gimana lagi?”

“Crap. Rasanya gue pengen bunuh lo masa.”

“Bunuh aja. Penjara didepanmu.”

“LOUIS!”

“HAHAHAHA”

“Gue serius.”

“Yaudah, terus lo mau gue gimana?”

“Gue ga ngerti sama orang kaya lo. Ga pernah mikirin perasaan cewe. Ele beneran salah paham ke gue. Gimana kalau dia ngejauhin gue? Ini semua salah lo.”

“Oke, gue ngaku salah. Tapi—”

“Lo taukan kalau gue sama Ele tuh sahabatan?”

“Iya gue tau…”

“Dan lo hampir aja ngerusak.”

“Tapikan—“

Tutt.. tut..

“Dimatiin lagi? Maunya apasih?”

Gue ngestuck.__. Dan hasilnya bener bener ancur............. 

lirik mulmed coba;3

Phone Calls ➠ TomlinsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang